Net

3.7K 268 17
                                    

Tiriring tiriring...

Dering suara ponsel yang berbunyi berulang-ulang kali membuat orang yang sedang bergelung dengan selimut itu jengah dan merasa sangat sebal dengan si pengganggu. Dengan cepat orang tersebut mengambil ponselnya dari atas nakas samping tempat tidurnya dan menggeser layar hijau pertanda ia menerima panggilan.

"Aku diluar dorm-mu. Cepat buka pintunya" ucap suara dari seberang telepon.

"Nugu?" tanyanya karena masih setengah sadar dari tidurnya.

"Oh Sehun" Jawab orang diseberang sebal.

"Oh... Oh Sehun, Ada apa? Orangnya lagi tidur" Jawabnya melantur sembari menenggelamkan tubuhnya kedalam selimut kembali.

"Yakk Park Sooyoung, Neo Micheosseo!!" Jawab sehun dari seberang telepon setengah berteriak.

"Park Sooyoung? Nugu?" Jawab Joy melatur dan melemas karena ia akan segera kembali ke alam bawah sadarnya.

"YAAKKKK.... Buka pintunya atau aku dobrak pintunya supaya semua membermu keluar dari dorm!!" Teriakan sehun membahana di kuping Joy dan membuat nyawanya terpaksa kembali berkumpul dan membuat joy terbangun sepenuhnya.

"Ne Chankkaman Oppa" ucap Joy sembari berlari kearah pintu dan membuka pintu tersebut. Saat pintu terbuka, terpampanglah wajah raja iblis tertampan dan terseksi di alam semesta*Abaikan*.

"Ada apa oppa?" tanya Joy pada sehun sambil keluar dari dorm-nya dan menutup pintu.

Saat ini mereka sedang jongkok si lorong apartemen tempat dorm red velvet berada. Sehun memperhatikan penampilan Joy yang tanpa menggunakan Make-up dan penyamaran, Ternyata cantiknya natural pikirnya sambil memandang Joy. Joy yang dipandang seperti itu bingung dan menggoyang-goyangkan tangannya di depan wajah sehun. Sehun pun kaget dan segera kembali ke wajah cool-nya.

"Waeyo?" tanya Joy bingung kenapa sehun datang pagi-pagi sekali.

"Nanti sore ada pertemuan dengan keluargaku" Jawab sehun tanpa basa basi.

"Aku nanti sore Perform Comeback oppa" jawab Joy, Mereka memang akan Comeback di MCd sore ini.

"Jika malam?" tanya sehun

"Nah kalau itu aku bisa oppa" Jawab Joy sembari tersenyum.

"Ok nanti malam aku jemput, aku pergi dulu" dengan itu Sehun berdiri dan pamit pada Joy.

Setelah itu Joy kembali kedalam kemudian mandi karena ia sudah tidak bisa kembali tertidur dan pagi ini dia ada pemotretan iklan lipstik. Saat sedang asyik mengeringkan rambutnya Wendy masuk kamar SeulJoy dan langsung duduk di samping Joy dihadapan meja rias, dapat dilihat penampilan Wendy yang kusut dan mukanya yang khas orang bangun tidur.

"Joy" panggilnya sedangkan Joy masih sibuk dengan rambutnya.

"Ne Eonni"

"Sehun sunbaenim kenapa kesini tadi?" tanyanya dan langsung membuat Joy terbelalak

"Ah, itu selamat ah iya dia memberi selamat untuk Comeback kita eonni" Joy merutuki kebodohannya dalam mencari alasan.

"Ah ya" jawab Wendy kemudian berjalan menuju kasur dan membaringkan tubuhnya di samping Seulgi yang masih tertidur nyenyak.

"Hufft" Joy menghembuskan nafas panjang lega, untung Wendy masih setengah sadar dan lebih untung lagi ia percaya dengan alasan bodoh Joy.

*-*-*-*-*--*-*-*-*-*-

Siang ini terjadi keributan di dalam dorm Red Velvet, ada yang masih memakai handuk, ada yang masih di meja rias, ada yang mondar-mandir kesana kemari membereskan barang-barangnya dan ada yang sedang santai menonton tv. Joy yang telah selesai berberes memilih menonton tv meski suara-suara dari member lainnya mengganggunya. Di sampingnya Irene sedang membolak-balik majalah Fashion di tangannya sembari memakan saladnya, karena lapar Joy sedikit mencomot salad Irene dan saat Irene menatapnya hanya dibalas dengan cengengesan Joy sambil tangannya membentuk huruf V.

IDOL ☆Completed☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang