Tachibana Kanade as Angelica Similian
"Yuuki, bangun! 2 jam lagi ada perayaan penerimaan murid baru. Kau harus segera bersiap-siap," Albert mengguncang-guncang tubuh Yuuki. Yuuki pun langsung menggeliat.
"Perayaan? Kenapa harus ada?" tanya Yuuki yang masih setengah sadar.
"Aku tak tahu. Kalau kau mau tahu, tanya saja pada kepala sekolah!" kata Albert.
Yuuki pun berdiri dan mandi. Setelah mandi, dia pun memakai baju.
Yuuki memakai sebuah kemeja berwarna biru muda dengan rompi putih. Dia memadukannya dengan celana jeans hitam. Dan dia memakai dasi hitam.
"Kau terlihat tampan, Yuuki!" puji Yuuki kepada dirinya sendiri. Yuuki pun merapikan rambut hitamnya. Dia mengecek mata hitamnya.
"Sudah sempurna!" seru Yuuki. Albert masuk ke kamar Yuuki.
"Sudah selesai, Yuuki? Tinggal 20 menit lagi acaranya akan dimulai. Ayo!" Albert menarik tangan Yuuki.
"Hati-hati, Albert! Rambutku berantakan nanti!" keluh Yuuki.
"Iya."
----------------------------------------
"Wowww!"
Yuuki kagum dengan ruang perayaan yang begitu besar. Banyak kursi di ruangan itu. Yuuki tak tahu yang mana kursinya.
"Mr. Satou! Mr. McMaclifent!" panggil Prof. Reina. Yuuki dan Albert pun menghampiri Prof. Reina.
"Ada apa, Profesor?" tanya Albert.
"Kalian mencari tempat duduk kalian, kan?" tebak Prof. Reina. Mereka berdua pun mengangguk.
Prof. Reina pun melambaikan tongkatnya. Cahaya hijau pun masuk ke kaki kami. "Sihir itu akan membawa kalian ke kursi kalian," kata Prof. Reina. Kaki Yuuki dan Albert pun berjalan dengan sendirinya ke dua buah kursi. Mereka berdua pun duduk dengan sendirinya.
Yuuki dan Albert duduk bersebelahan. Disamping kiri Yuuki, Albert duduk dengan gugup. Dan di samping kanannya duduk seorang perempuan berambut merah muda.
"Eheeemmm! Maaf, Miss. Tapi aku ingin mengajakmu berkenalan," kata Yuuki.
Perempuan itu berbalik. Mata perempuan itu juga berwarna merah muda. Dan sepertinya dia orang Jepang.
"Baiklah. Namaku Haneko Yui. Kau dapat memanggilku Yui," kata perempuan itu.
"Aku Yuuki. Satou Yuuki. Senang berkenalan denganmu!" ujar Yuuki.
"Kau baru kelas 1, yah?" tanya Yui. Yuuki mengangguk.
"Kalau begitu, aku berharap kita dapat bertemu di kelas yang sama nantinya," harap Yui.
"Aku juga berharap seperti itu." Yuuki menyetujui perkataan Yui.
----------------------------------------
"Selamat datang para murid Greekword Academy! Aku harap semua yang ada di ruangan ini dalan keadaan sehat dan senang. Para hadirin yang hadir di ruangan ini dipersilahkan memakan makanan yang di sediakan." Pembawa acara memulai acara.
Makanan seperti salad, kue, dan beberapa buah pun muncul di depan Yuuki. Yuuki pun mengambil sebuah apel.
"Sebelum memulai acara, mari kita mendengarkan sambutan dari kepala sekolah kita, Profesor Adam Higgins!" ujar pembawa acara.
Prof. Adam pun maju dan mengambil microphone dari pembawa acara.
"Saya hanya ingin mengucapkan selamat datang untuk para murid baru. Semoga kalian merasa nyaman dan senang bersekolah di sekolah sihir ini." Setelah menyampaikan sambutan tersebut, kepala sekolah kembali duduk di singgasananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword And Magic (Greekword Academy: The First Year)
PertualanganSeorang penyihir yang bisa memainkan pedang? Memangnya ada? Kalau pun ada, si penyihir itu pilih tongkat atau pedang, sih? Itulah yang dirasakan oleh Satou Yuuki. Dia sangat suka dengan seni pedang. Tapi, dia juga harus terima kalau dirinya adalah p...