Chapter 2
Tiba-tiba yeoja itu dikagetkan oleh seorang yeoja yang ternyata temannya itu."Mati lho kodok".Ucap Oh Jibin sambil terkaget-kaget dan membuat temannya tersebut tertawa dengan terbahak-bahak."Kau ini mengagetkanku saja sampai aku menjadi latah tau Nahyun".Ucap Oh Jibin sambil memasang wajah malu."Kau sedang melihat siapa sih Jibin-ah?Kau pasti sedang melihat Jimin yah,aku tau pasti kau cemburu yah?".Ucap Nahyun meledek Jibin."YAA!!Nahyun janganlah kau mengganggunya,nanti kau bisa diterkam olehnya.Sudah tau giginya itu tajam".Ucap Minjae sambil tertawa kencang hingga semua orang dikelas itu menatap Minjae dengan sangat heran."Mianhae,chinguku sedang tak waras saat ini".Ucap Jibin.Kring...Kring...Kring...bel istirahat pun berbunyi.Jibin pun lansung menghampiri Hyunwoo lalu membisikkan sesuatu kepada hyunwoo dan berkata"ikutlah denganku sekarang".Jimin menatap Jibin dengan tatapan aneh-"apa yang akan kau lakukan dengannya?"-aku tidak akan melakukan apapun padanya,aku hanya ingin berteman saja dengannya".Ucap Jibin sambil menarik tangan hyunwoo.
Hyunwoo"prov"
Aku bingung kenapa mereka membawaku ke toilet yeoja?tanyaku dalam hati."kenapa kalian membawaku kesini?".tanya hyunwoo sambil melihat Nahyun mengunci kamar mandi."Dan kenapa kalian mengunci kamar mandinya?".tanya hyunwoo yang tetap tidak dijawab oleh mereka."Kau tau kenapa kami melakukan ini?".Ucap minjae sambil menunjukkan senyum smirknya.Belum sempat dia menjawabnya tetapi jibin sudah menjawabnya."Kami melakukan ini ka'rna kau kecentilan dengan Jimin".Ucap jibin sambil menjambak surai coklat milik hyunwoo dan mendorongnya ke dinding."Tapi aku tak kecentilan dengan jimin dia hanya minta aku menjadi chingunya itu saja".ucapnya sambil menahan sakit yang berada dipunggung belakangnya karna terbentur dinding tadi dan kepalanya yang sakit karna dijambak oleh Jibin.Nam woohyun"prov"
Dimana sih Hyunwoo aku tidak melihatnya,apa.jangan-jangan dia tidak masuk sekolah?batin Woohyun."Ah,anak ini seperti hilang ditelan bumi.Ah,lebih baik aku telepon eomma sajalah agar lebih jelas".Ucap Woohyun dengan sedikit kesal karna tak bertemu dengan adiknya."Hallo Eomma,apa Hyunwoo tak masuk sekolah hari ini?".Ucap woohyun."hallo woohyun, tadi adikmu kesekolah koq.Memangnya ada apa?".Ucap Eomma.Ah,tidak apa-apa koq Eomma.Yasudah sampai jumpa yah Eomma."Saranghae Eomma".Ucap woohyun dan langsung mematikan teleponnya.Jeon Jungkook"prov"
Aku merupakan murid disekolah Seoul Arts High School.Aku murid yang mendapat juara 1 dikelasku dan aku juga sering dijuluki kutu buku,oh ya bukan maksudnya orang yang banyak kutunya baca buku yah.Maksudnya orang yang selalu membaca buku.Saat istirahat aku berjalan sambil memegang bukuku ke kantin.Pada saat melewati kamar mandi yeoja,aku mendengar suara seseorang tepatnya suara seorang...To Be Continue.....
Author:Setelah membaca cerita ini,tolong vote yah....^~^
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul High School
FanfictionChapter 1 Nam hyunwoo "prov" Namaku hyunwoo aku baru pindah ke Korea.Aku sekarang bersekolah di Seoul Arts High School bersama kakakku yang bernama Nam woohyun.Dia 1 tahun lebih tua dariku dan aku duduk di 6 2 SMA. Author "prov" "Tok tok tok, YAA...