[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul Arts High School

310 11 0
                                    

Chapter 10

Aku takut taehyung dimiliki oleh orang lain nantinya.

Jung Jirim POV
Kenapa yah pada saat aku bersama taehyung tadi aku merasa hatiku sangat berbunga-bunga.Apa aku mulai menyukai taehyung sekarang?Ah gak mungkin,apa aku ini gila yah.Masa aku menyukai namja yang bersifat dingin seperti dia sih.Aneh-aneh saja yah aku ini.Sudah lah lebih baik aku belajar saja dan melupakan kejadian tadi.

Kim Taehyung POV
Aku sedang memandang langit pada malam hari yang indah ini.Aku benar-benar bingung.Aku bingung menyukai Jung Jirim atau Jeon Yein,menurutku ini adalah pilihan yang sulit bagiku.Yaitu aku sudah bersahabat lama dengan Jeon Yein,tapi menurut aku dia menyukai aku sejak ia kenal denganku.Sedangkan aku malah menyukai Jung Jirim karena menurutku dialah yang terbaik untukku.Tapi di 1 sisi apabila aku memilih Jung Jirim nantinya malah ada yang tersakiti hatinya.Aku tau yang akan tersakiti nantinya adalah Jeon Yein.Trus,apabila temanku jungkook tau kalau adiknya itu menyukaiku otomatis dia pasti akan mendukung hubunganku dengan yein dong.Aku takut kalau aku tidak memilih yein pasti hubungan pertemanan aku dengan jungkook akan hancur hanya karena ini.Aku gak mau hal itu terjadi.

Oh Jibin POV
"Ahh,sial kenapa bisa-bisanya jimin bilang seperti itu padaku pas pulang sekolah tadi.Aku gak mungkin dong mengubah sifatku,karena aku belum puas membuat hyunwoo tersiksa".Ucap Jibin kesal sambil mengepal 2 tangannya itu."Jibin kau kenapa?Apa yang telah jimin katakan di bus tadi?".Tanya nahyun."Jadi gini tadi pas di dalam bus itu aku ngobrol dengan jimin.Lalu tiba-tiba jimin malah memintaku untuk mengubah sifat licik aku ini menjadi orang yang baik dan lemah lembut.Kalau seperti itu dia bakal suka sama aku nanti.Itu sih kata jimin".Ujar jibin menjelaskan."Jibin-ah jangan kau sampai termakan oleh kata-kata jimin.Aku tau ini pasti hanya taktik dia saja agar kita tidak menyakiti hyunwoo".Ucap minjae tidak setuju apabila jibin mengubah sifatnya."Masa sih,tapi jimin tau dari siapa kalau kita telah menyakiti hyunwoo?".Ucap jibin membulatkan matanya."Entahlah,mungkin dia tau sendiri atau di ceritakan oleh hyunwoo langsung mungkin".Ucap minjae sembari makan kimchi."Apa?Kalau seperti itu aku malah tidak mau deh mengubah sifatku yang terlanjur licik ini.Dan malah aku akan tambah menyakiti hyunwoo besok.Oke kalau mau kita atur saja rencana untuk menyakiti hyunwoo besok".Ucap jibin sambil ikut makan kimchi bersama dengan minjae."Baiklah.Kita atur sekarang".Ucap minjae sambil tersenyum miring ke arah jibin."Nahyun-ssi apa kau mau ikutan bersama kami untuk menyusun rencana untuk menyakiti hyunwoo besok?".Ucap jibin sambil bertanya kepada nahyun yang sedang fokus belajar tersebut."Boleh saja sih,aku kan teman kalian.Jadi kalau kalian mengajakku tentu aku pasti ikutan".Ujar nahyun yang sekarang tidak fokus belajar lagi.Kalian mau tau gak kenapa jibin dan teman-temannya bisa berada di rumah jibin?Kalau mau tau aku ceritakan yah sedikit...

Flasback On
Jadi Oh Jibin adalah anak yang sering ditinggal oleh kedua orang tuanya sendirian.Dan orangtuanya meninggalkan jibin karena ada alasan tertentu.Alasan itu adalah pekerjaan.Pekerjaan orang tuanya itu terkadang menuntut orang tuanya terkadang harus ke luar kota bahkan sampai ke luar negeri.Orang tuanya kenal dengan orang tua nahyun dan minjae,maka dari itu nahyun dan minjae terkadang suka menginap di rumah jibin untuk menemani jibin di rumahnya.Apabila jibin kesepian.Seperti itulah cerita tentang teman-temanya jibin dan jibinnya sendiri....
Flashback Off

Akhirnya aku dan temanku pun menyusun rencana.Setelah selesai menyusun rencana tersebut kami beranjak menuju tempat tidurku.Yah memang benar lagi-lagi aku kesepian dan aku meminta nahyun dan minjae untuk menginap di rumahku.Dan untung saja mereka dibolehkan oleh orang tua mereka.Karena orang tua mereka adalah teman dekat orang tua aku dari sejak lama.Hari pun mulai malam akhirnya aku dan temanku memutuskan untuk bermimpi indah sekarang dan menyiapkan tenaga untuk besok..

Author POV
Hari pun mulai semakin malam,tetapi hyunwoo belum bisa tidur.Hanya saja woohyun dan eommanya yang sudah tidur.Jadi mereka tidak mengetahui kalau hyunwoo belum tidur.Disisi lain jungkook belum juga tidur karena menunggu eommanya yang belum pulang.Eomma jungkook adalah seorang karyawan biasa yang bekerja di kantoran,tetapi terkadang pulangnya larut malam.Dan jungkook pun memutuskan untuk tidur di ruang tamunya.Sedangkan hyunwoo pun juga sama seperti jungkook yaitu memutuskan untuk tidur di ruang tamunya untuk menunggu seseorang juga sih sebenarnya(Menunggu pamannya yang belum pulang) sambil mendengarkan lagu pada saat tidur.Jam pun mulai menunjukkan pukul 23.00 KST.Akhirnya eomma jungkook telah pulang dan melihat jungkook tertidur pulas di kursi ruang tamu itu sambil memegang buku ditangannya."Emang jungkook gak pernah berubah yah..Ia selalu saja menunggu aku pulang.Benar-benar anak yang sangat perhatian pada eomma-Nya.Kalau aku bangunkan jungkook sama saja aku mengacaukan tidurnya dong.Tapi kalau aku tidak bangunkan dia,kasihan dia karena tidur disini.Ahh,lebih baik aku ambil saja selimut untuk tidur bareng dengannya disini sampai besok pagi".Batin eomma jungkook.Haaah,benar-benar malam yang indah bagi hyunwoo dan jungkook.Yaitu berada di tempat lain tapi sama-sama tidur di ruang tamu rumah mereka...

TO BE CONTINUE....

NOTE :Maaf yah kalau kagak nyambung atau kurang seru.Tapi semoga kalian berminat untuk membacanya.Tolong tinggalkan jejak yah di ceritaku ini...{^_^}

🎉 Kamu telah selesai membaca [BTS FF FREELANCE]Love In Seoul High School 🎉
[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang