Episode 14

765 47 1
                                    

Setelah perbincangan selesai, kwangsoo melihat song jihyo menuju ke arah tempat duduknya.
Kwangsoo : noona, mianhe.
Jihyo : wheo?
Kwangsoo : tadi aku melihat hp noona bunyi, kemudian aku melihat di skrin tertulis joong ki, kemudian aku mengangkatnya.

Seketika itu jihyo terkejut, ia benar2 tidak berkutik sekalipun, fikiran2 anehpun singgah di dalam otaknya.
"Ottokee" kata jihyo dalam hati, di tambah dengan kecemasan sehingga jihyo jadi salah tingkah.
Jihyo : ohh, kwencana, kereumm noona akan pulang dulu.
Kwangsoo : wheo? Aku akan mengantar noona.
Jihyo : anni, yang lain pasti membutuhkanmu.

Kemudian jihyo pamit dengan member yang lain dan segera pergi selang berapa detik di susul lee kwang soo.
Kwangsoo : hyung, aku akan mengantar noona, aku sedikit cemas sepertinya dia sedang tergesa2.

Kwangsoo cepat2 mengambil langkah di samping jihyo.
Kwangsoo : noona, aku akan mengantarmu pulang?
Jihyo : anni kwangsoo, aku baik2 saja.

Kwangsoo yang tidak mempedulikan omongan jihyo segera menarik tangan jihyo kemudian di ajaknya ke mobil kwangsoo.
Jihyo : kyaa!! Kwangsoo apa yang kau lakukan? Aishh, jinja.
Kwangsoo : noona, aku sudah tau semuanya, berhenti bertingkah seperti ini?
Jihyo : tahu? Wheo? Apa aku menyembunyikan sesuatu?
Kwangsoo : jangan berlagak seperti itu, aku teman baik song joong ki, dia tidak akan bisa menyimpan rahasia lama2 dariku. Noona, sebenarnya dari awal aku sudah merasa pelik dengan tingkah laku kalian berdua.
Jihyo : wheo?
Kwangsoo : aku tau kalian sedang menjalin hubungan kan? Wheo noona? Aku fikir kau sudah menganggapku sebagai dongsaengmu, dan kita juga cukup dekat, tapi kenapa kau merahasiakanya?
Jihyo : mian, kwangsoo. Aku fikir kau lebih suka jika joong ki bersama hye kyo dari pada denganku, karena itulah aku merahasiakanya darimu dan dari member runningman.
Kwangsoo : aku lebih suka melihatnya bahagia, dan aku tahu kebahagiaanya ada di dirimu noona. Berjanjilah jangan meninggalkanya. Arasso?
Jihyo : tentu, aku tidak akan meninggalkanya. Aku juga berharap fansnya dapat menerimaku, aku ingin hidup bahagia denganya.
Kwangsoo : arra, tapi bagaimana dengan dengan hyung2?
Jihyo : rahasiakanlah dulu, nanti jika waktunya tepat aku akan memberitahunya.

Kemudian suasana dalam mobil menjadi senyap.
Jihyo : kwangsoo, kau tahu tadi di dalam misi aku menyukai nama yang berawalan huruf "J". Apa kau tau?
Kwangsoo : joong ki? Aaa ... jinja, aku baru menyadarinya. Noona tadi joong ki menyuruhku menyampaikan bahwa dia merindukanmu.
Jihyo : cute, bahkan kita baru sehari tidak bertemu, aku jadi ingin menelfonya. Tapi sepertinya dia akan sangat sibuk.
Kwangsoo : noona, bagaimana dengan chen bolin? Sepertinya fans2mu juga berharap kau bersamanya.
Jihyo : anni, sebentar lagi program itu akan berakhir.
Kwangsoo : jinja, tidak terasa. Jihyo : nae, sudah larut. Antarkan aku pulang, please..
Kwangsoo : hahaha, tujuanku memang mengantarkan noona pulang. Kajja.

Kwangsoo segera mengantarkan jihyo pulang dengan selamat. Setelah tiba di rumah song jihyo langsung merebahkan badanya di kamar tidurnya karena merasa sangat lelah, tiba2 handphonya berdering
" joong ki "
Jihyo : yeoboseyo?
Joong ki : chagi, sedang dimana?
Jihyo : di kamar, wheo?
Joong ki : bogoshipeo chagi.
Jihyo : me too, cepatlah pulang.
Joong ki : tunggu 1 hari lagi, arasso?
Jihyo : arra, jagi. Hari ini aku benar2 lega bisa sharing dengan kwangsoo mengenai hubungan kita.
Joong ki : ahh ye, mian aku memberitahunya.
Jihyo : kwencana, aku pikir itu lebih baik, dia mendukung hunbungan kita.
Joong ki : tentu saja, dia memang sahabat terbaik. Kapan program we are in love berakhir?
Jihyo : sebentar lagi, 2 hari lagi aku akan ke taiwan dan segera mengakhirinya.
Joong ki : berapa hari kau akan disana?
Jihyo : hanya 2 hari.
Joongki : haiss, aku benci kita sama2 sibuk sehingga kita tidak punya cukup waktu untuk menghabiskan waktu yang lama.
Jihyo : kwencana, semua akan indah pada waktunya bukan.
Joong ki : nae, kau benar. Apa kau tidak lelah?
Jihyo : yee, sedikit tapi aku ingin mandi terlebih dulu sebelum tidur.
Joong ki : mandilah kemudian tidur, aku juga akan beristirahat. Arasso?
Jihyo : nar, jagi. Saranghae.
Joong ki : nado saranghae chagi. Aku akan mematikan telfonya. Muuahh. Anyeong.
Jihyo : anyeong.

Jihyo segera bangkit untuk mandi dan kemudian segera mematikan lampunya untuk tidur.

To be continue,
Happy reading readers :-)

LOVE YOU JIHYO NOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang