5. Dia?

2.7K 113 0
                                    

BEACH CLUB

Suasana rindang dan sejuk menyambut ku saat menginjakan kaki di tara beach,oke juga nih tempat lumayan refresh otak sekalian ngilangin mumet.

"Hay girls, ontime juga kalian berdua" ujarku kepada caca dan rista"emang loo yang tukang ngaret""ya kan lo tau aku orang super duper sibuk jadi wajar dong" bela ku"ahh si claris seribu satu alasan padahal yang ngajain dia loo, mending lo gak usah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hay girls, ontime juga kalian berdua" ujarku kepada caca dan rista
"emang loo yang tukang ngaret"
"ya kan lo tau aku orang super duper sibuk jadi wajar dong" bela ku
"ahh si claris seribu satu alasan padahal yang ngajain dia loo, mending lo gak usah ladenin lagi deh ca"
"iii ada yang ngambek nih sama gue ceritanya" ledek ku
"najis gue ngambek sama lo, udah sana lo mending ganti pakain dulu, ya kali pakai dress gini disini, emang mau peragaan busana disini"
" bener tu, jangan buat gue malu deh, nanti cogan gak ada yang mau nyamperin gue lagi" ujar caca
" hokayy bestie gue cabut dulu, kalian cari spot yang bagus buat duduk gih"

"Hay girls, ontime juga kalian berdua" ujarku kepada caca dan rista"emang loo yang tukang ngaret""ya kan lo tau aku orang super duper sibuk jadi wajar dong" bela ku"ahh si claris seribu satu alasan padahal yang ngajain dia loo, mending lo gak usah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hola bestie, gimana lucukan gue dengan baju nanas pinki ini" ujar ku
"widih tumben lo pakai baju pink, lagi jatuh cinta ya lo ? Mana gambarnya nanas gitu, untung bukan gambar pisang" ketawanya
"pala lo jatuh cinta, ini namanya lagi naikin mood dengan warna cerah gini, kalian aja gak paham nie, ini kenapa gambarnya nanas, ya karena adanya gambar ini aja"
" yah gue kira lo udh kesemsem sama si bima" ujar rista
" stop it, jangan bahas dia lagi, aku gak kenal yah sama dia, mending kita have fun aja guys"

 "hola bestie, gimana lucukan gue dengan baju nanas pinki ini" ujar ku"widih tumben lo pakai baju pink, lagi jatuh cinta ya lo ? Mana gambarnya nanas gitu, untung bukan gambar pisang" ketawanya"pala lo jatuh cinta, ini namanya lagi naikin mood den...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"cheers girl, buat kegabutan kita hari ini hahaahaha" ucap ku
"lemah bet deh minuman lo masak lo mesen mocktail " ledek rista
" lo pada gak tau sih, aku harus jaga pola makan demi body gitar spanyol gue"
"Bilang aja lu takut ketahuan sama kak muel minum cocktail kan ? Pakai alasan segala jaga body. Ledek caca
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sepulang gue dari beach club, aku pergi membeli beberapa bunga di flowershop. Ngomong-ngomong masalah sahabat aku jadi kepikiran bagaimana jika lexa dan lexi tahu kalau aku mau dijodohin. Aisss...bisa-bisa ditertawakan oleh mereka lagi, jaman sekarang siapa sih yang mau dijodohin. Hello sekarang tuh udah jaman modern gak jaman dijodohin, mending cari sendiri. Kenapa mereka gak jodohin kak muel aja, secara kak muel sampai saat ini belum ada tuh ngenalin pacarnya ke ayah dan bunda. Aku males namanya mikirin cowok mending sibuk berkarir. Eiitttss... kalian jangan salah sangka dulu ya, aku masih doyan kok sama namanya cowok, cuma aku belum mau aja pacaran.
Tiba" lantunan lagu be with you memecah lamunan ku.
"Halo,siapa nih ?" Aku mengangkat telpon gitu aja tanpa melihat nama yang tertera di layar handphone.
"Ini gue Muel dik,ngangkat telpon dari kakaknya tu manis dikit napa. Jangan asal kesel gitu nadanya" omel kak muel
"Sorry kak,aku gak liat kalau yang nelpon tu elo,heheheheh"
"Kamu dimana sih dik ? Kak cariin di rumah tapi gak ada ?"
"Ehhh,,aku lagi di flower shop" ucap gue cengengesan
"Ngapain disitu ? Bukanya pulang malah kelayapan"
"Aku bukanya kelayapan kak ini lagi beli beberapa bunga kak buat dikamar lumayan lah buat relaks pikiran akibat ulah bunda yang mau ngejodohin aku gitu aja" adu ku ke kak muel
"Haaahhh dijodohin ? Serius kamu dik ?" Jawab kak muel dengan nada kaget
"Serius kak,nanti ajalah aku cerita dirumah sama kakak. Oya ngomong' ada apa nelpon kak?"
"Okey,janji ya kamu harus cerita sama kak?"
"Janji,tenang aja ah" jangan kepo dulu dong sekarang tunggu sampai rumah
"Kak nelpon kamu cuma mau nyuruh kamu jadi model di kantor temen kak,dia saat ini perlu model"
"Kenapa harus aku kak ?" Heran aku kayak gak ada model lain
"Claris ku sayang,kakak yang nawarin kamu ke dia. Secara kamu kan model yang lagi naik daun" ucap kak muel
"Aiihhh,,iya' deh aku bantu,asal bayaran nya dua kali lipat ya ?" Ucap ku dengan nanda candaan
"Siap cantik, apasih yang gak buat adik kak. Udah dulu ya kakak tutup telponnya".
"Aiisss main tutup telpon gitu aja" gerutu ku
Akhirnya gue mutusin untuk ninggalin flower shop dengan membeli bunga lily dan tulip, yah dua bunga ini adalah favorit ku, selain harum warnanya yg cantik buat aku jatuh cinta melihatnya. Saat aku lagi asyik jalan aku gak sengaja ketemu cowok yang gue tabrak waktu itu.
"Ehh kakak ?" Ucap ku
"Lo cewek ceroboh itu kan? Ngapain lu manggil gue kakak lo kira gue kakak mu" Ujar dia ketus
"Jangan bilang gitu dong, kan kakak itu ucapan hormat ku ke kakak selaku yg lebih tua dari aku. Lagian terus aja tu ngatain aku, padahal udah bilang minta maaf, tapi kok malah pendedam banget sih"
"Ya ya serah kata lo, lo tetep cewek ceroboh yang buat hari gue sial waktu itu " ketus dia ke gue
"Cuma ketumpahan makanan aja,kesel gitu, udah berasa kek kejatuhan meteor aja". Gerutu ku
"Jaga ya ucapan lo, lo gak tau apa-apa jadi jangan sok ngatain gue" ucapnya lalu pergi ninggalin gitu aja.
Aku gak habis pikir sama tu cowok, sikap nya gak pernah berubah saat awal ketemu. Gila kali tu cowok, jangan sampai aku ketemu untuk yang ketiga kalinya, bisa' liat tampang jutek dia lagi asem dah tu. Jangan' mamanya dulu ngidam es batu sama lemon kali makanya tu cowok sikapnya dingin gitu kayak es mana ngeselin lagi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hay' maaf ya baru update lagi,soalnya lagi sibuk minggu' ini.
Oya selamat membaca ya,moga kalian suka

Ratu Modis VS Pangeran EsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang