NINE

375 10 0
                                    

Semua orang menginap di rumah ibu Su Ni. Saat semua orang sedang tidur, asisten Profesor Kang melaporkan hasil penelitiannya pada Profesor Kang.

“Golongan darahnya tidak bisa diidentifikasi. Penglihatan, pendengaran, dan penciuman sangat bagus. Bahkan terlalu bagus. Suhu tubuhnya juga sangat tinggi, 46 derajat Celcius. Kurasa bukan demam tapi alamiah. Ngomong-ngomong, walau harus diteliti lebih lanjut tapi kepadatan tulang dan kekuatan ototnya mirip gajah.”

“Jika ada yang bertanya, katakan semuanya normal,” kata Profesor Kang. “Jika kita tidak membawanya, dia akan mati di sini.”

Kasihan Chul Soo. Sepanjang hari ia dikurung, bahkan ia tidak bisa menemui Dong Mi dan Dong Seok. Sun Ja juga tidak bisa bermain karena harus menjaga rumah.

Sementara itu hasil pemeriksaan kesehatan Su Ni cukup baik. Ia hanya shock sementara dan kesehatannya sudah mengalami kemajuan. Tapi Su Ni lebih mengkhawatirkan kondisi di rumah.

Profesor Kang berkata pada perwira kalau Chul Soo menunjukkan perilaku normal dan lembut. Perwira oun akhirnya berpendapat sama, mungkin Chul Soo hanya anak nakal yang kehilangan orang tuanya. Sun Ja berkata Chul Soo bahkan lebih bersih daripadanya, Chul Soo bahkan menggosok gigi tiga kali sehari.

Satu-satunya yang tidak suka adalah Ji Tae. Ia tidak terima semua orang menganggap Chul Soo seorang yang baik. Ia bersikeras Chul Soo adalah monster. Bahkan bisa disebut setan. Hmmm…sebenarnya siapa yang monster?

Profesor Kang menertawai Ji Tae. Chul Soo adalah setan? Perwira berkata ia tidak bisa terus menerus menunggu di sini tanpa ada akhirnya. Memangnya dia tidak ada kerjaan lain?

Chul Soo terbaring lemah karena tidak makan. Tiba-tiba terdengar suara di pintu. Chul Soo langsung duduk dan menatap pintu dengan penuh harap.

Pintu terbuka. Su Ni. Bukan main senangnya Chul Soo tapi ia berusaha tetap m enurut dengan tetap duduk di tempat tidur.

“Sudah cukup, kemarilah,” kata Su Ni dengan sedih.

Chul Soo menghampirinya. Su Ni memeluknya sambil menangis diam-diam. Semua yang melihatnya merasa terharu.

Profesor Kang berkesimpulan Chul Soo tidak memiliki struktur sosial karena dibesarkan di antara hewan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Profesor Kang berkesimpulan Chul Soo tidak memiliki struktur sosial karena dibesarkan di antara hewan. Tapi Chul Soo memiliki kemampuan dan kemauan untuk belajar. Walau harus diteliti lebih lanjut tapi menurutnya tidak ada gunanya membunuh Chul Soo. Chul Soo tidak pernah menunjukkan perilaku kekerasan. Semuanya sependapat bahkan mulai memuji-muji Chul Soo.

Ji Tae tak tahan lagi. Ia berkata Chul Soo pernah memakan seekor kambing.

Lalu ia mendatangkan saksi seorang gadis. Gadis yang berada di mobilnya saat ia menabrak kandang kambing ahjussi Jeong. Tentu saja ia telah menyuruh gadis itu berbohong. Gadis itu mengaku sedang mengendarai mobil bersama Ji Tae saat ia melihat Chul Soo memakan kambing ashjusshi Jeong.

Su Ni terkejut sangat mendengar penuturan gadis itu. Tapi Profesor Kang nampak tidak percaya. Ia bertanya bagaimana cara Chul Soo memakan kambing itu. Gadis itu nampak bingung.

A Werewolf boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang