Ali dan verrel terus berlari.menghindari fans mereka, sambil menarik yuki,karna prilly masih digendong oleh ali layaknya karung beras,yang membuat prilly pusing.
"Kak ali turunin prilly dong,kepala prilly pusing nih rasanya mau muntah"keluh prilly.
"Aduhh tahan ya sayang,berabe nanti kalau kita kekejar ama mereka"kata ali.
"Alasan aja nih kak ali,kan kak ali bisa ancem mereka buat di Do,bilang aja mau modus dari tadi gendong aku tangan kak ali pegang pantat aku diremes-remes pula"kata prilly.
"Hehehe,tau aja kamu,habis punya kamu enak buat diremes,jadi aku pegang terus deh"kata ali.
"Dasar lo ya li,mesum amat ama adek gue,jangan-jangan kalau ga ada kita berdua,si prilly dah abis lo terkam ye"kata yuki.
"Tau aja lo apa yang gue fikirin,ga nahan tau adek lo ini magnet buat cowo dan gue yang dapetin,pengen gue terkam di kasur gue adek lo ini"kata ali.
"Dasar lo li,bilangnya shock mau lamar prilly,aslinya lo dah ngarepin dan udah tertawa senang dalam hati kan ngaku lo"kata verrel.
"Siapa juga yang ga seneng dapet apa yang lo mau,mana ortu dah setuju tinggal lewatin ortu prilly dan ga lama lagi di dalam perut prilly ada aliprilly junior asekkk"kata ali.
"Wess,udah mikir punya anak aja loe,jadi beneran nih lo udah mau bikin in gue ponakan ga nyangka gue udah ngebet kawin aja loe"kata verrel.
"Kak ali langsung mau punya anak,terus gimana kuliah aku dan awas aja kalau kita dah nikah dan punya anak kak ali ga urusin anak kita,prilly sunat lagi kak ali"kata prilly.
"Serem amat sayang,ntar abis kalau disunat lagi,ga bisa bikin kamu melayang dong,tenang kakak bakal jagain anak kita dan juga kamu,dan yang pasti kakak bakal puasin kamu tiap malam"kata ali mesum.
"Udah loe berdua,topiknya mesum amat lagi genting kayak gini juga dan rel kamu jangan ngebayangin yang enggak-enggak ampe bengong kayak gitu"kata yuki.
"Sorry,hehe jadi ke pengen gue nerkam loe yuk,gegara topiknya si ali ama prilly"kata verrel.
"Hadehh,susah dah kalau kayak gini,mesum amat loe berdua,eh itu kak ona kan,samperin yuk"kata yuki.
Mereka semua,menghampiri wilona yang sedang berjaga dikasir.
Kak ona"teriak yuki.
"Yuki ngapain loe disini,trus mereka berdua siapa,trus kenapa prilly digendong kayak gitu"kata wilona.
"Aduhh tanyanya satu-satu dong kak,tapi biar mereka berdua sembunyi dulu,nanti yuki jelasin"kata yuki.
Ali dan verrel sembunyi dibelakang meja kasir dan fans mereka masih mengejar mereka sampai keluar mall.
"Udah loe berdua keluar,udah aman mereka semua dah pergi tuh"kata yuki.
"Selamat deh,untung-untung sayang,masih pusing kepalanya"kata ali sambil meletakan kepala prilly di dadanya.
"Sedikit sayang,paling bentar lagi juga ilang,hirup aroma tubuh kamu juga bikin mualnya ilang"kata prilly.
"Pusing,mual.....astaga prilly,kamu hamil ya,Aduhh masa iya kamu dah bunting duluan,bapaknya ni anak siapa,Aduhh masa ayah ama bunda mau jadi kakek,terus dah berapa bulan"kata wilona heboh yang membuat keempat yang lainnya memandangnya cengo.
"Ihhh....kak ona,enak aja ngatain prilly hamil,prilly ga hamil cuman pusing doang,ya kan kak yuki"kata prilly meminta persetujuan yuki.
"Lah prilly,ga usah malu lagi,kak ona pasti seneng juga kok kalo lo beneran bunting,kak ona prilly hamil 2 minggu"kata yuki jahil yg mendapat pelototan dari prilly.
"APA!!!!,beneran hamil trus bapak ni anak mana prilly,mau tanggung jawab ga dia prilly,awas aja kalau ga mau tanggung jawab bakal abis dia ama kakak"kata ona.
"Tuh kak wilona,bapak anak yang dikandung prilly,yang lagi meluk si prilly,dia bakal tanggung jawab kok,bahkan dia kesini mau minta restu ama kakak nikahin prilly,boleh kagak dan kenalin aku verrel pacarnya yuki"kata verrel.
Pandangan wilona beralih ke ali dan prilly dan wilona menscanning ali.
"jadi elo yang hamilin adek kesayangan gue,bentar-bentar kok muka ni cowo ga asing ya kayak pernah liat di tv"kata wilona.
"Kenalakan saya Ali Pratama,calon suami prilly dan ayah dari anak yang dikandung prilly"ucap ali jahil.
"Pratama...pratama...astaga lo anak keluarga pratama,keluarga super kaya itu,bank tempat ayah kerja juga punya keluarga pratama,wow...prill loe beruntung"kata wilona.
"Ihhhh...semuanya pada ngebetein,prilly ga bunting,kak ona jangan percaya ama mereka"kata prilly.
"Slow prilly,kakak tau kamu ga hamil kok,kakak kan cuman mau jahilin kamu doang"kata wilona.
"Ihhh....pada rese,bodo prilly ngambek ama kalian semua"kata prilly.
"Yakin,ngambek nih,padahal aku mau traktir es krim...kalau ngambek ga jadi traktir deh"kata ali.
"Es krim...aaaa mau kak ali,ga jadi ngambek ayok beli es krim"kata prilly sementara yang lainnya geleng-geleng kepala dengan tingkah prilly.
"Lucunya...kamu ni,mau dibeliin baju ama tas yg mahal nolak...giliran es krim aja heboh,ayok beli es krim,kak wilona mau ikut ga sekalian ada yang pengen aku ama prilly omongin"kata ali.
"Boleh deh,lagian ini juga jam istirahat"kata wilona.
"Ayokk..princess kita beli es krim naik sini aku gendong"kata ali.
"Yeeayy,ayo beli es krim pangeran tampan ku"kata prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Operation Weeding My Version
FanfictionHai ini OW versi aku di baca ya semoga kalian suka ya