Kwangsoo memandang jihyo yang mulai menjauh dengan pelik.
Kwangsoo : aku benar-benar curiga kepada mereka ( batinya dalam hati )
Gary yang melihat kwangsoo sedang membatinpun menghampirinya.
Gary : wheo kwangso-ahh?
Kwangsoo : oh anni hyung, hanya saja aku merasa curiga antara noona dan joong ki.
Gary : kau pasti mengigau kwangsoo,
Kwangsoo : anni, hyung.
Gary : sudah, lebih baik aku pergi dulu mengurus bisnisku.
Kwangsoo : jinja, nae hyung.
Kwangsoo masih memikirkan hal tadi antara jihyo dan joongki. Tiba-tiba..
Jaesuk : bwaaa!
Kwangsoo : omooo! Kyaa hyung knpa mengagetkanku?
Jaesuk : sebenarnya aku tidak berniat, tapi setelah melihat mukamu aku benar-benar ingin melakukanya kwangsoo-ahh.
Kwangsoo : aishh jinja hyung.
Jaesuk : kwangsoo ah apa kau sudah melihat kabar berita?
Kwangsoo : tentang apa hyung?
Jaesuk : eiii, joongki?
Kwangsoo : wheo hyung?
Jaesuk : joongki akan kembali ke runningman, jadi bersiap-siaplah kamu.
Kwangsoo : wheo hyung? Itu kan berita bagus. Akhirnya joongki bisa kembali lagi.
Jaesuk : nae kwangsoo, jadi siapkan dirimu untuk di buli. Hahaha ( ketawa jahat )
Jaesuk : kyaa!! Hyung.Joongki Pov
Joong ki : anyeonghaseyo,
Staff : anyeonghaseyo joong ki, kau sedikit terlambat hari ini. Ada apa?
Joong ki : aniyya. Semalam aku tidur di basecamp runningman, aku benar-benar merindui mereka.
Staff : jadi, apa yang di beritakan itu benar joongki? Kau akan kembali ke runningman?
Joongki : aku selalu siap kapan saja untuk kembali ke runningman karena runningman seperti kampung halamanku, aku benar-benar ingin berkumpul bersama mereka.
Tiba-tiba song hye kyo datang.
Hye kyo : benarkah itu? Wow daebak, aku juga benar-benar ingin bergabung dalam misi runningman, pasti sangat menyenangkan.
Joong ki : tentu noona, datanglah mampir, itu pasti menyenangkan.
Hye kyo : nae joong ki. Kajja kita harus bersiap.
Joong ki : nae,Basecamp RM Pov
Jihyo : anyeong oppa, apa benar joong ki akan kembali ke runningman?
Jaesuk : nae jihyo, dan itu mungkin akan buruk untuk kwangsoo.
Tiba-tiba kwangsoo datang.
Kwangsoo : heiii, hyung kenapa kau berkata seperti itu, joongki akan kembali ke runningman bukankah itu kabar yang bahagia setelah dulu joong ki harus meninggalk kita.
Jihyo : kwangsoo, kau dirumah? Bukankah kau ada syuting iklan?
Kwangsoo : anni noona, hari ini aq free. Noona apa hubunganmu dengan joong ki?*bisik kwangsoo.
Suk jin : knpa berbisik kwangsoo?
Kwangsoo : anni, noona kau hutang jawaban kepadaku, aku akan mengintrogasimu noona, bersiaplah.
Jihyo yang mendengar perkataan kwangsoo merasa kaku.
Haha : jihyo yah bagaimana syutingmu dengan suami virtualmu chen bolin?
Jong kook : yee, kalau ku perhatikan kau benar-benar cocok dengan chen bolin?
Jaesuk : apakah bolin selalu menjagamu?
Jihyo : tentu saja, dia sangat baik oppa, dia sangat tampan dan cool.
Tiba-tiba gary datang.
Gary : apakah dia lebih cool dari aku? *goda gary.
Jihyo : tentu saja, dia sangat tampan *goda jihyo.
Gary : jinja, aku benar-benar cemburu.
Suk jin : tapi jihyo, ketika aku menonton episode ke 2 acaramu kenapa kau menolak berfoto saat bergaya sama seperti apa yang pernah kau lakukan saat sedang bergaya bersama gary di runningman. Apakah kau mau menjaga hati gary?
Jihyo : anni hyung, hanya saja...*belum selesai bicara.
Jaesuk : ye jihyo, hanya saja kau ingin menjaga hatimu untuk gary.
Jong kook : jadi, sebenarnya pasangan monday couple itu?
Haha : spertinya itu nyata hyung? Lihat saja gary hyung tidak bisa berkutik sama sekali dan wajahnya sangat merah.
Gary : anni dong hoon ahh, aku benar-benar menganggap jihyo sebagai dongsaeng saja. Benarkan jihyo?
Jihyo : nae oppa,
Suk jin : kau tidak harus mengakui itu di depan kami jihyo, jika kau pnya hubungan spesial dengan gary.
Jihyo : anni oppa, lagian aku sudah menyukai orang lain. *karena terlalu geram jihyo keceplosan, dan membungkam mulutnya segera.
Jong kook : jinja, siapa dia?
Jaesuk : apa dia chen bolin?
Haha : jihyo ah beritahu kami. Jeball!
Jihyo : anni oppa, mungkin kau salah dengar.
Kwangsoo yang mendengar perbincangan itu segera keluar dari kamar mandi yang sudah berpakaian lengkap.
Kwangsoo : noona, beritahu kami? Apakah dia joong ki?
Gary : kenapa joong ki? Bukankah jihyo hanya menganggap joong ki sebagai dongsaeng.
Jaesuk : kwangsoo janga menyebar gosip. Bagaimana mungkin itu joong ki?
Jong kook : mungkin kalau chen bolin bisa jadi?
Jihyo : stopp oppa, kwangsoo. Aku benar-benar lelah besok aku harus syuting we are in love so aku harus beristirahat. Jeball.
Jaesuk : istrahatlah jihyo, kau pasti lelah.
Suj jin : yee selamat beristrah jihyo.
Jihyo segera pergi ke kamarnya untuk beristirahat karena besok jihyo harus syuting we are in love.To be continue eps 7
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU JIHYO NOONA
FanfictionMain cast : Song jihyo Song joong ki Song hye kyo Chen bolin Langsung ke ceritanya ya??