Sumul-net

1.7K 158 58
                                    


Sehun masuk kembali ke dalam Dorm Revel setelah memastikan namja itu sudah hilang dari pandangannya.

Joy yang mendengar suara pintu terbuka matanya langsung mengarah menuju pintu depan dimana ia melihat Sehun sedang menutup pintu, Joy langsung berlari kearah Sehun karena genggaman eonni-nya sudah terlepas. Sehun kaget saat mengetahui Joy menubrukkan badannya ke badan Sehun, Sehun langsung mendekapnya saat tahu Joy masih saja menangis.

"Oppa... oppa... hiks" Joy menangis dalam dekapan Sehun.

"sstt...gwenchana gwenchana" ucap Sehun mencoba menenangkan Joy.

Sehun menggendong Joy (bridal style) menuju kearah sofa dan mendudukkan dirinya beserta Joy yang masih menangis sesegukan didada Sehun. Dengan Sehun yang masih setia memeluk Joy, disitu masih ada 2 orang manusia yang melihat kejadian barusan dengan senyum atau lebih tepatnya cengiran yang sangat lebar.

Irene dan Wendy yang masih setia berdiri didekat mereka langsung mengambil langkah mundur perlahan, mereka tidak mau membuat suara sedikit pun.

"Eonni, apa kau lihat itu?" tanya Wendy masih dengan cengiran paling lebarnya.

"Eoh, dan dengan sangat jelas" jawab Irene masih dengan ekspresi yang sama seperti Wendy

"Bagaimana kalau kita tinggalkan mereka berdua eonni?"

"Call"

Dan dengan itu mereka berdua meninggalkan Dorm dengan sangat berhati-hati, takut mengganggu kedua sejoli yang masih saling bertautan mencari kehangatan cinta.

+_+_+_+_+_+_+_+_+_+

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans kedua idol yang sedang terkena scandal itu, siapa lagi kalau bukan Joy dan V.

Sedari pagi fans sudah berada diluar gedung menunggu dimulainya pers sedangkan didalam sudah dipenuhi dengan para reporter yang sedang sibuk dengan gadget masing yang berada dihadapannya, mempersiapkan semuanya agar apa yang didapatnya di pers ini bisa memuaskan semua orang.

Joy sedang resah dan merasa tidak tenang setelah sebelumnya ia mengintip suasa di dalam yang sanagt tidak mengenakkan untk dilihat, tidak ada yang bisa membuatnya tenang saat ini kecuali satu orang, Sehun. Tapi sedari tadi Joy sudah menghubungi Sehun beberapa kali tapi tidak ada yang menjawab.

ting

Ponsel Joy berbunyi menandakan ada message masuk.

From: Sehun oppa

Chankkaman,

....................

Hanya itu isi dari message yang Sehun kirim setelah dari sekian banyaknya Joy menghubunginya, kecewa tentu saja. Sehun tidak ada saat Joy sangat membutuhkannya.

"Joy" Panggilan dari manajer oppa langsung membuat Joy berhenti berjalan.

"ne?"

"Sudah saatnya" ucap manajer oppa lalu langsung menghilang dibalik tiang meninggalkan Joy yang sedang sangat gugup ini.

"Tenang Park Sooyung, you can do it!!" Setelah menyemangati dirinya sendiri Joy langsung pergi menyusul manajer oppa yang sudah menunggunya didepan pintu masuk panggung.

Begitu Joy sudah mendudukki kursi yang disediakan disebelah V hanya dipisahkan oleh sebuah kursi yang tidak tau kenapa ada disitu.

"Anyeonghaseyo BTS V imnida"

"Anyenghaseyo Red Velvet Joy imnida" diikuti dengan perwakilan dari SM dan BigHit yang memperkenalkan dirinya.

Dengan itu dimulailah wawancara.

IDOL ☆Completed☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang