#DKS - Late Suprise

3.7K 177 0
                                    

Genre : Romnc
Lenght : Drabble
Story by : exchj_mo

Lima jam sudah (Y/N) menunggu seseorang. Siapalagi kalau bukan Kyungsoo, kekasihnya.

"Sudah lima jam tapi dia tak datang. Benar-benar," gumam (Y/N).

Akhirnya, (Y/N) memutuskan untuk pergi dari cafe itu. Karena menurutnya, hal itu sama saja membuang waktu. Sia-sia.

Sesampainya di rumah, (Y/N) dikejutkan dengan lampu yang tiba-tiba mati. Tentu saja kamu jadi ketakutan. Bayangkan saja, gadis itu tinggal di rumah yang berukuran besar. Ia hanya memiliki satu pelayan pribadi dan dua pelayan rumah.

(Y/N) gemetar. Seakan ingin mengeluarkan air mata, namun tak jadi. Karena ada sebuah suara dan cahaya lampu yang tiba-tiba menyala.

"(Y/N), happy birthday," ucap seorang laki-laki sambil memegang kue bertuliskan 'happy birthday my lovely, (Y/N)' -kekasihnya-.

Terharu.

Ingin menangis.

Kesal.

Semua perasaan bercampur jadi satu.

"Kyungsoo-ya ... kupikir kau melupakan aku," Gadis itu terus saja menatap Kyungsoo, "kupikir kau tak datang ke cafe karena kau tak peduli padaku."

"Tentu saja aku peduli, sekarang tiuplah lilinnya dulu," pintanya.

Kemudian (Y/N) make a wish dan langsung meniup lilinnya.

"Maaf karena aku tak datang ke cafe, maaf karena aku juga tak memberi kabar kepadamu. Maaf juga karena kesibukanku, aku jadi melewatkan sesuatu yang istimewa untukmu. Tapi, aku telah meminta bantuan teman-temanku untuk memantaumu saat di cafe. Karena aku menyiapkan ini untukmu." Kyungsoo meletakkan kuenya di atas meja dan langsung memeluk kekasihnya. (Y/N) membalas pelukan Kyungsoo.

"Happy Birthday, (Y/N)."

(Y/N) membalas pelukan Kyungsoo.

"Saranghaeyo, (Y/N)."

"Nado ...."

-------
End
-------

IMAGINE EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang