Episode 11

884 63 1
                                    

Setibanya di firlandia,saat di lokasi syuting song jihyo ingin menemui adiknya terlebih dahulu karena syutingnya belum di mulai, dan ia melihat kelibat adiknya dan ingin memberitahukan sesuatu yang sedang mengusik hatinya.
Jihyo : saeng ahh, apa kau sibuk? Bolehkah aku bicara denganmu sebentar?
Seung mun : tentu saja, apa yang sedang mengganggu fikiranmu noona?
Jihyo : seung mun ahh ,Sebenarnya....
Belum sempat song jihyo memberi tahu adiknya tiba2 salah satu staff memanggil song jihyo untuk bersiap syuting.
Seungmun : kajja noona, nanti kita bicara lagi, pergilah dahulu aku ada sesuatu yang harus aku selesaikan dulu. Bye noona...
Seungmun meninggalkan jihyo kemudian jihyo mempersiapkan diri karena syuting akan segera di mulai, sebelum syuting di mulai chen bolin menyapa jihyo.
Bolin : anyeonghaseyo...
Jihyo : anyeong bolin ah, rupa2nya sedikit banyak kau memplajari bahasa korea?
Bolin : nae, tentu saja, karena ......
Jihyo memotong ucapan bolin.
Jihyo : bingo, pasti kau mempelajari bahasa korea karena wanita yang kau suka berasal dari korea? Oh.. bukankah kau pernah membuat projek yang sama dengan ha ji won? dan rumornya kau sempat dekat denganya? Apakah wanita yang kau suka ha ji won?
Bolin : no, aku dengan ha ji won hanya berteman.
Jihyo : jinja? Kwencana, katakan saja jika memang benar, aku berjanji akan merahasiakanya.*goda jihyo.
Para staff menghampiri mereka untuk bersiap2 kemudian mereka melakukan syuting. Setelah selesai syuting song jihyo berpamitan ingin segera ke penginapan yang telah di sediakan oleh program tersebut. Setibanya di penginapan jihyo segera berbaring karena merasa kelelahan.
Jihyo : ahh .. benar2 melelahkan.
Tiba2 seungmun masuk ke kamar noonanya.
Seungmun : noona, boleh aku masuk?
Jihyo : tentu saja, masuklah seungmun.
Seungmun: apa yang ingin kau katakan tadi noona? Aku mengkhawatirkanmu.
Jihyo : seungmun ahh, song joong ki .. laki2 itu benar2 membuatku tergila2 padanya.
Seungmun : bwo? Joong ki hyung? Apa noona menjalin hubungan denganya?
Jihyo : *tersengih. Nae seungmun ah, aku benar2 sudah terlanjur mencintai joongki, kemarin waktu noona ada sesuatu yang harus noona selesaikan, sebenarnya noona menemui joong ki, karena noona mengkhawatirkanya. Berkali2 noona telpon tapi dia benar2 tidak mau menjawab. Noona sempat merasa dia sedang cemburu pada noona sehingga noona memutuskna untuk menenangkanya dan noona berjanji akan mengungkapkan hubungan noona ini, dan noona tak peduli mungkin noona akan di serang oleh fans joong ki atau mungkin song song couple 2. Bagaimna pendapatmu?
Seungmun : noona, ini benar2 akan buruk jika kau langsung mengatakanya ke publik. Sebaiknya noona ungkap perlahan.
Jihyo : tapi noona benar2 lelah, dan umur noona bukan lagi waktunya untuk main2. Dan noona rasa joong ki juga sangat mencintai noona.
Seungmun : aku paham noona, tapi aku benar2 tidak sanggup jika noona di serang oleh fans song2 couple 2. Terimalah saranku noona, aku benar2 tidak sanggup melihatmu bersedih.
Jihyo berfikir sejenak, ia mencerna perkataan seungmun dengan serius.
Jihyo : ok seungmun, noona akan mengikuti apa katamu, mungkin untuk mengumumkan hubungan noona ke publik membutuhkan massa, noona akan ungkap perlahan. Gomawo saeng ahh ... * peluk seungmun, dan mereka tenggelam dalam pelukan itu.
Seungmun : baiklah noona, istirahatlah. Aku akan pergi ke kamarku. Good night noona...
Jihyo : good night my dongsaeng.
Seungmun meninggalka kamar jihyo, kemudian jihyo mengambil handphonenya untuk menghubungi joong ki.
" jihyo : anyeong jagi,
Joong ki : anyeong, ada apa menelfon? Bukankah seharusnya kau beristirahat? Apa kau tidak lelah?
Jihyo : aku merindukanmu meskipun terakhir kali kita bertemu tadi pagi.
Joong ki : aku juga sangat merindukanmu chagi. Chagi ah ... 3 hari lagi dramaku akan berakhir, berjanji padaku setelah syutingku selesai kau bersedia menemaniku sepanjang hari. Kita akan bersenang2.
Jihyo : tentu saja aku akan melakukanya. Tapi bukankah setelah dramamu selesai kau akan tour asia? Apa kau sudah mempersiapkan itu semua?
Joong ki : wae? Aku sudah memikirkanya. Mungkin dalam 3 hari ke depan aku tidak bisa menemui dan aku akan sangat merindukanmu.
Jihyo : kwencana..
Joong ki : jinja?
Jihyo : nae.* jawab singkat jihyo meskipun sedikit kecewa karena tidak bisa menemui kekasihnya tapi ia harus memamklumi.
Joong ki : aigoo, kau sangat pengertian. Aku benar2 beruntung bisa memilikimu? Aku benar2 ingin bermanja denganmu.
Jihyo : akupun beruntung memilikimu. *senyuman jihyo mulai merekah lagi.
Joong ki : istirahatlah chagi, kau pasti sangat kelelahan.
Jihyo : nae, aku akan beristirahat. Kau juga beristirahatlah. Good night jagi, saranghae.
Joong ki : good night. Nado saranghae."
Setelah memutuskan tali telepon jihyo dan joong ki segera melelapkan matanya.

To be continue,
Happy reading, readers..
Happy 1K, saya benar2 tidak menyangka ternyata cerita saya mendapat sambutan yang baik.saya harap kalian terus mendukung cerita ini. Satu hari sebelum hari H saya menerbitkan cerita ini tiba2 saya menemukan artikel song joong ki sekarang di jodohkan dengan song jihyo, dan itu membuat saya sangat senang sekali, semakin semangat buat melanjutkan cerita ini.
Saya berharap artikel tersebut to be real.
Thanks for reader, :-)

LOVE YOU JIHYO NOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang