Genre: romance
Cast: D.O aka Kyungsoo, Suho aka JoonMyun, You/ reader as (yn)
Story by: rilakumammon^^
Perlahan telingamu menangkap bunyi lagu Boyfriend milik Justin Biber.
Kamu merasa jika saat ini kakimu melangkah pelan entah kemana.
Matamu tertutup oleh kain, sedangkan dipundakmu terdapat kedua tangan yang menuntunmu berjalan.Entah mengapa tubuhmu terasa kebas, hanya dorongan kecil dari seseorang di belakangmulah yang membuat tubuhmu bergerak.
Saat tiba dimana lututmu terantuk sebuah benda keras dan tanganmu mulai meraba. Orang itu berbicara "Anjja." (duduk) seketika bulu kudukmu meremang, suara berat orang itu menandakan jika ia berjenis kelamin laki-laki.
Kamu hanya bisa menurutinya, perlahan ia melepas ikatan penutup matamu. Dan hal yang pertama kali kau lihat ialah panggung kecil dengan microfone serta tempat duduk disana.
Kamu menengadahkan kepala, ingin tau siapa orang yang telah membawamu ketempat ini.
Tapi tatapanmu berfocus pada satu titik yang kini telah siap duduk di tengah panggung itu. Dia Do Kyungsoo. Vocal dari grub band EXO kini ada di sana.
Kamu mengedarkan padangan, baru tersadar jika kini tengah berada di satu ruangan yang berhias sangat indah dengan lampu-lampu hias kecil. Juga pakaian yang kau kenakan kini berbeda, dress one shoot berwarna merah darah. Dan saat ini didepanmu terdapat meja makan dengan berbagai hiasannya.
"Ekhem." pandanganmu kembali pada sosok itu lagi. Kyungsoo, tangannya menggapai mic yang ada, ia mulai berbicara lagi.
"Ini lagu untukmu (yn)" seketika itu pula ia menjentikkan jarinya.
Alunan gitar mulai terdengar sebagai pembuka, Kyungsoo mulai bernyanyi. Kamu tau jika saat ini lelaki itu sedang menyanyikan lagu Boyfriend milik Justin Biber.
Kamu pun bertepuk tangan setelah bait terahkir selesai.
Sedangkan Kyungsoo berjalan kearah meja makanmu, mengambil duduk dihadapanmu pula.Ia bertepuk tangan beberapa kali, sekejap kemudian para pelayan keluar membawakan makan.
"Ini buatanku sendiri. Kuharap kausuka." ucap Kyungsoo padamu. Matanya bahkan tak berhenti menatap setiap gerakan yang kamu lakukan. Ia pun menyunggingkan senyum berbentuk hati miliknya. "cobalah."
Layaknya anjing yang mendapat perintah, disitulah kamu langsung menyantap makanan di hadapanmu.
Setelah menghabiskan waktu dengan keheningan acara makan. Kyungsoo kembali bertepuk tangan, dan lagi-lagi pelayan itu keluar dan membawa piring kosong kami bersamanya.
"Otte?" (gimana?) kau terkejut dengan pertanyaannya. Didetik yang sama kamu menganggukkan kepalamu dengan semangat.
"Heum. Jinjja mashiketta." (sungguh enak) kamu mengangkat kedua tanganmu, mengajukan kedua jempolmu padanya.
Telingamu mendengar tawa renyah Kyungsoo, tiba-tiba saja tubuhmu melayang karnanya.
"(yn)-ah. Merry Christmas,my dear." ia berucap, bersamaan dengan kecupan lembutnya di tanganmu.
***
Tiba-tiba saja angin berhembus kencang memaksamu untuk menutup mata. Kulitmu terhempas dengan kasar oleh hembusan angin itu.Sekejap saat kau kembali membuka mata, semuanya tiba-tiba berubah.
Kini kau sedang berjalan menapaki lantai marmer yang terkesan mewah. Dengan balutan gaun pendek berwarna hijau tosca yang terasa nyaman ditubuhmu.
Kaupun menegakkan wajahmu. Pada saat itulah kau tersadar jika saat ini tangan kananmu tengah melingkar disebuah lengan berjaz hitam. Detik itu pula kau menolehkan pandanganmu kesamping, mendapati seorang yang rupawan tengah berjalan denganmu kini.
Merasa diperhatikan pria disampingmu itu menolehkan wajahnya pula. Kau terkejut. Matamu seketika membulat, dan dadamu berdesir.
Pria itu yang tak lain ialah Suho aka Kim JunMyeon. Leader dari boy band EXO. Idola favoritmu.
Senyum manis pria itu tertangkap oleh matamu, dan didetik kemudian ia kembali menghadap kedepan. Uluran hangat terasa menyapu permukaan tanganmu, Suho yang kini tengah menggenggam tangan yang kau lingkarkan pada lengannya.
Pintu besar itu terbuka, memperlihatkan kemegahan akan ruangan yang ada didalamnya, dengan dominan berwarna emas serta di hiasi oleh beberapa manik berlian.
Kalian pun masuk kedalamnya, berhenti di tengah ruangan, dan mulai berhadapan.
Suho kembali tersenyum, tangannya menggapai kedua tanganmu, menariknya ke atas hingga kini tanganmu melingkar sempurna di lehernya. Sedangka dia sendiri mengulurkan tangannya ke pinggulmu. Muali menautkan sepasang tangan itu, dan menarik tubuhmu agar semakin dekat dengannya.
Lantunan acuostic dari lagu Sing For You mulai terdengar. Pun juga pria dengan stelan jaz hitam itu mulai menggerakkan kakinya seirama. Kau mengikutinya.
Kalian tetap berdansa hingga lagu selesai. Saat sedang berdansa itu pun Suho tak mengalihkan pandangan matanya padamu. Membuat perutmu penuh dengan kepakan sayap kupu-kupu. Senyumnya tak luntur meski tadi kau beberapa kali tak sengaja menginjak kakinya.
Ia mulai mendekatkan tubuhnya kearahmu, tangannya pun berpindah mendekap punggung telanjangmu, dan mengusapnya lembut. Sedangkan kepalanya bertengger dengan mulusnya di bahu polos milikmu.
Suho mengeratkan pelukannya, menyalurkan kehangatan dari sana.
Beberapa saat kemudian ia merenggangkan dekapannya itu, menatap kembali wajahmu yang kini tengah berhiaskan semburat merah dipipi. Pun juga tangannya ikut berpindah mengelus pipimu yang memerah. Ia terkekeh halus. Mulai mendekatkan wajahnya, dan bibir itu mengecup lembut keningmu.
Ia kembali menatapmu dengan mata teduhnya, mulutnya tergerak dan berucap. "Marry Christmas, baby" Suhopun kembali memelukmu.
____________________
rilakumammon nouto : Maaf telat update dan banyak typo bertebaran ini belum direvisi.Masih ada Special Christmas Day[2] & [3]
Tunggu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE EXO
FanfictionWE ARE ONE!! Annyeonghaseo EXO Imnidaaaaa Udah lah. Pokoknya ini IMAGINE EXO yang isinya para anggota EXO dan kamu. Iya kamu.