Chapter 1
Nam hyunwoo "prov"
Namaku Nam hyunwoo aku baru pindah ke Korea Selatan.Aku sekarang bersekolah di Seoul Arts High School bersama kakakku yang bernama Nam woohyun.Dia 1 tahun lebih tua dariku dan aku duduk di kelas 2 SMA.Author "prov"
"Tok..Tok..Tok..,YAA!!hyunwoo irreonna!!Ini udah jam 06.20 KST."Ucap woohyun sambil mengetok pintu kamar hyunwoo."Sebentar kak,5 menit lagi aku akan bangun koq!!"ucap hyunwoo sambil mengantuk.Kau ini dasar kebo.."Ucap woohyun sambil meledeknya."Yasudahlah aku berangkat lebih dulu yah?"
"Ya sudah sana nanti aku akan menyusul.."Ucap hyunwoo tidak peduli.
#06.35 KST#
Jam bekerpun trus berbunyi tapi hyunwoo belum juga bangun.Ketika ia terbangun ia langsung mematikan jam bekernya.Saat hyunwoo melihat jam bekernya itu sudah menunjukkan jam 06.35 KST."Hah aku kesiangan eotteohke?Sangat gawat kalau aku bisa telat di hari pertamaku sekolah.Hyunwoo bangun dari tempat tidurnya langsung mengambil handuk dan masuk kekamar mandi dengan wajah panik.Dia bahkan tak sempat sarapan.Setelah mandi hyunwoo pun bersiap-siap memakai baju seragam sekolah barunya itu dan berlari menuju halte bus,jam sudah menunjukkan pukul 06.45 KST.5 menit ia menunggu akhirnya bus yang ia tunggu datang juga.Sesampainya ia di sekolah jam menunjuk pukul 06.59 KST,karna letak halte bus menuju sekolah barunya itu lumayan jauh.Yeoja itu terus berlari sepanjang koridor untuk mencari dimana kelasnya.Sesampainya di depan pintu kelas ternyata pelajarannya sudah dimulai.Hyunwoo pun mengetuk pintu kelas tersebut."Tok..Tok..Tok.."
Sambil memegang gagang pintu itu. Saat hyunwoo membuka pintu itu,semua mata yang diruangan itu tertuju padanya(wajar saja semua memandangnya karna pakaian dan rambut coklat hyunwoo berantakan sekali)."Annyeonghasseyo"ucap hyunwoo."Kau yang anak baru itu yah?".Tanya Inha sangsaengnim kepada hyunwoo."Maafkan aku saengnim,aku sudah terlambat dihari pertamaku sekolah".Ucap hyunwoo memasang wajah menyesal."Yasudah tidak apa-apa,lupakan saja kejadian yang baru terjadi.Oh ya hyunwoo perkenalkan dirimu pada istirahat saja yah dan sekarang kau duduklah dibangku kosong itu".Ucap Inha sangsaengnim sambil menunjuk bangku kosong tersebut.Jimin dan hyunwoo "prov"
"Park Jimin imnida"ucap teman sebangkunya hyunwoo yang bernama park jimin tersebut."Nam Hyunwoo imnida"ucap hyunwoo yang memperkenalkan dirinya juga sambil berjabat tangan dengan Jimin.Uknown "prov"
Mereka berdua sedang asyik mengobrol,tetapi ada sepasang mata yang melihat mereka dengan diam-diam tanpa diketahui oleh mereka.Tiba-tiba yeoja itu dikagetkan oleh....To Be Continue......
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul High School
FanfictionChapter 1 Nam hyunwoo "prov" Namaku hyunwoo aku baru pindah ke Korea.Aku sekarang bersekolah di Seoul Arts High School bersama kakakku yang bernama Nam woohyun.Dia 1 tahun lebih tua dariku dan aku duduk di 6 2 SMA. Author "prov" "Tok tok tok, YAA...