Tiga hari sudah berlalu, drama song joong ki sudah berakhir, song jihyo masih menyelesaikan syuting di firlandia. Besok ia harus kembali ke korea karena ia sudah berjanji dengan kekasihnya kemudian ia harus syuting runningman bintang tamu Goo-won couple. Song jihyo berjalan keluar dari incheon airport dia di kejutkan oleh seorang pria memakai masker, topi, dan kaca mata hitam kemudian menarik jihyo dan di bawa ke mobilnya. Song jihyo masih terkejut dan berusaha meronta2 supaya di lepaskan tetapi tidak berdaya.
Jihyo : Yaakk!! Lepas... siapa kau? *jihyo masih meronta2
Pria itu masih menarik tangan jihyo kemudian membawanya ke dalam mobil.
jihyo : jinja, katakan kepadaku siapa kau? Siapa yang menyuruhmu?
Kemudian pria itu membuka topi dan maskernya. CHuupp ciuman singkat itu hinggap di bibir jihyo.
Joong ki : anyeong chagi,
Jihyo masih terkejut dan blank kemudian jihyo sadar.
Jihyo : kyaa!! Song joong ki, aku pikir kau penculik. Kau tidak memberitahuku kalau kau akan menjemputku?* jihyo menjeling ke arah joong ki.
Joong ki : surprise, aku sengaja ingin mengejutkanmu.
jihyo : dan kau berhasil membuatku terkejut.
Joong ki : apa kau marah?
Jihyo : tentu, aku sangat marah.
Joong ki : wae? Mianhe chagi.
Jihyo : kyaa!! Bagaimanana bisa kau memperlakukanku.seperti itu? Aku benar2 takut tadi. *jihyo mulai menitiskan air mata.
Joong ki : Mianhe chagi * peluk jihyo.
Jihyo : arasso, jangan sekali2 membuatnya lagi, kau benar2 membuatku takut.*membalas pelukan joong ki.
Mereka menghabiskan waktu seharian berkeliling seoul hingga malam dan sebelum mengantar jihyo pulang joong ki mengajak jihyo ke sungai han.
Jihyo : kenapa tidak langsung pulang?
Joongki : ssttt,*menutup mulut jihyo dengan jari telunjuknya. Aku masih merindukanmu chagi. Kajja.Joong ki dan jihyo keluar dari mobil dan berjalan2 di dekat sungai lengkap dengan penyamaran dan saling menggenggam tangan.
Joongki : kau tau chagi, aku sangat merindukan suasana seperti ini, bersamamu, menggenggamu, memelukmu, memciumu. Aku benar2 merindukanmu.
Jihyo : aku juga merindukanmu,bersabarlahh jagi, semua ini pasti akan berakhir, kita bisa hidup bahagia dan memamerkan betapa serasinya kita menjadi pasangan hidup? Aku berjanji akan membuka hubungan kita sedikit demi sedikit.
Joong ki : nae, aku selalu menunggumu chagi. I love you, I need you, and always miss you.
Jihyo : aku fikir kau bukan lelaki yang romantis, tapi ...*tersipu malu. I love you too, I need you, and Miss you too. Besok aku akan melakukan syuting runningman, disana akan ada ji won dan jin goo. Kapan kau akan kembali di tengah kami?
Joong ki : entahlah aku belum bisa memutuskan, aku sangat sibuk setelah dramaku, dan kau juga tau aku tengah mengadakan tour di asia dan aku di tawari menjadi bintang tamu di runningman china, dan aku sudah mengkonfirmasinya, 1 minggu lagi aku akan menjalankan syuting di sana.
Jihyo : nae, aku tau kau sangat sibuk. Terima kasih sesibuk apapun dirimu, kau mau menyempatkan waktu bersama denganku.
Joong ki : tentu saja, kau sangat berharga dari pekerjaanku.
Jihyo : gomawo jagi,
Joong ki : everything for you.
Dan mereka terhanyut dalam pelukan, Setelah itu mereka kembali ke dalam mobil untuk dan segera mengantarkan jihyo pulang. Tiba di depan apartemen jihyo.
Joong ki : chagi, selama 2 hari ke depan aku tidak bisa menemuimu, kau tidak masalah kan?
Jihyo : *mong.
Joongki : chagii *menggoncang badan jihyo.
Jihyo : nae? Ohh tentu saja, aku tidak masalah. * pura2 baik saja.
Joong ki : *memeluk jihyo. Aku tau pasti kau tidak rela aku meninggalkanmu selama itu, kau pasti memerlukanku di saat kau penat, kau pasti butuh sandaran.
Jihyo : anniya, aku baik2 saja. Jangan mengkhawatirkanku. * jihyo mencoba meyakinkan joong ki bahwa ia baik2 saja.
Joong ki : aku mengenalmu, aku selalu memerhatikan setiap langkahmu. Bagaimana mungkin aku tidak peka dengan perasaanmu? Kau tengah berpura2 baik2 saja kan? Aku tau itu chagi.
Jihyo : mianhe, aku sangat kekanakan padahal usiaku sudah..
Belum selesai bicara kemudian joong ki melepaskan pelukanya dan segera menghentikan omongan jihyo dengan memciu bibir jihyo, kemudian jihyo menyeimbangkan ciumanya dan tanpa jihyo sadari, jihyo menitiskan airmata.
Joong ki :*melepas cium. kwencana?
Jihyo : nae, aku baik2 saja. Pulanglah sudah malam.
Joong ki : nae, good night chagi. Beristirahatlah
Jihyo : nae, good night. Kau juga beristirahatlah sesampainya dirumah. Arasso?
Joong ki : arasso
Joong ki kemudian pulang dan tak lupa mencium kening jihyo.To be next eps
Happy reading, reader :-)
Maaf, telat update..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU JIHYO NOONA
FanfictionMain cast : Song jihyo Song joong ki Song hye kyo Chen bolin Langsung ke ceritanya ya??