Ali,prilly dan maliq turun ke lantai bawah menuju meja makan disana hanya ada dani sementara kevin sedang membaca buku,sedangkan shinta dan ana sedang bermain dengan maleeqa.
"Kalau kayak gini,rumah ini ga sepi lagi deh,jadi rame seru jadinya ada banyak orang dan ga kayak rumah kosong"kata ali.
"Seneng banget abi,rumahnya rame,tapi liat deh abi kevin emang agak beda ama anak seusia dia,dewasanya dia ama pinternya dia udah kayak anak sma"kata prilly.
"Emang sih umi,ya udah lah toh tahun ajaran baru besok mereka juga dah mulai sekolah lagi,dan maliq masuk play group"kata ali.
"Iya anak umi yang ini udah sekolah,ya udah abi makan dulu sana,tadi udah umi siapin,umi mau buatin susu buat Maliq ama maleeqa"kata prilly.
Selesai membuatkan susu untuk maliq dan maleeqa,prilly menuju meja makan untuk menyuapi maliq,namun baby ganteng itu tidak mau di suapi dan memilih makan sendiri.
"Maliq..acan..dili,umi..endong.maleeqa..aja"kata maliq.
"Oke deh sayang,umi gendong maleeqa aja ya,nanti kalau butuh bantuan minta ama abi atau umi ya"kata prilly.
"Oeeee...umi"kata maliq.
Selepas kepergian Prilly,maliq menatap ali,yang membuat ali bertanya.
"Kenapa maliq,kenapa mandangin abi kayak gitu,maliq mau di suapin"tanya maliq.
"Ndak...mau...abi...anti maliq mau main bola baleng..abi"kata maliq sambil memamerkan giginya.
"Mau main bola ama abi,iya abis ini kita main bola sama kak kevin dan kak dani juga ya,sekarang maliq abisin makanannya dulu"kata ali sambil mengusap kepala maliq.
"Oee...abiii"kata maliq.
Setelah maliq dan ali selesai makan mereka berdua main bola bersama kevin dan dani,maliq yang sedang aktif-aktifnya tidak berhenti lari ke sana kemari sesekali dia terjatuh,tapi kemudian bangun lagi dan berlari mengejar ali dan yang lainnya,sementara prilly menggendong maleeqa bersama ana dan shinta yang duduk di pinggir halaman.
"Weleh prill,gue ama Verrel nyariin loe ama si ali ternyata kalian di sini toh"kata yuki yang datang bersama Verrel.
"Wihh...lagi main bola asikk nih gue juga mau ikut ah"kata Verrel sambil berlari menghampiri ali dan yang lainnya.
"Dasar Verrel,hai maleeqa,shinta dan ana"sapa yuki.
"Haloo kak yuki"balas shinta dan ana.
"Prill,loe keliatannya udah cocok deh jadi ibu,maleeqa aja anteng banget loe gendong"kata yuki.
"Itukan karena aku suka ama anak kecil kak,makannya maleeqa betah sama aku,ya itung-itung belajar jadi umi"kata prilly.
"Yaudah mending loe ama si ali,cepetan nikah,anak loe udah 6 loh oh ya semalem ayah ama bunda nelfon om ama tante kita dan mereka heboh banget denger loe mau nikah,apalagi saat mereka bilang loe ama ali punya 6 orang anak,mereka ga sabar lagi buat liat muka calon suami ama anak-anak loe"kata yuki.
"Aduhh,prilly ga bayangin waktu acara lamaran pasti heboh deh,kenapa shinta ama ana narik-narik baju umi"tanya prilly.
"Umi,kucirin rambut kita berdua dong"pinta ana dan shinta.
"Sini kakak aja yang kucirin biar umi kalian gendong maleeqa aja"kata yuki.
Sementara itu para cowo sedang bermain bola dengan seru hingga maliq mengeluh capek dan mereka berhenti bermain.
"Yah kok udahan sih padahal lagi seru-serunya"kata Verrel.
"Maliq apek om lel,pengen istilahat"kata Verrel.
"Iya nih kak Verrel,kita capek kak Verrel ama abi mah,semangat kita yang capek"keluh dani.
"Tapi badannya abi ama kak Verrel bagus ya,kevin pengen juga punya badan keker kayak gitu"kata kevin.
"Wuiss panggilannya abi ya sekarang,ga nyangka anak loe udah 6,tenang kevin nanti pasti bakal punya badan yang bagus kayak abi dan panggil om aja ya jangan kak lagi terus panggil kak yuki dengan sebutan tante oke"kata Verrel kepada ketiga bocah itu.
"Udah selesai main bolannya"tanya prilly.
"Maliq apek umi"adu maliq.
"Maliq capek kasian anak umi capek ya sayang,mau minum susu"tanya prilly yang di jawab anggukan oleh maliq.
"Bentar ya umi buatin susu ama minuman buat yang lainnya,abi tolong gendong maleeqa dulu dong"kata prilly.
"Sini,maleeqa sama abi dulu"kata ali sambil menerima maleeqa.
"Abi..au..ium..maleeqa"kata maliq.
"Mau cium sini nak,cium dulu maleeqanya..uhh bang maliq bau acem ya makannya maleeqa ga mau di cium lama-lama"kata ali sambil menimang maleeqa.
"Li,om ama tante kemana kok ga kelihatan dari tadi"tanya Verrel.
"Lagi ke mall,biasa si mama heboh mau cari baju buat mereka berenam padahal tadi udah balik bawa baju banyak,eh pergi lagi katanya kurang banyak"kata ali.
"Namanya juga orang tua li,apalagi mereka punya 6 anak baru pasti heboh deh mau beli ini itu"kata Verrel.
"Ke mall loe bilang li,berarti sama dong kayak ayah ama bunda gue,mereka juga ke mall buat cari bahan buat jahit pakaian anak-anak, kelihatannya ortu loe ama ortu gue janjian deh"kata yuki.
"Aduhh kalau mereka balik pasti heboh deh mau pakain ini itu"kata ali.
Tiba-tiba prilly datang membawa minuman dengan raut muka bingung.
"Lo kenapa prill,kok bingung kayak gitu"tanya yuki.
"Itu di depan ada...Aduhh kak yuki,kak Verrel,abi ikut aku yuk,sambil bawa maliq ama maleeqa,kevin ama yang lainnya liat tv aja dulu.
"Memangnya ada siapa sih umi,polisi atau satpol pp,perasaan papa ama mama udah ngurus surat buat adopsi mereka berenam"kata ali.
"Bukan...Aduhh kalau itu prilly juga dah tau dan lagi di urus suratnya,itu di depan ada kak steven sama kak al"kata prilly.
"Ngapain mereka berdua berani datang ke sini"kata Verrel yang langsung emosi yang membuat anak-anak takut.
"Rel kendaliin emosi loe,ada anak kecil nih di sini,loe bikin mereka semua takut"kata ali.
"Eh..sorry li,kalian jangan takut ya om Verrel tadi cuman akting marah aja"kata Verrel.
"Yaudah temuin aja mereka dulu,dan loe rel jaga emosi loe ada maliq dan maleeqa"kata yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Operation Weeding My Version
FanfictionHai ini OW versi aku di baca ya semoga kalian suka ya