OWMV-15

9.2K 555 6
                                    

Ali,prilly,yuki dan Verrel pergi ke ruang tamu untuk menemui al dan stevan yang sudah menunggu mereka,sesampainya di ruang tamu hanya terasa feel yang ganjil karena Verrel kembali tersulut emosinya saat melihat al dan stevan.

"Inget jaga emosi loe di sini ada maliq ama maleeqa jangan sampe mereka takut gegara loe gagal jaga emosi loe rel"kata ali.

"Iya-iya gue ngerti udah loe tenang aja bro,gue bakal jaga emosi gue"kata Verrel.

"Emm...abi mending aku ama kak yuki bawa maliq ama maleeqa ke dalem aja deh,ini urusan kalian berempat kita berdua ga mau ikut campur"kata prilly.

"Iya ini urusan loe berempat mending kita berdua ga usah ikut aja"kata yuki.

"Loe berdua tetep di sini atau gue ga bakal ngomong ama mereka"kata Verrel.

"Udahlah umi,yuki mending kalian di sini aja,biar kalian tau masalahnya secara langsung dan biar Verrel bisa nahan emosinya"kata ali.

Akhirnya dengan terpaksa kedua gadis itu ikut duduk bersama mereka sambil menggendong maliq dan maleeqa.

"Jadi apa yang ngebawa kalian sampe datang ke rumah ali segala"kata Verrel sinis.

"Rel,jaga nada bicara loe udah gue bilang ada anak-anak lo mah"kata ali.

"Sorry li,rel kalau kedatangan kita berdua ganggu waktu kalian,kita cuman pengen ngelurusin masalah kesalahpahaman yang waktu itu kata al.

"Gue rasa ga ada yang harus dibicarain lagi soal masalah itu,karena gue ga mau ngebahas itu lagi"kata Verrel.

"Loe berdua datang kemari cuman buat bahas hal itu,masalah itu dah berakhir ga usah di ungkit lagi"kata ali.

"Tapi kita masih tetep merasa bersalah ama loe rel,karena kejadian itu kita juga ikut andil bagian"kata al.

"Udahlah al,lupain masalah itu toh kita juga dah maafin kalian,kejadian itu udah takdir jadi lupain aja"kata ali.

"Lagian loe waktu itu cuman jadi suruhan al,jadi yang harusnya ngomong si steven yang dari tadi diem mulu,heh ngomong loe"kata Verrel sambil memukul meja yang membuat maliq dan maleeqa kaget.

"Aww...yuk,prill kok gue di jewer sih sakit "kata Verrel.

"Biarin,itu gegara kak Verrel udah bikin maliq ama maleeqa kaget"kata prilly.

"Kendaliin emosi elo,ada anak kecil juga,dasar loe"kata yuki.

"Emmm....li,rel apa enggak sebaiknya mereka berempat masuk,soalnya ini masalah kita"kata stevan.

"Ngapain loe ngatur,biarin aja mereka denger lagi pula ini rumahnya ali bukan rumah loe jadi jangan ngatur"kata Verrel.

"Udahlah stev,kalau loe mau ngomong-ngomong aja lagian kalau ada mereka,si Verrel bakal nahan emosinya buat ga nonjok loe"kata ali.

"Abi...omnya..cenapa...di malahin"tanya maliq.

"Ga kenapa-kenapa kok maliq tadi om Verrel cuman lagi acting aja ama om stevan.

"Acing... u...pa...bi"tanya maliq bingung.

"Akting...itu...coba kamu tanya umi,umi lebih tau"kata ali.

"Umi....Acing...u...pa"tanya maliq.

"Akting itu aduhh gimana ngejelasinnya,susah tau dasar abi nih,om Verrel ama om steven lagi main sayang,iya akting itu main peran bisa marah ketawa sedih,maliq paham"tanya prilly.

"Ooo...ga cacam..umi"kata maliq polos.

"Kamu sih abi pake bilang akting tau maliq anaknya seneng tanya susah jawabnya"kata prilly

"Hehehe,sorry umi..."kata ali sambil menggaruk tsengkuknya.

"Abi...umi,tunggu dulu jadi mereka itu anak loe li,dan prilly istri loe,loe jahat amat sih nikah ga ngundang gue ama stevan,ampe udah punya anak pula,jahat loe"kata al.

"Hadehh....bukan gitu,maliq ama maleeqa itu anak angkat gue ama prilly,loe jangan salah paham dong"kata ali.

"Ya tetep aja mereka anak loe,wah gue kalah nih masa anak loe udah 2"kata al.

"Bukan 2 anak gue tapi 6,bentar gue panggilin mereka dulu,kevin,dani,shinta,ana"teriak ali.

Keempat anak kecil itu datang dan membuat al menjadi cengo.

"Beneran 6 weleh masa ponakan gue banyak banget,bentar lagi nambah satu dari perut bini loe"kata al.

"Nambah satu,umi hamil ya dan ada dedek bayinya"kata ana dan shinta.

"Eee...aduhh...gimana jawabnya"kata prilly bingung.

"Ka pin..umi..apa...dddek ai ayak maleeqa"kata ali.

"Iya umi punya dedek bayi kayak maleeqa tu masih dalam perutnya umi"kata kevin.

"Maliq pindah dari umi,kasian dedek bayinya kegencet"kata dani.

"Yeeayy..acikk...maliq punya adekk bayii,bobok ulu an nyak dedek...maliq ayang ama dedek"kata maliq sambil mencium perut prilly dan maleeqa yang tiba-tiba juga ikut mencium perut prilly.

"Hadeehh al,loe bikin masalah baru nih,anak gue pada ngira calon bini gue hamil"kata ali.

"Sorry li,hehehe gue nggak tau kalau anak loe bakal heboh,loe berdua mending selesaiin masalah loe berdua di tempat lain deh,gue lagi mau ke poin ali ama calon bininya sana"usir al.

"Main usir-usir aja loe al,stev...mending loe ama gue ke cafe dulu deh,kalau di sini yang ada kita suruh jelasin ke mereka soal prilly hamil"kata Verrel.

I..iya"kata steven dan mereka berdua berlalu pergi.

Operation Weeding My VersionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang