Di pinggiran kota hiduplah sebuah keluarga sederhana,terdiri dari seorang ayah yang hanya pegawai bank dan bunda yg hanya seorang ibu rumah tangga dan keempat putri mereka.
"Pagii ayah,pagii bundaa"sapa keempat putri cantik mereka.
"Pagii,princess-princess ayah yang cantik seger banget hari ini ya"kata sang ayah.
"Aduhh putri bunda dah pada cantik semua,slalu awali hari dengan senyum ya"kata sang bunda.
"Pasti bun,ayah juga slalu awali hari dengan semangat jawab si bungsu.
"Haii semua kenalkan namaku prilly azura aku anak keempat dari 4 bersaudara bisa dibilang aku yang paling bontot biasa di panggil prilly perawakanku rada pendek,kulit putih dan chubby,nah yang tadi itu ayah aku,ayah keith namanya keith azura lebih lengkapnya dia tinggi dan rada bule maklum blasteran indo belanda dan jepang dan bunda aku yg bernama farah azura blasteran jawa dan sunda perawakannya rada pendek kulit putih karna buyut bunda orang inggris dan ceria .
"Elah yang baru aja jadi mahasiswi semangat amat dek,belajar yang bener biar cita-cita kamu tercapai"kata kakak no 1.
"Nah yang barusan ngomong adalah kakakku yg pertama bernama Elvira azura biasa di panggil elvi,perawakannya tinggi,cantik,kulitnya putih dan sangat ramah dia bekerja di sebuah cafe di kota.
"Bener tu dek yang dibilang kak elvi,kamu kuliah yang bener jangan jadi anak urakan kayak mahasiswa zaman sekarang"kata kakak no 2.
"Nah yang ini namanya kak wilona azurabiasa di panggil wi atau ona,dia hampir setinggi kak elvi,kulitnya putih dan rada tomboi kakaku yg ini bekerja sebagai karyawati di sebuah supermarket di kota.
"Udah deh kak ona,adik kita ini tau kok yang baik dan buruk bener ga prill"kata kakakku yang ke 3 sambil tos denganku.
"Nah yang ini kak yuki namanya sering dipanggil yuk,dan kalau dipanggil dengan yuk dia bakal ngamuk,kakakku yang satu ini tomboi banget perawakan tubuhnya ga jauh beda dari aku dia masih kuliah sama sepertiku hanya terpaut 2 tahun denganku.
"Tenang aja kakak-kakakku yang cantik jelita prilly tau kok yang baik dan yang buruk"kata prilly.
"Oke anak bunda,segera sarapan dan berangkat kerja dan kuliah,kalau aja ayah kamu ngebolehin bunda kerja ya"kata bunda farah.
"Bunda jangan di bahas lagi,tugas bunda itu sambut ayah ama anak-anak"kata ayah keith sambil mencium pipi bunda farah.
"Elahh pagi-pagi ayah ama bunda dah mesum,prill cepet berangkat daripada gue disini bisa muntah gue"kata yuki.
"Elah dasar tomboi kelebihan kadar lo yuk,romantis kayak gitu ayah ama bunda dibilang bikin muntah"ejek elvi.
"Kak elvi lo taukan si yuki kayak apa anti romantis,jadinya ya gitu deh cowo takut ama dia"kata ona.
"Wlee biarin,gue kan anti sama yang namanya cowo bikin ribet,apa lo prill daritadi ketawa mulu,mau ejek gue juga"kata yuki.
"Siapa yg mau ejek enggak kok,cuman kenapa setiap pagi tiada tanpa ngejek kek yukk"kata prilly.
"Prilly,jangan panggil gue yukk,sini loe gue pites biar tambah kecil"kata yuki.
"Waduhhh singa ngamuk,bahaya nih kaborr"kata prilly sambil ketawa.
Prilly dan yuki berkejar-kejaran sepanjang ruang makan,membuat seluruh anggota keluarga mereka tertawa terbahak-bahak.
"Udah-udah yuki,prilly,udah sana cepet kalian berangkat kuliah ntar telat lagi,ayah,elvi ama ona juga"kata bunda farah.
"Oke bun,ayokk princess ayah kita berangkat sekarang"kata ayah keith.
Mereka semua berangkat ke tujuan masing-masing.
......................................................
Ini cerbung terbaru aku dibaca ya masih ff ali-prilly kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Operation Weeding My Version
FanfictionHai ini OW versi aku di baca ya semoga kalian suka ya