4[hospital]

67 5 0
                                    

Keesokan hari nya,ketika dera sampai di sekolah dan sedang memarkirkan motornya.brian pun datang menyusul dera.
"Halo teman" sapa brian pada dera.
"Mmm halo" jawab dera di balik wajah senyum palsu nya yg ia berikan pada brian.
"Ayo ke kelas" ajak brian pada dera.tangan nya merangkul pundak dera dari arah belakang.
"Gak usah.lo duluan aja" jawab dera sambil menggibaskan tangan brian yg hendak ingin merangkul nya.
"Lo lupa yah kemaren lo bilang apa ke gue" tegas brian pada dera mengingatkan dera saat kejadian kemaren.saat brian memohon mohon kepada dera untuk jadi sahabat nya.dan karna tidak tega melihat brian sampe berlutut di hadapan nya akhirnya dera pun meng_iya kan itu semua.
"Ya udah ok.tapi lo gak usah rangkul gue" sambil menjulurkan tangan dan menunjukan telunjuk nya pada arah brian.
"ok fine" jawab brian sambil mengangkat kedua tangan nya pasrah.
Dan mereka pun melangkah pergi menuju kelas bersama namun bukan seperti teman tapi seperti brian sedang menjaga dera atau bisa di bilang bodigard nya dera.

"ko lo sama dia lagi sih ra?" Deandra menarik tangan dera dan membisikan dera agar brian tak mendengar percakapan mereka berdua.
"Dia sekarang gabung sama kita" jelas dera dengan wajah yg sedikit bersalah karna telah melakukan hal yg dia tidak minta izin terlebih dahulu pada kedua sahabat nya itu.
"Hah?ko lo bisa?" Saut dita dengan wajah yg syok dan kaget mendengar ucapan dari dera.
"Berisik,nanti dia denger.kemaren dia mohon mohon sampe bertekuk lutut di depan gue buat bisa jadi temen gue.dia bilang dia gak kenal siapa siapa di sini selain gue.ya gue gak tega lah liatnya,trus semua yg ada di cafe itu tuh liatin gue.ya udah gue terpaksa iyain.maafin gue ya guys gue gak bilang dulu sama kalian.abis dia kaya gitu sih jadi gue bingung" jelas dera terus memperlihatkan rasa bersalah nya pada dita dan deandra.
"Ya udah gak papa kalo alesan lo gitu.kita kan belom punya sahabat cowo.siapa tau sebenernya dia asyik orang nya" dita sepertinya mulai bisa menerima keadaan brian untuk gabung bersama mereka.
"Ya udah deh.gue ikut apa kata kalian aja" jawab deandra pasrah.

***

Ketika dera,dita dan deandra mulai bisa menerima kehadiran brian.setelah itu mereka  pun slalu bersama ketika di sekolah maupun di luar selalu ngumpul bersama.

Ketiga sahabat itu sadar bahwa brian orang nya sangat asyik dan sudah sangat berubah dari awal mereka tau brian.

Brian slalu bisa membuat mereka tertawa karna kelakuan nya yg kocak.

***

"Assalamu'alaikum" sambil membuka pintu rumahnya setelah dera pulang dari sekolah.
"Sayang,anter mamah ke dokter yu?mamah sedikit lemas buat bawa mobil nya.mamah sedikit pusing,harusnya mamah kemarin cek up tapi mamah lupa" dengan wajah yg terlihat sangat lemas.
"Ayo mah,aku antar sekarang" dera langsung menghampiri mamah nya dan mengandeng nya untuk segera pergi ke rumah sakit.
"Kamu tidak ganti baju dulu sayang?" Tanya mamah nya pada dera.
"Gak usah mah,nanti aja pulang dari rumah sakit" jawab dera terus menggandeng mamah nya keluar dari rumahnya.

Dera pun membawa mamah nya ke rumah sakit dengan rasa yg penuh khawatir.

Setelah kurang lebih setengah jam mengendarai mobil ke rumah sakit yg sebenarnya tidak jauh dari rumahnya.seharusnya dia sampai di rumah sakit hanya butuh waktu 20 menit.tapi karna jakarta macet,mau bagaimana memang sudah seperti itu dari dulu.

Dera pun tiba di rumah sakit dimana tempat mamah nya cek up.dera pun segera membawa mamah nya masuk dan menemui dokter yg menangani mamah cek up.

Dera dan mamah masuk ke sebuah ruangan yg di dalam nya banyak yg berhubungan dengan dokter.dan ternyata di ruangan itu sudah ada seorang dokter yg akan menangani mamah cek up.

"Halo dok" sapa mamah pada dokter yg terdapat nama DR.RIANA CHRISTIE pada atas meja kerja nya.
"Halo" jawab dokter riana itu dengan senyum nya dengan gigi nya yg rapih dan putih bagai kain kafan.
"Saya mau cek up dok,kemarin saya lupa buat cek up" dokter itu terus saja senyum mendengar perkataan mamah.
"O iah tidak apa_apa.ayo ikut saya ke ruang cek up" ajak dokter cantik itu kepada mamah dera.
"Mah,aku mau cari makan dulu yah.aku lapar,nanti kalo udah selesai mamah telvon aku aja.ok" bisik dera pada mamah nya lalu dera pergi keluar ruangan itu untuk mencari makanan.karna perut nya sudah begitu lapar sebab saat pulang sekolah dia langsung pergi mengantar mamah nya ke rumah sakit untuk cek up.karna dera tidak ingin terjadi apa_apa dengan mamah nya.

Ketika dera sedang berjalan menuju ke arah kantin rumah sakit itu,tiba_tiba ada seorang lelaki di arah sana yg dera lihat dan sudah tidak asing lagi untuk nya.dia adalah brian,lelaki mesterius yg sudah buat dera kesal beberapa hari lalu.

"Hey,lo.lagi apa di sini?" Tanya dera pada brian penasaran.
"Hah?emm gu gue di sinii emm gue ketemu sama bokap gua.iya bokap gue" brian sedikit gugup saat dera bertanya padanya.
"Oh.bokap lo dokter" sambil memberikan senyum ledekan padanya.
"Iya bokap gue kebetulan dokter" jelas brian pada dera.
"Hahaha gue gak nyangka sumpah kalo bokap lo dokter.sementara lo kaya gini" dera terus meledek brian sambil tertawa.
"Lo ko bisa di sini?" Tanya brian mengalihkan pembicaraan.
"Oh,gue nganter nyokap cek up" dera memberika alasan pada brian kenapa dia ada di rumah sakit ini.
"Ko lo di sini,gak nungguin nyokap lo?" Tanya brian heran.
"Gue laper,jadi gue izin keluar sama nyokap gue buat cari makan" jelas dera sambil memegang perut nya yg sedari tadi mulai bersuara.
"Ya udah,gue anter lo cari makan" ajak brian membantu dera membuat perut nya berhenti bersuara lagi.

Mereka berdua pun pergi ke arah kantin rumah sakit.dera mungkin begitu sangat lapar dan tidak bisa lagi ia tahan lebih lama.dera langsung memesan tanpa berkata apa pun pada brian.

Brian pun hanya menggelengkan kepala nya dan tersenyum melihat tingkah dera yg begitu antusias ingin makan.

Terimakasih CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang