Aku memutuskan melangkahkan kaki ku menyusuri pemakaman yang terbentang luas dan tiba-tiba saja aku berdiri di depan makam yang bertuliskan Arneta Permata Zoy. Ya, dia sosok orang yang ku sayang yang kini telah menyatu dengan Sang Pencipta. Entah kenapa sampai saat ini aku belum bisa mengikhlaskan kepergiannya. Tangan ku terulur begitu saja meletakkan buket mawar merah kesukaannya.
Well hey
So much I need to say
Been lonely since the day
The day you went away
So sad but true
For me there's only you
Been crying since the day
The day you went away
tanpa terasa hati ini menyakikan lagu M2M-The day you went away"Neta sayang, aku berharap kamu suka dengan apa yang ku bawa. Aku disini sangat merindukan mu" ucap ku pilu
"Andai saja dulu aku dapat lebih menjaga mu,mungkin kamu gak akan secepat ini pergi meninggalkan ku" aku mencurahkan semua isi hati ku kepadanya. Aku tau dia tak akan bisa kembali,tak kan bisa berada disampingku. Menemani ku seperti hari-hari yang dulu. Kini sudah 4 tahun berlalu semenjak kepergian Arneta. Tapi aku tetep setia mencintainya.
"Maaf kalau akhir' ini aku jarang menemui mu, aku bukannya melupakan mu hanya perhatianku teralihkan sejenak oleh proyek yang sedang aku kerjakan. Kamu tahu, aku akan meluncurkan product pakain wanita dewasa, jika kamu disampingku aku yakin kamu pasti akan mengoceh mengingatkanku untuk tidak terlalu menforsir tenaga dan menjaga stamina agar tetap fit"
"jujur aku sangat merindukanmu, aku kangen ocehanmu, tertawamu, marahmu. aku benar' masih tidak dapat melupakanmu sampai detik ini. ujarku sambil menitikan air mata"Neta,aku tau kamu pasti melihatku darisana. Aku hanya ingin mengatakan kalau aku akan tetep mencintaimu. Tapi akhir-akhir ini ada seorang gadis yang selalu saja membuatku kesal sekaligus membuat hatiku merasa hangat dengan celotehannya. Tapi tenang saja aku tak akan menghiyanatimu" oceh ku kepada batu nisan di depan ku.
Tiba-tiba angin berhembus menerpa pipiku. Aku yakin itu balasan Neta atas ucapanku. Aku akan selalu bahagia jika ia disana bahagia. Neta aku harap dikehidupan yang mendatang kisah cinta kita akan bisa terulang kembali dan aku bisa selalu berada disamping mu dan tak akan ada yang bisa memisahkanku denganmu seperti sekarang, aku terlalu menahan rindu ini sendiri tiada bisa kusampaikan langsung kepadamu hanya lewat nisan dan fotomu aku bisa berbagi kerinduanku. Setelah lama disini aku memutuskan untuk memantau pekerjaan pegawai yang harusnyaku lakukan tadi.
****
"Selamat datang tuan" ucap salah satu pegawai mall
"Apa ada kendala dalam pemasaran produk pakaian pria" tanya ku
"Tidak tuan, untuk saat ini banyak pengunjung yang datang kesini mencari salah satu pakaian pria yang sedang buming dipasaran" jawabnya dengan antusias
"Bagus lah,itu artinya respon pelanggan sangat positif. Teruskan kerja mu" ucapku lalu melihat perkembangan yang lain
Aku cukup bangga mall ini menjadi sangat ramai berkat sentuhan tangan profesional. Banyak pakaian rancangan dari designer terkenal ada disini. Make up kualitas tinggi tak luput juga menghiasi koleksi produk mall ini. Aku harap dapat memenuhi keinginan masyarakat dipasaran sehingga menjadikan perusahaan dan mall ini menjadi lebih sukses dan terkenal, setidaknya hanya ini caraku untuk menikmati hidup tanpa neta. Aku tidak sabar menanti respon konsumen terhadap pakaian yang akan luncurkan, aku harap pakaian ini bisa meledak dipasaran dan sesuai dengan minat konsumen. Terlebih lagi pakaian ini dibintangi oleh model yang sedang mereka gandrungi ya siapa lagi kalau bukan clarista. Aku sudah banyak membaca artikel dan mendengar kabar bahwa ia adalah model papan atas yang saat ini tengah naik daun, dimana setiap pakaian ataupun make up yang digunakannya selalu meledak habis dipasaran. Tidak heran banyak perusahaan besar yang ingin menjadikannya icon model diperusahaannya.
Okey nampaknya sudah waktunya aku kembali ke rumah. Lagian sudah seharian ini otak ku pusing memikirkan semua kejadian yang terjadi.~~~~~~~~~~~~
Huaaaaa kira-kira Arneta tu syp nya Mikael ya ??
Dan apa yg terjadi di 4 tahun yg lalu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Modis VS Pangeran Es
عاطفيةBagaimana jadinya jika seorang model terkenal "Clarista Adinda Permana" bertemu dengan pria tampan tapi berhati es ? Pria yang memiliki karisma tinggi,dengan wajah bak dewa yunani yang mampu membuat semua wanita bertekuk lutut bila memandangnya,tap...