Malam ini acara lamaran prilly diadakan,sedari tadi pagi aktivitas sudah terlihat di rumah sederhana itu,mengingat ali juga akan membawa keluarga besarnya,semua persiapan harus dilakukan secara matang,bahkan keluarga besar prilly sudah heboh sejak tadi pengen tau rupa ali.
"Aduhh,ponakan tante dah mau jadi istri aja,ehh...prill Kasih liat foto calon kamu dong tante kepo nih"kata salah satu tante prilly.
"Ehh..ga usah prill,biarin aja tante kamu kepo,sebenarnya tante juga kepo sih,tapi tunggu nanti malem aja"kata tante prilly yang lainnya.
"Ada apa nih ribut-ribut kayak gini"tanya bunda prilly yang baru saja dari dapur sambil menggendong maleeqa.
"Biasa bun,tante pada kepo soal wajahnya kak ali,bunda siniin maleeqa biar aku aja yang gendong"kata prilly.
"Nggak usah,maleeqa sama bunda aja,kamu itu harus dandan supaya cakep,daritadi santai mulu,tu liat kedua kakak kamu udah heboh dari tadi.bahkan Ana ama Shinta aja ikutan heboh,eh yuki kemana"tanya bunda prilly.
"Kak yuki tadi lagi beliin susunya maleeqa soalnya tinggal dikit"kata prilly.
"Ohh...gitu,udah kamu istirahat aja dulu jangan capek-capek pokoknya nanti malam kamu harus kelihatan fresh"kata bunda.
"Bun,kak ali ngabarin gak,maliq gimana ga rewel sama kak ali"tanya prilly.
"Enggak kok maliqnya ga rewel,usah pokoknya kamu sekarang istirahat dan ga usah banyak fikiran dulu,bunda bakal suruh kakakmu yuki ngawasin kamu,supaya ga keluar kamar"kata bunda.
"Oke bunda,maleeqa umi ke kamar dulu ya,maleeqa ama nenek dulu"kata prilly sambil mencium pipi maleeqa.
Sementara itu di kediaman ali,persiapan yang tidak kalah hebohnya juga sedang terjadi mama ali dan tante-tante ali jadi super rempong dengan segala seserahan mereka.
"Aduhh...yang ini jangan kayak gini,jangan terlalu glamor besan saya itu orang sederhana,jangan terlalu kayak gini,aduhh...ntar mereka ga suka"kata mama ali.
"Ya allah,ni papi ama ali malah belum siap-siap aduhh,ayo dong pa,ali ini acaran kamu loh,masa malah belum persiapan dari tadi"kata mama ali.
"Eh..li,rupa calon istri kamu gimana denger-denger dari mama kamu cantik ya kayak barbie"tanya salah satu tante ali.
"Katanya juga pinter masak dan mukannya kinclong tanpa harus pake perawatan,tante mau tau dong rahasianya"tanya tante ali yang satunya.
"Nanti tante juga bakal tau muka calon istri aku jadi sabar aja,ma,pa,liat Kevin,dani ama maliq ga dari tadi ga kelihatan"tanya ali sambil mencari ketiga anaknya.
"Abiii..."pekik maliq.
"Eh anak abi,sini abi gendong abis darimana nih daritadi pagi kok ga kelihatan"tanya ali."Beci..es krim,buat unda ama kak Ana,kak Shinta ama maleeqa,abi..."kata maliq sambil tersenyum.
"Beli es krim dianter kak kevin ama kak dani ya,Kevin dani kalian berdua sudah makan belum"tanya ali.
"Udah kok abi,tadi kita udah makan sebelum ngajak maliq jalan-jalan"kata Kevin.
"Soalnya dari tadi pagi maliq ngerengek pengen ketemu umi ama maleeqa,yaudah kita ajak jalan-jalan aja yang ujungnya beli es krim"kata dani.
"Maliq kangen ama umi dan maleeqa,nanti malem kita ketemu ya ama mereka,sekarang maliq main dulu ama kak Kevin dan kak dani.
"Enelan..abi..holee"kata maliq sambil bertepuk tangan.
Malam harinya keluarga ali datang ke rumah prilly,pemandangan tidak biasa terlihat dan menjadi daya tarik tetangga prilly,pasalnya mobil yang digunakan keluarga ali adalah mobil lamborghini di situ juga ada Verrel,stevan dan al yang ikut dalam rombongan juga menggunakan mobil lamborghini sementara ali sendiri menggunakan koenigsegg CCXR Trevita mobil seharga 4,8M$
"Prill,gila si ali beneran punya tu mobil limited edition,sebenarnya keluarga pratama setajir apa sih"tanya wilona.
"Prilly juga ga tau kalau kak ali punya tu mobil mewah,prilly aja kaget kak"kata prilly.
"Udahlah kak ga usah kaget gitu,kalau orang sekelas ali yang punya itu udah biasa"kata yuki.
"Udah yuki,ona kita kedepan sambut keluarganya ali,prill kakak ama yang lainnya keluar dulu ya ntar kamu keluar kalau udah kita jemput"kata elvira.
Sementara di ruang tamu,kedua keluarga itu saling berkenalan,apalagi mama ali dan bunda prilly yang heboh melihat cucu-cucu mereka.
Setelah acara ramah tamah,prilly di bawa ke kedap dan di sini,ali sendiri yang bertanya pada prilly apakah dia mau di persunting oleh ali yang di jawab iya oleh prilly,setelah acara pertunangan selesai kedua keluarga itu berbaur menjadi satu,banyak pasang mata yang senang sekaligus iri melihat ali dan prilly pasangan yang sangat bahagia dan harmonis bahkan yang membuat banyak orang kagum dengan usia yang masih muda mereka mau menjadi orang tua angkat dari maliq cs.
Tiba-tiba ada limosin yang berhenti di depan rumah prilly dan ternyata itu adalah pak robert kolega bisnis ayah ali dan juga ayah dari alm...elena.
"Pak robert senang anda berkenan datang ke acara pertunangan anak saya"kata ayah ali.
"Tentu saja saya datang,bagaimana pun saya anggap ali seperti anak saya sendiri dan saya juga kenal dengan besan kamu ini,jadi ga mungkin saya tidak datang,oh ya mana nih yang abis lamaran saya mau ketemu"kata pak robert.
"Om robert"kata ali sambil memeluk robert.
"Ali,nggak nyangka kamu dah mau menikah padahal seperti baru kemarin om gendong kamu,dan ini pasti calon istri kamu,cantik mirip boneka barbie,pinter banget kamu cari calon istri"kata robert.
"Om bisa aja,kenalan dulu om sama calon istri ali,prilly namanya"kata ali mengenalkan prilly dengan pak robert.
"Prilly...nama yang Bagus,secantik orangnya...om jadi keinget elena kalau dia masih hidup pasti kamu dan dia akan jadi sahabat yang cocok"kata pak robert.
"Om jangan nangis....om boleh anggep prilly kayak anak om...kalau om mau"kata prilly.
"Beneran...makasih ya kamu udah mau hibur om,nanti om bawa kamu ke rumah om ketemu ama istri om dia pasti seneng banget"kata pak robert.
"Kalau begitu saya balik dulu,ada acara di Singapura,pokoknya kalian berdua dateng ya ke rumah om,om tunggu"kata pak robert sebelum pergi.
Setelah keluar dari rumah prilly,robert melihat sesuatu....dan dia tersenyum saat melihat hal itu dan pergi dengan mobilnya..
.Dari kejauhan seseorang memandang mereka penuh dendam dan dia berkata:saatnya permainan kita mulai,pemain dan stage sudah siap kuharap kalian suka kejutanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Operation Weeding My Version
FanfictionHai ini OW versi aku di baca ya semoga kalian suka ya