Yuki dan prilly,pergi kekampus mereka dengan naik angkutan umum,di rumah mereka hanya memiliki 2 motor matic yang satu digunakan ayahnya dan yang satu digunakan kedua kakak mereka.
"Elah macet lagi,kalau kayak gini alamat bisa telat nih,padahal udah berangkat dari rumah pagi-pagi"kata yuki.
"Sabar..sabar kak yuki,paling macetnya bentar lagi kelar lagian ini masih pagi,biasanya ga bakal macetnya lama"kata prilly.
"Iya sih,untung kita berangkat pagi,ni angkot juga masih sepi,moga aja ni macet segera berakhir"kata yuki.
Tidak lama kemudian kemacetan berakhir dan perjalanan menjadi lancar kembali.
"See,apa yang prilly bilang,macetnya dah berakhirkan,ga bakal telat dah"kata prilly.
"Seneng amat lo prill,dasar ya lo,semangat banget ya mau kekampus,dasar kutu buku loe"ucap yuki sambil menoyor kepala prilly.
"Kak yukii,main toyor kepala prilly aja kalau ga balik gimana awas tanggung jawab nanti"kata prilly.
"Lo lucu tau dasar barbie idup"kata yuki.
"Elah situ ga ngerasa situ preman pasar dasar kak yuukkkk...i"kata prilly sambil tertawa.
Akhirnya yuki dan prilly sampai ke kampus mereka,mereka turun di halte dekat kampus dan kemudian berjalan masuk,baru sebentar mereka berjalan tiba-tiba ada mobil yang lewat dan mencipratkan genangan air ke baju yuki.
"Woii turun loe,sialan lo buat baju gue basah plus kotor kayak gini tanggung jawab loe"kata yuki.
"Kak yuki,ga usah marah-marah kita berdua diliatin orang maluu tuh,udah lah kak ga usah cari ribut"kata prilly.
"Biarin gue prill,gue mau samperin tu orang songong yang udah buat baju gue kotor"kata yuki.
"Aduhh kak yuki cari perkara aja sih,eh kak tungguin gue"kata prilly.
"Woi turun loe,loe dah buat baju gue kotor,tanggung jawab loe,heh turun loe"kata yuki sambil menggedor kaca mobil.
"Kak yuki,udah kak,yuk masuk ke dalam aja nanti kita bersihiin di toilet"kata prilly.
Tiba-tiba pintu mobil terbuka dan keluarlah 2 orang cowok dari dalam mobil.
"Lo lagi, lo lagi kenapa tiap hari gue harus apes gegara lo sih verrel"kata yuki.
"Lo aja kali makannya jalan tu yang bener,jangan sambil ngobrol yuk"kata verrel.
"Lo ya bener-bener ngeselin"kata yuki.
"Kak yuki,udah ya kita makin diliatin orang-orang ii takut ni kak,apalagi fans fanatik mereka"kata prilly ketakutan.
"Verrel,yuki udah lo berdua temen sekelas,kalau ketemu ribut mulu,bosen gue dengernya dan loe semua ngapain liatin kita lo kira kita berempat badut loe semua tonton minggat loe semua sekarang"teriak seorang pria.
"Wess bro,tenang jangan ngamuk kayak gitu dong serem amat lo"kata verrel.
"Yoi li lo bikin adik gue ini kaget dan jadi tambah takut tau"kata yuki.
"Sorry,kalau udah bikin loe kaget ama takut prill"kata ali.
"Iya kak ali,ga apa-apa kok,prilly tadi cuman kaget aja,kak ali kalau marah serem ya,tapi kalau senyum manis banget eh.."prilly menutup mulutnya karna keceplosan.
"Hahahaha, lo lucu banget sih prill,jujur amat jadi orang,makasih pujiannya"kata ali.
"Sama-sama kak ali"ucap prilly sambil bersembunyi di balik yuki.
Verrel edolas dan Ali pratama adalah dua cowok keren plus tajirr di kampus prilly dan yuki dan merupakan most wanted di kampus mereka.
"Gue heran deh adiknya sopan plus lembut kayak gitu,kakaknya preman pasar kayak gini"kata verrel.
"Apa lo bilang dasar bambu, badan kurus plus tinggi banget kayak bambu, ayo prill kita masuk daripada gila ngadepin ni bambu"ejek yuki.
"Awas aja lo cewe preman,urusan loe ama gue belum selesai"kata verrel.
Prilly dan yuki pergi ke toilet dan membersihkan baju yuki dari kotoran bekas air comberan tadi.
"Si verrel bakal gue bales,liat aja ntar tu orang bakal abis sama gue"kata yuki.
"Aduhh kak yuki,kayaknya ga ada ya satu haripun lo ga ribut ama kak verrel,gue aja ampe bosen kak,lo jadi tontonan anak sekampus"kata prilly.
"Biarin aja kalau diliatin,pokoknya gue mau bales si verrel awas aja tu orang tunggu kejutan dari gue"kata yuki.
"Terserah kakak deh,prilly bingung mau larang kakak caranya gimana lagi"kata prilly.
"Yaudah yuk prill,kekelas hampir bel masuk nih ntar lo telat lagi,kita ketemu waktu istirahat ya"kata yuki.
"Oke kakakku tersayang,ketemu abis istirahat"kata prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Operation Weeding My Version
FanfictionHai ini OW versi aku di baca ya semoga kalian suka ya