Genre: smut
Story by: riiiyyyAku sudah bertekad! Aku akan mengungkankan perasaanku padanya. Mungkin dengan sedikit memaksa. Bahkan semua lelaki didunia ini pun tidak akan mampu menolaknya.
Kulangkahkan kakiku menuju mejanya. Oh Sehun. Ia terlihat sedang membaca buku fisika. Yayaya aku tau ia sangat cerdas dalam hal apapun.
Tapi itu tidak akan menyurutkan niatku. Aku harus mendapatkannya! Detik ini juga! Keadaan kelas memang sedang sepi. Karena semua siswa sudah pulang. Ya kutau, ia selalu pulang paling terakhir. Entah apa yang ia lakukan, aku tak peduli.
Perlahan kulangkahkan kakiku dan mulai duduk di kursi sebelahnya.
Deg..
Deg..Kantungku berdegup kencang. Ouhh tahann.. masa hanya dengan mencium harum tubuhnya saja kau sudah lemas!! Ya, tubuh seorang Oh Sehun sangat menggoda.
Dengan badan tegap dan sedikit abs yang terlihat dari balik kemeja transparan sekolahnya. Dan lagi bau harum mint yang selalu menyeruak saat didekatnya. Membuat ku merinding.
Dengan berani, kulepaskan tangannya dari buku yang ia pegang. Ia langsung menatapku. Penuh tanda tanya.
Dan.. hei, kenapa ia memberikan smirk aneh disana??
Entahlah. kulanjutkan pekerjaanku. Keremas sedikit tangannya. memberikan sedikit sensasi.
Ia hanya diam??
Waw kesempatan bagus.Perlahan kudekatkan wajahku padanya. Dengan sangat perlahan. Aku dapat merasakan deru nafasnya disekitar wajahku. Kuberanikan diri.
Menyentuh bibirnya.
Awalnya aku diam.
Merasakan sensasi bibir kecil nan basah itu ada di bibirku.
Perlahan kugerakkan bibirku.
Melumatnya atas dan bawah bergantian.Ia hanya diam aku pikir ia tidak suka. Aku pun melepaskan bibirku darinya. Baru sedetik bibir kami terlepas, ia langsung meraih tengkukku, menciumku lagi. Dengan lebih menuntut. Ia menggerakkan kepalanya kekiri dan kanan mencari posisi terdalam ciuman kami. Aku hanya mampu mengikutinya. Lidahnya pun masuk dan bermain di mulutku.
"nngghh." Sebuah lenguhan tertahan keluar begitu saja dari bibirku. Kurasakan ia tersenyum diantara ciuman kami.
Perlahan ia menaikkan ku ke atas meja. Dengan tetap tidak melepaskan ciuman kami. Tangan mulai meraba punggung belakangku. Aku menggelinjang nikmat. Kurasakan suhu badan ku meningkat. Dan ada keinginan menggebu dibawah sana.
Ya! Disana.
Jujur ini adalah ciuman pertamaku.
Aku tidak meyesal dengan apa yg ia lakukan, bahkan akumenginginkan lebih dari ini.Seperti mengerti, kepalanya turun menuju leher jenjangku. Membuat banyak tanda keunguan disana.
"nghhh, ahh" lagi lagi aku mendesah, dengan lebih keras kujambak rambutnya unutk menyalurkan ras nikmat yg kurasakan.
Tangannya mulai membuka kancing seragam sekolahku. Meraih dadaku. Meremasnya secara perlahan dan semakin lama makin menuntut.
Sehun melepaskan kegiatannya, dan menatapku dengan wajah sayu
"can I??" ouh dia bertanya dengan suara berat seperti menahan sesuatu.Dengan tubuh berkeringat dan wajah sayunya. Tidak ada alasan buatku menolak. Aku hanya menganggukkan kepala. Dengan cepat ia menghampiriku. Menciumku dengan ganas dan lebih dalam dari tadi.
Tangannya dengan cekatan melepas seragam sekolahku. Meninggalkan tubuhku hanya dengan bra. Kepala turun keleherku dan semakin turun ke dadaku?? OMO!!?? Apa yang akan ia lakukan. Ia melepaskan kaitan bra-ku dan sekarang ia melihat dadaku. Dengan tatapan yang..
"engg.." begitu, ia mulai mengulum puncak dadaku. Aku langsung menggelijang. Entah apa yang tubuhku lakukan. Aku menyukainya. Aku hanya mengeluarkakn desahan yang lebih keras lagi. Akal pikiranku hilang sekarang.
Tangannya mulai meraba perut rataku. Dan mulai turun ia pun melepaskan pengait rok ku. Kembali mencium bibirku. Dan jarinya sudah masuk kedalam Ms. V ku. Rasanya aneh. Seperti ada yg mengganjal diantara selangkanganku. Tapi aku suka.
TBC
want more?in next chapter [private mode]
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE EXO
FanfictionWE ARE ONE!! Annyeonghaseo EXO Imnidaaaaa Udah lah. Pokoknya ini IMAGINE EXO yang isinya para anggota EXO dan kamu. Iya kamu.