Bab 1. FIRST : Prolog [Yang baca versi Senja baca ulang ya]

210 18 3
                                    

[Selina Dwi Handayani ]

[Kamis, 16 Juni 2016] (Dini Hari)

Aku buru-buru langsung membuka Laptop dan mensearch tentang pembangunan Piramida Giza. Barusan aku baru bermimpi kalau aku melihat langsung tentang pembangunan Piramida Giza bertahun-tahun yang lalu.

Piramida Giza tidak dibuat langsung oleh manusia, melainkan dibuat oleh makhluk luar angkasa yang datang ke bumi. Para alien itu membangun piramida Giza menggunakan semacam teknologi yang jauh lebih canggih dari teknologi sekarang. Lalu, para masyarakat menyembah alien itu. Dan para Alien membuat Piramida Raksasa yang jauh lebih besar dari Piramida Giza dan menjadikannya sebagai singgasananya.

Karena ada beberapa orang yang masih memercayai Tuhannya masing-masing, mereka menghancurkan Piramida itu sehingga para alien yang di dalam mati tertimpa reruntuhan dan terkubur. Tapi, disitu ada seperti manusia berpakaian Kuno melayang di atas reruntuhan Piramida itu dan Poof! Seluruh reruntuhan itu hilang dan menyisakan beberapa Piramida yang tidak ada apa-apanya dibanding Piramida Raksasa yang hancur itu. Salah satunya PIramida Giza.

Yang kulihat di google jelas-jelas berbeda dengan apa yang kumimpikan.

"Para Alien yang membuatnya." bisik seorang laki-laki tepat di telinga kanan ku.

Aku sontak menengok. Tapi aku tidak dapat melihat siapa-siapa.

Aku tetap bangun sampai pagi.

[Jumat, 17 Juni 2016] (pagi hari)

Aku duduk menatap sarapanku. Ayah dan Ibu menatapku keheranan. Aku menyadari mereka menatapku lalu berbisik-bisik membicarakanku. Aku masih shock dengan mimpiku tadi malam. Aku bermimpi didatangi seorang laki-laki yang suaranya sama dengan suara yang bicara pas di telinga kanan ku waktu itu.

"kau lah sang Putih. Kau tidak sendiri. Banyak warna lain yang menginginkan tahtaku. Kau salah satu dari 2 warna yang terkuat. Warna lain mungkin tidak sekuat Sang Putih dan Sang Hitam, Tapi siapa sangka?" kata laki-laki itu.

"Ada apa sayang?" kata Ibu memecah lamunanku.

"Mimpi buruk bu." kataku.

"Tentang apa?" tanya ibu.

"Tidak Penting lah."

[Sabtu, 18 Juni 2016] (pagi hari)

Aku tadi malam bermimpi aku berada di salah satu kapsul kaca berwarna putih dan aku dapat melihat 8 orang lainnya berada dalam kapsul juga. kapsul mereka memiliki warna yang berbeda. Aku rasa mereka adalah pemilik warna lainnya. Aku menyadari kalau kapsul ku dan kapsul yang berwarna Hitam terdapat bangku singgasana sedangkan warna yang lain mereka hanya berdiri. Dan entah mengapa aku lupa bagaimana rupa mereka.

Kami mengelilingi sebuah sosok manusia berperawakan Tinggi dan gagah. Dia adalah orang yang mengatakan kalau Aku pemilik warna putih dan yang berbicara tepat di sebelah telingaku. Dia memperkenalkan kalau namanya adalah Mira. Dia mengumpulkan kami semua untuk menginformasikan tentang sebuah permainan.

[Minggu, 19 Juni 2016] (pagi hari)

Aku tidak bermimpi apa-apa malam ini.

Little Girl With Her GunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang