"Aaaaaaaaa tidak,aku gak mau sama dia bun" teriakan Claris memekakan orang yang mendengarnya
"Husss gak boleh teriak gitu sayang"
"Habis bunda kayak gak ada cwok lain aja yang mau dijodohin sama Claris"
"Heyy lo kira gue mau sama elo" teriak Mikael tak kalah kerasnya
"Mikael jangan bikin mama malu"
"Mikael bukannya bermaksud buat mama sama papa malu, kalau aku tau bakal dijodohin sama dia. Aku jelas gak mau ma pa"
"Aduh jeng, jangan di dengerin perkataan anak saya ya. Nampaknya mereka terlibat salah paham diawal pertemuan" ucap Mama Mikael
"Ehh iya gak apa' jeng ,maafin juga Claris anaknya emang rada berisik"
"Loh kok jadi saling maaf'an sih" celetuk Alexi
"Ehmm ma pa, gimana kalau tetep aja dilanjutin acara perjodohan ini. Aku yakin mereka berdua serasi dan jangan hiraukan teriakan dan rengekkan mereka" ujar Alexa
"Nah betul juga kata lexa ma, aku dukung 1000% acara ini. Biar kak Mikael gak kelamaan jadi perjaka tua. Hahahahahha"
Sedangkan Clarist dan Mikael menatap sinis kearah duo twins seakan' akan melahap mereka detik ini juga.
"Dasar adik kurang hajar" celetuk Mikael
"Dasar sahabat gila" ujar Claris
"Dudududu kalian berdua kompak banget ngatain kita berdua ckckck. Kalau gini musti cepet' di tunangin ajadeh ma"
"Alexaaaaaaaaa" teriak kompak mereka berdua
"Jika bunda pikir' apa yang dibilang mereka bener juga sayang"
"Bunda apaan sih, kok jadi tega gini sama Claris, tau gak bun dia cowok yang gak sengaja aku tabrak di cafe dan ngatain aku 2 kali cewek ceroboh, padahal kan claris udah minta maaf dan niat ganti makanannya"
"Tetep aja lo ceroboh" celetuk mikael
"Mikael jangan gitu ih sama Claris, kamu juga kok jadi cowok kok ketus gitu. Claris lo anaknya baik dan periang mama suka sama claris"
"Apasih ma, yang jalanin kan aku bukan mama"
Para orang tua heran melihat sikap anak' mereka yang terkesan bersikukuh menolak perjodohan ini. Padahal awalnya Mikael menyerahkan semua keputusan ini kepada mama papanya, tapi yang terjadi sekarang malah sebaliknya. Setelah melalui perdebatan yang panjang, akhirnya mereka memutuskan untuk memberi waktu 1 bulan kepada Claris dan Mikael untuk saling mengenal sebelum ke tahap pertunangan.
"Bun, kalau Claris gak nyaman sama dia perjodohan ini bisa batal kan ?"
"Yahh jangan dong sayang, kalau bisa dibuat nyaman gimanapun caranya. Bunda gak mau tau ,titik!!!!"
"Sudahlah terima nasib aja lo, gue yakin lo gak bakal nyesel kenal sama kakak gue yg satu ini" celetuk alexi
"Yoi betul tuh yang dibilang lexi, kita berdua akan selalu ada dibelakang lo kalau kakak gue ini berani macem'in lo"
"Kak Samuel bantu claris dong jangan diem aja, kakak masak tega ngeliat adik kakak yang manis ini dijodohin sama pangeran es ini"
"Maaf adiku kakak gak bisa bantu, karena kakak juga mendukung perjodohan ini"
"Bro kenapa lo jadi ikutan berpihak ke orang tau sih" ujar mikael
"Arrrrrggghhh kalian semua buat gue pusing" ujarnya lalu meninggalkan semua orang
"Mikael kejar Claris dong sayang"
"Biarin aja dia pergi ma"
"MIKAEEELLLLL"
"Iya' ma, gak usah teriak juga malu ma"
Hahahahahahahahah tawa pecah dari duo twins
"Jeng saya berharap kecerian claris bisa membawa warna baru untuk mikael, saya sangat berharap dengan perjodohan ini, jeng kan tau giman mikael selama 4 tahun ini bagaikan robot tanpa perasaan"
"Tenang saja jeng, saya juga berharap claris bisa merubah mikael, tapi nampaknya kita harus kerja keras ekstra jeng buat meraka bisa sering ketemu dan dekat"
"Boleh tu jeng, jeng ada ide apa buat mendekatkan mereka"
"Gini aja gimana mikael anter jemput claris tiap ngampus, setidaknya ini bisa buat mereka sering ketemu, nanti tugas jeng harus bujuk mikael agar mau terserah dah jeng mau alasan bagaimana, tugas saya nanti menenangkan rengekan claris dan kamu Samuel jangan sekali'nya kamu coba bantu buat menjemput adik kamu"
"Ehh kok jadi bawa' aku, tenang aja ma aku gak akan gagalin rencana bunda, sekalian tu bunda kasi tau ke sopir juga buat gak usah jemput"
"Itumah masalah gampang nanti mama omongkan"
"Okelah jeng saya setuju banget nih rencana jeng, untuk saat ini kita coba rencana ini, kalau tidak berhasil kita susun rencana kedua. Intinya saya mau mereka berdua berhasil, gak ada tuh kata gagal atau batal perjodohan, saya gak mau mikael dengan yang lain. Saya sudah suka lo jeng sama claris, dia calon mantu idaman saya"
"Tenang saja jeng, rencana kita pasti berhasil bukan begitu kan yah "
"Iya ma ayah sama raditya ikut kalian berdua sajalah"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Maaf ya ceritanya slow update 😆
Happy reading ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Modis VS Pangeran Es
RomantiekBagaimana jadinya jika seorang model terkenal "Clarista Adinda Permana" bertemu dengan pria tampan tapi berhati es ? Pria yang memiliki karisma tinggi,dengan wajah bak dewa yunani yang mampu membuat semua wanita bertekuk lutut bila memandangnya,tap...