Episode 2

2K 88 2
                                    

Setelah malam tiba dan merekapun bertemu tetapi hanya jihyo saja rupanya yang bisa hadir karena member lain
Sedang sibuk.

" dimana kamu joong ki?" Batin jihyo dalam hati sambil melihat kanan kiri menemukan joongki.

"noona, aku di sini" teriak joong ki sambil melambaikan tangannya kepada jihyo.

"Joong ki-ahh, apa kamu sudah menunggu dari tadi?" Sapa jihyo kemudian duduk di hadapan joong ki.

"Anni, aku baru sampai di sini sekitar 15 menit lalu. Tapi dimana kwangsoo dan para hyung noona?" Tanya joong ki karena hanya jihyo sendiri.

"ahh .... miane joong ki-ahh mereka sangat sibuk mereka menitip salam padamu" jelas jihyo.

Dalam hati joong ki merasa senang akhirnya bisa berdua
Dengan noona yang dia cintai.

"Noona, kajja pergi?" Ajak joong ki tiba-tiba.
"Wae? Kenapa joong ki? Noona kan baru sampai?" Minta penjelasan joong ki
"Anni, aku hanya ingin mengajak jihyo noona berkeliling sungai han" jelas joongki

"jinja, tapi bagaimana kalau ada fans yang tau kita
Ada di sana?" Tanya jihyo dengan antusias.
"Gwencana, saya sudah siapkan ini untuk kita. Masker, topi, dan kaca mata.." Jawab joong ki sambil menjelaskan apa yang di perlukan untuk penyamaran mereka.

Jihyo merasa joong ki adalah laki-laki yang cerdas sekaligus perhatian. Ya... Waktu di awal episode memang joong ki sangat memperhatikan noonanya bahkan hingga saat ini.

Kemudian mereka akhirnya tiba di sungai han... Ketika malam hari sungai han begitu indah, angin yang berhempas menyadarkan joong ki,  apakah noonya tidak kedinginan.

"Noona, apa noona tak kedinginan? Di sini sangat dingin
Bukan?" Sela joong ki di tengah menikmati indahnya sungai han dengan menyampirkan jaket di tubuh jihyo supaya noonanya tidak merasa dingin.

Awalnya jihyo menolak karena takut joong ki akan kedinginan juga tetapi berkat penjelasan dan pengertian joong ki akhirnya jihyo menerima dengan senang hati.

Seketika mereka berhenti melangkah tiba-tiba joong ki mengutarakan perasaanya.
"Noona,  bisakah aku hanya memanggilmu dengan namamu saja" tanya joong ki

Jihyo merasa bingung, berpikir sejenak. Apa ada yang salah dengan joong ki. Jihyo lebih tua dari joong ki dan seharusnya joong ki memanggilnya dengan noona. Tapi apa yang joong ki pikirkan?

"Noona lebih tua darimu joong-ki ahh sudah seharusnya kau memanggilku dengan sebutan noona" terang jihyo

"Aku hanya ingin memanggil noona dengan sebutan " kamu"" kata joong ki sedikit ingin di mengerti jihyo.

Tanpa pikir panjang joong ki langsung mencium jihyo tepat di bibirnya, bukan ciuman penuh nafsu hanya ciuman biasa tanpa lumatan yang membuat jihyo kaget setengah mati dan segera melepaskan ciumannya.

"I Love you, Jihyo ssi" Ungkapan joong ki yang membuat jihyo membelalakan matanya.
" Joong ki ahh.. Ada apa denganmu? Apa maksut semua ini? Kenapa kau menciumku tiba-tiba" beruntun pertanyaan yang di berikan oleh jihyo meminta penjelasan terhadap joong ki.

"Saranghae Jihyo-ssi. Maukah noona menjadi kekasihku?" Jelas joong ki dan memohon kepada jihyo.

"Mian, noona butuh waktu" sedikit menunduk jihyo menjawab joong ki. Jihyo benar-benar tidak habis fikir bagaimana bisa joong ki menyatakan perasaanya tiba-tiba. Jihyo benar-benar tidak mengerti dengan situasi yang di hadapinya sekarang ini.

" Hanya satu minggu dan minggu depan kita akan berjumpa di sini lagi. Arasso?" Jelas joong ki dengan tegas.

Jihyo mengiyakan ajakan joong ki dan mengajak joong ki pulang karena sudah larut malam. Satu minggu kedepan akan menjadi hari yang sulit untuk jihyo karena harus memutuskan suatu hal yang penting.

Setelah tiba di depan rumah jihyo,  joong ki dengan cepat mencium bibir jihyo sekilas dan segera melepaskannya.

"Joong ki ahh, kenapa kau mencium noona disini?" Tanya jihyo minta penjelasan dari joong ki yang tiba-tiba menciumnya di depan rumah jihyo.

Sedikit menggoda joong ki bertanya " wae? Apa kau ingin aku cium di tempat sepi?". Sontak membuat muka jihyo merah padam seperti kepiting rebus.

Buru-buru joong ki mencium pipi jihyo dan meminta izin untuk pulang ke rumah terlebih dahulu karena sudah larut dan segera meninggalkan jihyo.

"Kya!! Benar-benar joong ki, seenaknya menciumku" rutuk jihyo dalam hati.
_._

Di saat syuting descents of the sun joong ki melihat hye kyo yang sudah berada di lokasi. "Mungkinkah hye kyo noona berangkat pagi sekali?" Ucap joobg ki dalam hati.

"Anyeonghaseyo ... hye kyo noona, kenapa datang pagi sekali?" Tanya joong ki basa-basi.
"Wheo joong ki? Noona ingin ngobrol denganmu, apa kau tidak suka?" Jawab hye kyo to the point. Tentu saja joong ki tidak bisa menolak.

Setelah mereka berbual dan menjalankan syuting akhirnya mereka pulang. Joong ki yang merasa rindu kepada jihyo buru-buru memgirim pesan singkat.

" Jihyo ssi, kajja bertemu kita nonton drama terbaruku. Aku tunggu di apartemenku.
Anyeong" jihyo menjelingkan mata. Joong ki benar-benar lelaki yang susah di tebak.

To be continue ep 3

LOVE YOU JIHYO NOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang