Jihyo pulang dari taman bermain dengan anaknya song manse seharian.
Ketika masuk ke dalam rumah tiba2 lampu mati. Manse luput dari genggamanya dan jihyo sangat panik dan mencari manse. Ia tahu manse sangat takut gelap.
Setelah ia mencari dan mencari tiba2 ia seperti menabrak seseorang.
Jihyo : ouch ... manse? Apa itu kamu sayang?Tiada sahutan apapun dari orang yang di tabraknya itu. Tiba2 lampu menyala dan semua orang yang berkumpul di situ menyanyikan lagu ulang tahun untuk jihyo.
All : saengil chukka hamnida, saengil chukka hamnida, saranghaneun uri jihyo, saengil chukka hamnida..* gemuruh tepuk tangan membuat jihyo mengalirkan air mata.
Joong ki : saengil chukka hamnida yeobo. *sambil menghulurkan kue tart untuk jihyo.
Jihyo : yeobo, apa kau yang merencanakan semua ini?* jihyo masih saja menangis haru.
Joongki : anni, kita yang melakukan * joong ki menarik lembut tangan manse dan menggendongnya.
Dan tentu saja di bantu oleh mereka..* sambil menunjuk keluarga besarnya, anggota runningman, dan para sahabat.
Jihyo : gomawo yeobo. * mengusap pipi joong ki dan manse.Kemudian di lanjutkan sesi tiup lilin, tapi sebelum itu.
Jihyo : jaesuk oppa, dong hoon oppa kemarilah.
Jaesuk : wheo?
Jihyo : bukankah ulang tahun kita bersamaan, hanya beda tanggal. Aku fikir itu tidak masalah. Kemarilah mari kita tiup lilin sama2.
Haha : anniya, ini acaramu jihyo.
Jihyo : oppa, please! Kemarilah.. kalau jaesuk oppa dan haha oppa tidak mau meniup lilin bersamaku maka lupakanlah kalau aku mau meniup lilin ini. * kata jihyo sambil memuncungkan mulutnya tanda sedikit ngambek.Joong ki yang melihat perilaku istrinya hanya bisa menggelengkan kepala dan mengelus kepala jihyo.
Kwangsoo : hyung, bergabunglah dengan jihyo noona.
Jong kook : nae, aku fikir itu ide bagus.
Gary : tunggu apa lagi?
Sukjin : jaesuk, haha jangan berfikir lagi. Apa kalian tidak kasih dengan jihyo?
Jaeha : nae, kami akan bergabung dengan jihyo.
Jihyo : gomawo oppa.Mereka akhirnya meniup lilin bersama dan di iringi tepuk tangan yang meriah. Setelah acara selesai mereka berbual.
Hye kyo : saengil chukka hamnida jihyo ssi.
Jihyo : kamsahamnida. Apa dia putramu?
Hye kyo : ye, yerin ah. Apa kau tidak mau menyapa bibi jihyo?
Yerin : saengil chukka hamnida ahjumma.
Jihyo : gomawo yerin ah, k sangat lucu. Kau mirip sekali dengan ayahmu.Tiba2 yoo ah in datang dengan seorang anak laki2.
Jihyo : omo, hye kyo ssi jadi kau sudah punya 2 anak?
Joong ki yang mengetahui keberadaan yoo ah in segera menghampirinya.
Ah in : yee, tentu saja. Kenalkan anak ke 2 kami yoo.kyungsoo.
Joong ki : dia sangat lucu.
Yeobo, lihatlah mereka sudah mempunyai 2 anak. * nada menggoda.
Jihyo : lalu?* menatap tajam ke arah suaminya.
Joong ki : yeoboo? *sambil menunjukan aegyonya.
Jihyo : arasso.
Hyekyo : kalian benar2 lucu.
Ah in : kalian harus menambah lagi setidaknya 4 anak pasti sangat ramai rumah kalian nanti.
Hye kyo : yeobo, aku fikir kau mulai gila sebaiknya kita pulang, mereka pasti sangat lelah.
Yoo ah in : nae, aku juga sangat lelah. Jihyo ssi joong ki ssi kami pamit dahulu okay. Joong ki ssi fighting!
Joong ki : nae, fighting!
Hye kyo dan jihyo hanya bisa tertawa melihat para suaminya.Ketika semua sudah pulang dan saat itu manse di ajak pulang bersama orang tua jihyo. Jadi hanya ada joong ki dan jihyo di rumah itu.
Setelah membersihkan semuanya jihyo memutuskan untuk mandi dan segera tidur selagi joong ki masih sibuk memasukan sisa kue di dalam kulkas.
Selesai mandi jihyo mematikan lampu kamar tiba2 pinggangnya di peluk dari belakang. Tentu saja jihyo sangat tahu siapa yang sedang memeluknya sekarang ini.
Jihyo : yeobo, apa kau tidak lelah?
Joong ki : bagaimana aku bisa lelah ketika aku menginginkan anak lagi darimu?
Jihyo : yeobo?Joong ki langsung membalikan jihyo kehadapanya dan mencium lembut bibir istrinya sangat lama dan lama kelamaan menjadi rakus hingga jihyo terdorong ke belakang hingga jatuh di atas kasur. Dann ( harap kalian paham ).
Keesokan harinya jihyo bangun terlebih dulu di pandangnya lama wajah suaminya dan mengusap pipinya perlahan.
Jihyo : gomawo for everything.
Joong ki : saranghae.
Jihyo : yeobo, kau sudah bangun? * panik.
Joong ki : nae, karena kau mengusikku. So, bagaimana kalau kita lanjutkan lagi semalam supaya yeobo cepat mengandung?
Jihyo : kyaaa!!! Andwee.Joong ki tidak menghiraukan jeritan jihyo dan segera mencium rakus dan bla bla bla ( di paham2_ in ya?? )
Skip
2 tahun kemudian
Jihyo melahirkan anak kembar laki2 yang di beri nama song minguk dan song daehan. Lengkaplah sudah kebahagiaan song joong ki dan jihyo beserta ke 3 anaknya.
Joong ki : gomawo yeobo.* mencium istrinya yang sedang tertidur bersama ke 3 anaknya.END
Bonus episode buat kalian readers, entah kenapa tiba2 ada ide sayang kalau nggak di luahkan jadi buat bonus episode buat kalian.
Btw, saengil chukka hamnida buat jihyo unnie, semoga segera menemukan jodohnya. Amin
Maaf kalau kurang bagus atau nggak ada bagusnya sama sekali. HeheheJangan lupa di baca juga ff ( one shoot )
Tittle : He is My Idol
Main cast : Monday couple
Gomawo chingu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU JIHYO NOONA
FanfictionMain cast : Song jihyo Song joong ki Song hye kyo Chen bolin Langsung ke ceritanya ya??