Syuting runningman di mulai, bintang tamu yang masih hangat2nya menjadi perbincangan ( kim ji won, jin goo ) karena kesuksesan drama " descents of the sun " dan juga eunsoo, mereka sukses membuat para member kegirangan. Para member runningman tidak menyia2kan kesempatan untuk meminta kim ji won menunjukan aeygonya kemudian kim ji won menari dan mulailah di ikuti oleh semua member dan bintang tamu lainya. Setelah sambutan untuk bintang tamu beralih ke permainan menyelesaikan misi, misi pertama misi pasangan, kim ji won memilih yoo jae suk, saat giliran jihyo, jihyo sempat mengungkap bahwa ia menyukai nama yang berawal huruf "J".
" Joongki, bogoshipeo " kata jihyo dalam hati. Kemudian jin goo maju ke arah jihyo dan menyebutkan nama yang berawal huruf "J", misi sukses, mereka bercouple. Dan eunso bercouple dengan lee kwang soo. Setelah menjalankan misi hingga misi terakhir tenyata yang menjadi red sun adalah jin goo, para member dan bintang tamu sangat terkejut bahkan tidak menyangka karena melihat ia dari ekspresi wajahnya, tapi bagaimanapun jin goo adalah seorang aktor, ia pasti bisa mengelabuhi semua member. Setelah acara selesai para member runningman berencana dinner bersama di restauran haha.
Haha : pesanlah malam ini aku yang traktir?
Sukjin : jinja? Lalu aku bisa memesan semauku, sebanyak mungkin?
Jaesuk : heyyy, hyung tentu saja haha akan memberikan kita banyak makanan.
Haha : tentu hyung, pesanlahh.
Setelah semua pesan, tiba-tiba para member membahas joongki.
Jong kook : aku benar2 rindu dongsaengku joong ki, apalagi tadi kita kedatangan tamu jin-goo couple, aku ingat dia.
Kwangsoo : dia sangat sibuk hyung, sekarang dia sedang menjalani tour di beberapa negara di asia setelah dramanya yang terjual laris manis.
Gary : sekarang joong ki benar2 artis hallyu.
Jihyo : tentu saja, joong ki benar2 hebat.
Kwangsoo : tapi sayangnya dia belum punya kekasih.
Suk jin : tapi dia benar2 cocok dengan hye kyo.
Jihyo yang mendengar pernyataan itu mrmbuatnya sebal tetapi jihyo berusaha tetap baik2 saja.
Jaesuk : ye, mereka sangat cocok. Lagian joong ki menyukai wanita yang lebih tua darinya.
Haha : jihyo juga lebih tua darinya, tapi aku yakin joong ki tidak menyukainya, lihat saja perilaku tomboy, tidak suka berparas, tapi untung dia cantik.
Jihyo yang mendengarnya langsung menendang kaki haha,
Jihyo : kyya!! Oppa.. bagaimana bisa kau bicara seperti itu?
Gary : jihyo cantik dari dulu.
Jong kook : ye, dia cantik tapi perilakunya terkadang membuatku takut.
Jihyo : kyaa!! Hentikann. Kemudian jihyo pergi ke kamar mandi, jihyo sengaja tidak membawa hp pada saat itu karena ia pikir hanya sebentar dan joong ki tidak akan menelponya di waktu sibuknya tetapi dugaanya salah, ketika jihyo berada di kamar mandi tiba2 berbunyi, kwangsoo yang duduk bersebelahan dengan jihyo sewaktu makan melihat siapa yang menelpon ( nb : jihyo tidak masalah jika seseorang mengangkat telponya apalagi dengan kwangsoo karena bisa dibilang jihyo juga sangat dekat dengan kwangsoo, ia sudah menganggap kwangsoo seperti dongsaengnya sendiri ). Terbeliak mata kwangsoo karena melihat di skrin hp ternyata yang menelpon joong ki, kemudian kwangsoo mengangkatnya.
Joong ki : yeoboseyo chagii??
Kwangsoo sekali lagi terkejut karena mendengar joong ki menanggilnya dengan chagi.
Kwangsoo : kyya!! Joong ki siapa chagimu? Apa kau sedang memanggil jihyo noona?
Joong ki : kwangsoo ahh, oh aniya tidak seperti itu. ( joong ki mencoba menjelaskan )
Kwangsoo : apa kau berkencan dengan jihyo noona?
Joong ki : kwang soo ah, aku akan memberitahumu tapi janji kau tidak akan bilang dengan siapa2?
Kwangsoo : wheo?
Joong ki : berjanjilahh
Kwangsoo : nae, ceritakan padaku.
Joong ki : aku dengan jihyo noona memang mempunyai hubungan spesial.
Kwangsoo : sejak kapan?
Joong ki : sekitar 3 bulan yang lalu, wheo?
Kwangsoo : aku fikir kau hanya menyukai hye kyo noona?
Joong ki : kapan aku berkata seperti itu? Bukankah dari awal aku sudah menjelaskan padamu aku dan hye kyo noona hanya berteman.
Kwangsoo : lalu, apa kau tidak khawatir kalau sampai hubunganmu di ketahui publik?
Joong ki : aku sudah membicarakanya dengan jihyo noona, dia ingin menunjukan sedikit demi.sedikit hubungan kita, hingga para netizen akan menerima.
Kwangsoo : tapi aku khawatir dengan jihyo noona, aku takut dia akan di serang oleh fansmu dan juga fans dari hye kyo noona.
Joong ki : kami juga sudah membicarakan hal itu.
Kwangsoo : sepertinya kau benar2 serius dengan jihyo noona? Kau sudah mempersiapkan segalanya, apa nantinya kalian benar2 akan menikah?
Joong ki : aku berharap begitu, kwangsoo janji jangan sampai rahasia ini terbongkar, arasoo?
Kwangsoo : nae, aku akan berusaha dan ingin membantu kalian.
Joong ki : gomawo kwangsoo.. aku akan mematikan teleponya karena aku harus naik ke atas panggung, dan salam untuk jihyo noona, aku sangat rindu denganya.
Kwangsoo : nae, aku akan memberitahunya nanti. Anyeong!
Joongki : nae,To be continue,
Happy reading, readers
Maaf lama update, beneran ga ada ide, tapi tetap di ada2in. Dan satu lagi kabar baik song jihyo bakal jadi cameo di drama terbaru lee kwangsoo "entourage" tapi masih lama, dramanya tayang bulan oktober :'(
Tapi tetap semangat nunggunya, semangat juga bagi yang menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.
Marhaban ya ramadhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU JIHYO NOONA
FanfictionMain cast : Song jihyo Song joong ki Song hye kyo Chen bolin Langsung ke ceritanya ya??