Episode 16

810 51 4
                                    

Malampun tiba rencana joong ki sudah di siapkan, joong ki benar2 sudah menyiapkan mental, tak peduli apa yang akan terjadi yang ia tahu ia hanya ingin bahagia bersama jihyo dan ia berharap hubungannya dapat di terima oleh semua orang dan para fans. Joong ki juga sudah mendapat persetujuan dari pihak agency yang menaunginya, tentu saja itu membuat joong ki lega.

Di lain sisi kwangsoo siap menjemput song jihyo. Song jihyo benar2 cantik malam ini, gaun yang membalut tubuhnya benar2 indah. Tentu saja karena ia akan menemui kekasihnya jadi ia berpenampilan sedikit istimewa.

Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan. Dari dalam mobil jihyo melihat banyak wartawan di dalam sana.
Jihyo : kwangsoo ahh apa kita tidak salah tempat? Lihatlah banyak wartawan disana? Ohh.. apakah ada konferensi pers? Siapa menurutmu?
Kwangsoo : entahlah noona, aku juga tidak tahu. ( bohongnya )' Noona kau tau kan joong ki tipe orang yang romantis?
Jihyo : tentu saja, wheo?
Kwangsoo : joong ki menyuruhku untuk menutup mata, dan aku yang akan menuntun noona. Maukah noona ku pasangkan penutup mata?
Jihyo : nae, kwencana.
*Kwangsoo menutup mata jihyo.

Kwangsoo mengkode joongki bahwa semua sudah siap. Di dalam joong ki sudah mengatur semuanya. Yaa acara konferensi pers di restaurant ternama di korea, kejutan untuk song jihyo akan segera di selenggarakan dan akan di tayangkan live di beberapa saluran tv di korea, tentu saja itu membuat joong ki merasa gugup dan tentunya dia berusaha setenang mungkin. Kwangsoo sudah berada di depan pintu kemudian di bukakan pintu restaurant itu oleh joong ki kemudian menyalurkan tanganya kepada jihyo.
Joong ki : anyeong chagi.

Wartawan yang berada di dalam mengambil foto2 mereka.
War. 1 : jadi dia song jihyo.
War. 2 : akhirnya mereka bersatu.
War. 3 : bukankah joong ki lebih pantas dengan song hye kyo.
War. 1 : joong ki yang memutuskan.
Soalan demi soalan hinggap di pikiran para wartawan.

Joong ki belum melepaskan penutup mata yang di pakai jihyo. Joong ki menuntun jihyo menuju kursinya yang berhadapan dengan para wartawan. Di buka penutup mata jihyo, alhasil tentu saja jihyo sangat terkejut. Melihat begitu banyak wartawan di hadapanya membuat jihyo bertanya2 apa yang terjadi?. Di lihatnya kwangsoo sedang duduk di tempat paling depan dan memberikan mereka dukungan dan semangat.

Jihyo : joong ki ahh, kenapa begitu banyak wartawan disini? Seperti konferensi pers?
Joong ki : nae, kejutan. Apa kau suka?
Jihyo : aku tidak mengerti? * bisik jihyo.
Joong ki : nanti kau akan tahu.

Joong ki kemudian menggengam erat tangan jihyo yang berada di balik meja dan seperti mengungkapkan bahwa ini akan baik2 saja.

Begitu banyak pertanyaan2 yang di ajukan oleh wartawan.
War. 1 : jadi kalian berkencan?
Joong ki : nae, kami berkencan.
War. 2 : sejak kapan?
Joong ki : ketika saya masih dalam proses syuting di drama terbaru saya.
War. 3 : kapan tepatnya?
Joong ki : sekitar 5 bln.
War. 4 : saya ingin bertanya dengan song jihyo ssi. Song ji hyo ssi lalu bagaimana hubungan anda dengan kag gary?
Jihyo : seperti yang kalian lihat, kami hanya pasangan monday couple yang ada di depan layar kaca. Dia ( joong ki ) adalah lelakiku sekarang.
War.5 : tapi fans anda sangat berharap anda bisa bersama dengan kang gary?
Jihyo : nae, saya tahu. Tapi bukankah ini masalah perasaan. Kang gary sudah saya anggap seperti kakakku sendiri karena kami sudah lama menjadi rekan kerja. Bukankah hampir 7th? Dan untuk fans, saya yakin mereka pasti bisa mengerti, dan setuju atas pilihan saya.
War. 6 : bagaimana dengan chen bolin selaku suami virtual anda di acara china?
Jihyo : saya denganya ( chen bolin ) masih berhubungan baik. Kami juga saling memberikan dukungan satu sama lain. Dan chen bolin sama seperti kang gary.
War.1 : joong ki ssi lalu bagaimana dengan song hye kyo?
Joong ki : hye kyo noona? Kami masih berhubungan baik juga, ketika saya mengadakan fanmeet, kami menghadirkan hye kyo noona. Dia sudah seperti kakak bagiku. Dia wanita yang cantik dan baik.
War. 2 : kenapa anda secara blak2an membuat pengakuan ke publik bahwa kalian berkencan? Dan yang saya tahu para fans anda sangat menginginkan anda dan song hye kyo benar2 menjalin hubungan di dunia nyata. Apa anda tidak takut para fans anda kecewa? Dan mungkin akan menghujat hubungan kalian.
Jooong ki : aku sudah memikirkan ini baik2. Sebenarnya Ini adalah kejutan untuknya ( song ji hyo ). Ia berharap suatu hari nanti kami bisa hidup bahagia dan diberi banyak dukungan oleh orang2 terdekat kami dan tentu para fans kami. Jadi sekali lagi ini adalah tentang perasaan. Untuk para fans saya minta maaf karena saya tidak bisa menuruti harapan kalian, mungkin saya egois tapi semoga para fans bisa merestui kami karena kami saling mencintai.
Jihyo : nae, saya benar2 minta maaf mungkin banyak para fans khususnya fans song song couple ( sjk,shk ) yang terkejut atas pemberitaan ini, sekali lagi saya minta maaf dan memohon supaya kalian berbesar hati dapat menerima kami sebagai pasangan. Jeoseunghamnida.
War. 3 : lalu, apa kalian berencana akan menikah?
Joong ki : setelah kami mendapat restu dari orang2 terdekat kami, kami pasti akan menikah. Hanya butuh waktu.
Jihyo : nae, karena umurku juga sudah tidak muda lagi, jadi aku pikir mungkin lebih baik menikah.
War. 4 : tapi anda tidak terlihat tua. Terima kasih atas waktunya, kami berharap kalian bahagia dan menikah kemudian mempunyai anak.
Joong ki : kamsahamnida.
War. 5 : dan semoga para fans merestui dan selalu mendukung kalian.
Jihyo : nae, kamsahamnida saya benar2 berharap seperti itu.
Joong ki : kamsahamnida karena sudah bersedia memberitakan kami. Kalau begitu kami akan pergi dulu. Jeoseunghamnida, kamsahamnida.
Jihyo : kamsahamnida.

Kemudian joong ki, jihyo, dan kwangsoo pergi menemui CEO blossom entertainment.
CEO : kwencana, kau sudah melakukan yang terbaik. Kau sangat gentle sekali.
Joong ki : kamsahamnida, aku benar2 bahagia akhirnya kami bisa tenang.
Jihyo : tapi bagaimana dengan fansmu, apa mereka akan menerimaku?
Joong ki : *memegang tangan jihyo. Mereka pasti bisa mengerti.
CEO : nae, jihyo ssi. Tenang saja, mereka pasti bisa mengerti lambat laun.
Kwangsoo : nae noona. Fighting.
CEO : kalau begitu, selamat bersenang2. Hari ini hari yang indah kalian harus merayakanya.
Joong ki : nae, kamsahamnida sajangnim.
kemudian CEO itu meninggalkan mereka.

Para wartawan sudah lama pergi dan mereka memutuskan untuk makan malam di restaurant tersebut.
Kwangsoo : apa aku harus pulang?
Joong ki : wae?
Kwangsoo : seharusnya aku tidak disini, seharusnya aku hanya membiarkan kalian berdua.
Jihyo : anni kwangsoo, kau juga harus ikut merayakan bersama kami. Kwangsoo gomawo, gomawo for everything.
Kwangsoo : kwencana, aku bahagia karena kalian bahagia.
Joong ki : gomawo. Apa kau tidak berencana mencari kekasih?
Jihyo : nae, kau seharusnya berkencan sungguhan dengan wang jihye?
Kwangsoo : aku memang berkencan denganya.
Joong ki : jinja, kau tidak memberi tahu kami?
Kwangsoo : mianhe, aku masih malu. Nanti ketika kalian benar2 menikah aku janji akan datang bersamanya.
Jihyo : jinja? Eyy ... aku pegang kata2mu.
Kwangsoo : tentu saja,

Mereka berbual hingga larut malam dan memutuskan untuk pulang.

Tbc,
Maaf kalau jelek, this is just story not real. Kalaupun real juga ga papa. Hehe.
Di kenyataanya joong ki tidak akan mengumbar kehidupan asmaranya, tapi lain di cerita ini.
Sekali lagi this is just story.
Happy reading, readers :-)
Jangan lupa vote song jihyo the most beautiful korean actress. Sementara ini song jihyo berada di urutan ke 4. Palli, vote song jihyo.. hehe

LOVE YOU JIHYO NOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang