OWMV-7

11.5K 700 4
                                    

Ali dan prilly masih belum percaya dengan kejadian yang baru saja terjadi,dengan gampangnya mama ali meminta prilly menjadi menantunya.

"Udah dong lo berdua,ga usah sok kaget gitu malah enak lagi udah dapet restu"goda verrel.

"Enak pala loe rel,lo tau sendiri mama gue kayak gimana,sekali dia pengen sesuatu dia pasti bakal pikirin cara agar keinginannya terwujud,dan ga bakal tanggung-tanggung pasti bikin heboh,puyeng gue"kata ali.

"Gitu aja dibikin pusing li,udah tinggal aja lo lamar si prilly,kan beres masalahnya"sahut verrel.

"Gampang banget lo ngomong rel,lo kira asal lamar aja dan bakal selesai gitu,aduhh bro panas dingin gue"kata ali.

"Emang gampang dan gue yakin ortu prilly pasti setuju dapat mantu kayak loe,daripada lo dikutuk jadi botol air,ya ga prilly"tanya verrel.

"Eh..apa..kak verrel,sorry prilly agak blank nih gegara kejadian barusan jadi ga denger kak verrel ngomong apa"kata prilly.

"Elah,dasar yuki lo sendiri gimana pendapatnya kalau prilly jadi calon istrinya si ali"tanya verrel.

"Gue sih setuju-setuju aja lagian kalau ali gue percaya kok dia bisa bahagiain prilly,jadi gue ok aja"kata yuki.

"Tuh li,lo dah dapet restu dari satu orang,tinggal ngadepin ortu prilly ama kedua kakaknya deh"kata verrel.

"Tapi kalau gue rasa ortu pasti setuju deh,kalau kak ona ama kak evi pasti juga setuju,prillykan sering cerita soal cowo aka si ali sama kedua kakak gue"kata yuki.

"Denger tu li lo dah dapet lampu ijo langsung sikat aja si prilly daripada dia di embat orang lain,lo tau sendiri banyak mahasiswa yang naksir juga ama prilly bahkan berapa dosen muda juga ada yang pengen jadiin prilly pacar,saingan lo banyak dan dengan gini fans-fans loe ga bakalan ngejar lo lagi"kata verrel.

"Iya ga ngejar kak ali,tapi aku yang jadi sasaran bully,hii ngeri takut"kata prilly.

"Ga bakalan ada yang berani bully kamu atau mereka bakal berakhir di tangan aku"kata ali.

"Tuh prilly,lo tau sendiri si ali tu serem mana ada yang berani macem-macem ama elo,kan masih ada gue juga yang bakal lindungin lo adik kecil"kata yuki.

"Prilly,kakak tau ini terlalu cepat,tapi kamu mau kan jadi istri kakak seenggaknya tunangan dulu kamu mau kan"tanya ali sambil menggenggam tangan prilly.

"Prilly mau kok kak,lagipula ga baik kalo nolak perintah orangtua nanti mama kak ali jadi sedih,prilly mau kok"kata prilly.

"Beneran,makasih sayang makasih,kalau gitu ayo kita cari cincin tunangan kita"kata ali.

"Kak masalah cincin besok aja lagian kita juga belum kasih tau orang tua aku,apa tante ama om bakal beneran lamar aku besok"tanya prilly.

"Itu pasti bener sayang,soalnya mama udah heboh jadi besok malam atau mungkin lusa ortu aku pasti dah lamar kamu"kata ali.

"Prilly,kita harus segera kasih tau ayah ama bunda,mereka pasti shock bakal punya mantu seganteng dan setajir ali"kata yuki.

"Ganteng,tajir oh jadi aku kurang ganteng dan kurang tajir dari ali gitu maksud kamu yuk"kata verrel.

"Jangan ngambek dong,kamu itu lebih ganteng dan lebih tajir dari ali bagi aku"kata yuki sambil mengelus pipi verrel.

"Apa kamu mau aku lamar dadakan kayak ali ke prilly,kalau kamu mau aku siap"kata verrel.

"Enggak ya,cukup prilly aja yang kayak gitu"kata yuki.

"Tiba-tiba fans ali dan verrel bermunculan di mall,dan mereka berteriak histeris saat melihat kedua cogan itu.

"Mampus alarm nih rel,bisa abis kalau kita ga kabur sekarang juga"kata ali.

"Yoi bro,gue g mau jadi santapan mereka mending kita kabur sekarang juga"kata verrel.

"Sono lo berdua segera lari dari sini biar ga diterkam ama fans fanatik,kalau gue ama prilly aman-aman aja"kata yuki.

"Hadehh siap-siap dah sana sayang kak verrel berolahraga ria dulu"kata prilly sambil ketawa.

"Sayang kamu bukannya bantuin malah ngetawain nih,kamu ikut aku kabur juga"kata ali langsung menggendong prilly layaknya karung beras.

"Apa-apaan kak turunin,prilly berat tau nanti kak ali malah ga bisa kabur dari mereka"kata prilly.

"Berat darimana ringan gini,udah ah ayok kabur dulu dari sini,ayo rel yuk"kata ali sambil berlari.

"Dasar si ali tukang bikin heboh,si prilly pasti puyeng deh nanti digendong kayak gitu"kata yuki.

"Udah urusin mereka nanti sekarang kita harus slametin diri dulu"kata verrel sambil menarik tangan yuki.

Operation Weeding My VersionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang