Episode 9

918 48 1
                                    

Meskipun song jihyo dan song joong ki sama2 sibuk untuk menyelesaikan tanggunganya, mereka selalu meluangkan waktu bersama. Setelah menyelesaikan syuting di runningman, song jihyo menghubungi song joong ki kalau ia sangat rindu dan ingin bertemu malam ini karena esok song jihyo sudah harus flight ke firlandia.
" jagi ah, aku ingin menemuimu malam ini, apa kau mau datang? Aku sangat rindu denganmu. " pesan jihyo.
" tentu saja, aku juga sangat rindu denganmu chagi. " balas joong ki.
" jam 7 malam, di sungai han. Dan bolehkan kau pastikan tiada orang yang tau?" Balas jihyo
" kwencana, aku akan pastikan. Bye2 chagi. Saranghae " balas joongki
" nado saranghae song joong ki " balas jihyo. Song jihyo.sangat lega akhirnya bisa bertemu dengan kekasihnya.
Sore hari song jihyo benar2 gelisah ingin saja dia mempercepat waktu supaya bisa bertemu dengan kekasihnya yang sangat dirindui. Tiba2 lonceng berbunyi.
Bolin : hi, momo.
Jihyo : bobo, kenapa kau ada disini? Bukankah kau berada di taiwan.
Bolin : saya harus memperbaiki beberapa scent untuk drama di korea. Dan saya ingin mampir ke apartemenmu.
( Nb : reader, disini song jihyo tinggal di apartemen, dan bolin menjadi cameo di salah satu drama korea. Entah apa judulnya. Hehe )
Jihyo : masuklah. Apa kau menyukai ramen? Mau aku buatkan?
Bolin : bolehkah? Kebetulan aku benar2 lapar.
Jihyo : tentu saja, aku akan membuatkan. Tunggu sebentar.
Song jihyo pergi ke dapur dan segera membuatkan ramen untuk bolin, setelah beberapa menit ramenpun jadi.
Jihyo : makanlah, pasti sangat enak.
Chen bolin langsung memakanya karena benar2 lapar.
Bolin : xie xie song jihyo.
Jihyo : bu keqi.
Setelah beberapa jam di apartemen jihyo, bolin pamit karena sudah malam.
Bolin : song jihyo, xie xie saya harus pulang, karena besok kita harus pergi ke firlandia. Sampai bertemu besok.
Jihyo : nae, hati2 di jalan. Anyeong.
Chen bolin pulang dan ketika song jihyo melihat jam, jam sudah menunjukan 07.30 pm
Jihyo : joong ki, bagaimana aku bisa lupa? Miane joong ki.
Jihyo langsung bergegas untuk berganti pakaian dan segera pergi ke sungai han.

Joong ki pov
Joong ki sudah tiba di sungai han 15 menit sebelum jam 7.00 pm, song joong ki membawa americano hangat untuknya dan jihyo. Setelah jam menunjukan 7 lebih. song joong ki mulai risau karena kekasihnya belum juga sampai.
Joong ki : chagi, kenpa kau lama sekali.
Song joong ki hanya menggosok2kan tangan karena pada saat itu sangatlah dingin sambil menunggu kekasihnya.

Song jihyo akhirnya sampai.di sungai han, song jihyo merasa bersalah kepada joong ki.
Jihyo : jagi .. mianhe aku terlambat. * backhug joongki yang sedang kedinginan.
Joong ki : kwencana. Duduklah, aku membawa.americano kesukaanmu.
Jihyo : gomawo jagi,
Joong ki : apa kau sanga sibuk tadi?
Jihyo : anni, hanya saja tadi chen bolin bertamu dan aku menawarkan membuatkan ramen yang kebetulan saat itu dia sedang lapar.
Joong ki yang mendengar cerita kekasihnya sedikit kecewa tetapi joong ki berusaha baik2 saja.
Jihyo : mian joong ki,
Joong ki : kwencana, aku ingin pulang noona, aku merasa dingin.
Wae? Tiba2 joong ki memanggilku noona? Jihyo merasa joong ki sedang marah denganya. Joong ki yang ingin berdiri segera di tarik tanganya oleh jihyo.
Jihyo : jagi, kenapa kau memanggilku noona bukan chagi seperti biasa? Kau tidak sedang cemburu kan jagi?
Joong ki hanya diam, kemudian jihyo memeluk joong ki lama.
Jihyo : mian joong ki, aku tidak akan berbuat seperti itu lagi. Jeongmal mianhe.
Song jihyo terisak2 memeluk joong ki. Saat itu joong ki benar2 marah dan hanya meleraikan pelukan kemudian pergi dari sungai han. Song jihyo hanya memandang kekasihnya yang semakin jauh.

To be continue
Happy reading, reader...

LOVE YOU JIHYO NOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang