Kirigaya Kazuto as Satou Yuuki
"Yuuki! Apakah kau tidak bosan memainkan pedangmu itu? Sesekali kau juga harus memainkan tongkat yang ibu belikan untukmu!" Seorang perempuan separuh baya berteriak memanggil anaknya. Dia adalah Mrs. Satou, salah satu penyihir yang lumayan terkenal di Jepang.
"Kesenangan tidak bisa diubah, ibu. Aku lebih senang bermain pedang daripada mengayunkan tongkat!" teriak seorang anak laki-laki dari tempat latihan pedangnya. Dia adalah Satou Yuuki, anak dari Mrs. Satou. Dia berumur 13 tahun dan sebentar lagi berumur 14 tahun.
"Tapi kan, kamu akan memulai kelasmu di sekolah sihir 3 bulan lagi. Kamu harusnya persiapkan diri, dong! Jangan main pedang terus!" Mrs. Satou mendengus kesal.
"Rrrr... baiklah!" Yuuki pun merebut tongkat dari ibunya dan naik ke atas kamarnya.
Dikamar Yuuki...
"Kenapa aku harus jadi penyihir sih?" keluh Yuuki. Dia mengambil sebuah tongkat kecil dengan panjang kurang lebih 15 cm dan lebarnya kurang lebih segenggam. Dia menekan tombol pada tongkat tersebut. Keluarlah sebuah cahaya seperti laser yang panas yang dapat memotong apapun.
"Ini adalah pedang laser yang ayah hadiahkan untukku. Sekarang aku masih menyimpannya untuk ayah. Tapi, ayah sekarang ada di mana?" gumam Yuuki.
Ayah Yuuki, Satou Genta, menghilang sekitar 5 tahun yang lalu akibat perang penyihir melawan pasukan sihir hitam. Beliau tidak di temukan di tempat kejadian. Bahkan jika beliau sudah meninggal, mayatnya pasti akan ditemukan. Namun, mayat beliau pun tidak ada sama sekali.
Ayah Yuuki merupakan salah satu pendekar pedang satu-satunya di klan penyihir. Namun, dia menggabungkan tongkat sihirnya dengan pedangnya sehingga dia bisa memakai keduanya saat perang.
Dan Yuuki ingin menjadi seperti ayahnya. Tapi ibunya tidak ingin dia menjadi seperti ayahnya. Mrs. Satou syok akibat kehilangan Mr. Satou. Dan dia tak ingin kehilangan Yuuki.
"Bagaimana yah, caranya agar aku bisa membawa pedang ke sekolah sihir itu?" gumam Yuuki. Dia pun melirik pedang laser yang dia pegang.
"Baiklah, aku akan membawa pedang laser ini ke sekolah sihir. Maafkan aku, ayah." Yuuki memandang langit dan meminta maaf pada ayahnya.
-------------------------------------
3 bulan kemudian...
Yuuki dan ibunya pun akhirnya pergi ke London menuju ke sekolah barunya. Perjalanan dari Kyoto ke London memang lumayan jauh. Sehingga mereka berdua tidak sadar bahwa mereka telah sampai.
"Yuuki, cepat naik taksi! Kita akan langsung ke stasiun kereta 'The Quiin' dekat sini," teriak Mrs. Satou memanggil Yuuki. Yuuki segera berlari menuju taksi.
Sesampainya mereka di stasiun kereta 'The Quiin'...
"Ayo masuk melalui gerbang gelap itu! Ayo cepat!" Mrs. Satou membentak Yuuki. Yuuki pun akhirnya segera berlari ke gerbang gelap.
Setelah melewati gerbang gelap tersebut, Mrs. Satou mengambil sapu terbang dan segera naik ke sapu itu. "Naiklah cepat," perintah Mrs. Satou. Mereka pun akhirnya terbang.
Yuuki melihat sebuah bangunan tua yang besar sekarang. Seperti kastil model Eropa lama.
"Yuuki, kau akan melanjutkan SMP disini. Kau akan memulai kelas 1 disini." kata Mrs. Satou.
"Apakah aku tidak bisa bermain pedang disini?" tanya Yuuki. Mrs. Satou tersenyum.
"Ibu membawamu kesini agar kau tak terlalu sibuk dengan pedangmu," jawab Mrs. Satou. Yuuki hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword And Magic (Greekword Academy: The First Year)
PertualanganSeorang penyihir yang bisa memainkan pedang? Memangnya ada? Kalau pun ada, si penyihir itu pilih tongkat atau pedang, sih? Itulah yang dirasakan oleh Satou Yuuki. Dia sangat suka dengan seni pedang. Tapi, dia juga harus terima kalau dirinya adalah p...