Chapter 8
Author POV
"Oh,seperti itu yah.Apakah kau sudah menepati kata-kata jibin di toilet yeoja di sekolah tadi?".Ucap minjae sambil berbisik-bisik kepada hyunwoo."Yah menurutmu saja minjae".Ujar hyunwoo tak mempedulikan kata-kata minjae dan menjawab biasa saja.Sementara diantara kedekatan jungkook dengan hyunwoo ada seorang yeoja yang sedang termenung karena melihat mereka.Yeoja tersebut bernama nahyun."Nahyun-ssi kenapa kau diam saja tanpa 1 kata pun keluar dari mulutmu".Ucap jibin."Ani..Aku sedang pusing saja koq".Ucap nahyun penuh kebohongan."Jangan bohong nahyun.Aku sudah mengenalmu sejak lama.Aku tau kenapa kau begini.Apa kau cemburu melihat hyunwoo dengan jungkook sekarang yang sedang asyik mengobrol?".Tanya jibin dengan hati-hati agar nahyun tidak tersinggung."Kalau ku jawab jujur memang iya aku cemburu melihat jungkook dekat dengan yeoja lain di depanku sekarang.Tapi apa yang bisa ku lakukan,kan aku bukan siapa-siapa jungkook.Jadi mana mungkin aku melarang jungkook dekat dengan yeoja lain.Meskipun hatiku sedang sakit sekarang".Ujar nahyun sambil menahan air matanya."Tenang saja nahyun,aku telah menyusun rencana bersama minjae untuk membuat hyunwoo tersiksa besok".Ujar jibin sangat pelan kepada nahyun."Benarkah jibin?Kenapa kau tidak memberitahuku tadi?".Ucap nahyun pelan agar tidak ada yang mengetahui apa yang sedang mereka bicarakan saat ini."Aku sengaja karena aku ingin membuat suprise kepadamu.Biar kita sama-sama membuat hyunwoo tersiksa besok".Ucap jibin dengan hati-hati dan sangat pelan."Memang rencananya seperti apa?Aku ingin tau".Ucap nahyun bisik-bisik."Tenang aja.Kau akan mengetahuinya besok".Ucap jibin dengan otak liciknya itu.Setelah mereka sudah menunggu lama akhirnya bus pun datang.Mereka pun bergegas naik ke dalam bus tersebut.Di dalam bus tersebut Jimin akan tetap duduk dengan jibin walaupun jimin terpaksa.Hyunwoo duduk dengan jungkook.Jung jirim duduk dengan Taehyung dan yein duduk bersama dengan nahyun dan minjae.Nam Woohyun POV
"Aissh,dimana kali hyunwoo sekarang.Aku telah bersalah padanya karena aku tidak pulang bareng dengannya dan malahan aku pulang bareng dengan Suga tadi".Ucapku sambil melihat ke arah pintu rumahnya."Ada apa woohyun kenapa kau terlihat cemas?".Tanya eomma padaku."Aku hanya sedang menunggu hyunwoo pulang eomma.Soalnya aku tidak pulang bareng dengannya tadi".Ucap aku sambil menyesal."Ahh,paling hyunwoo pulang bareng dengan jung jirim.Kan jung jirim sekolah disitu juga kan.Jadi janganlah kau terlalu cemas sekarang".Ucap eomma padaku sambil mengelus rambutku dengan pelan."Iya eomma.Gomawo telah menenangkan aku sekarang".Ucapku sambil memeluk eommaku."Ya sudah eomma mau istirahat dulu yah.Kalau kau bosan kau belajar saja.Eomma tidak mau kau menjadi anak yang bodoh.Karena eomma mau kau menjadi orang yang sukses nantinya".Ucap eomma memberikan perhatiannya padaku."Baik eomma,aku akan belajar sekarang".Ucapku pada eomma.(Lanjut ke author POV yah.)"Aissh aku takut sekali kalau pulang terlambat seperti ini.Aku takut kena omelan oppaku nanti pada saat sudah pulang.Aku benar-benar harus memasang telingaku dengan baik nanti ketika sampai rumah".Ucap hyunwoo dalam batinnya."Kau kenapa diam saja hyunwoo?".Tanya jungkook yang sedang berada di sebelahku."Ah,aku hanya takut saja pulang telat seperti ini".Ujar hyunwoo kepada jungkook."Ohh,kalau aku mah sudah terbiasa.Karena eomma aku tidak akan marah kepadaku".Ucap jungkook sambil tidak melihat ke hyunwoo."Memang kenapa koq,eomma kamu tidak akan marah kepadamu?".Tanya hyunwoo menatap jungkook.heran."Karena dia tahu kalau terkadang aku sulit mendapatkan bus yang berhenti di halte".Ucap jungkook."Enak sekali yah kalau jadi kamu.Kalau pulang telat saja tidak kena omelan".Ujar hyunwoo sambil cemberut."Kenapa kau malah cemberut.Kan seharusnya aku yang cemberut.Menurutku kau sangat disayangi oleh keluargamu".Ujar jungkook merasa iri dengan hyunwoo."Kenapa kau malah iri kepadaku?Dan mengapa kau malah bilang kalau keluargaku sangat menyayangiku?".Ucap hyunwoo merasa keliru dengan ucapan jungkook."Aissh,kau ini masa tidak mengerti dengan ucapanku.Sudahlah tidak usah dilanjutkan,lagipula aku malas kalau terus mengobrol denganmu.Karena kau tidak mengerti apa yang aku bicarakan".Ucap jungkook kesal sambil tidak sengaja mencubit pipi hyunwoo."Aduh jungkook,sakit tau".Ujar hyunwoo sambil mengelus pipinya yang barusan dicubit oleh jungkook."Mianhae hyunwoo.Lagian kau ini membuatku kesal saja".Ucap jungkook sambil melipat kedua tangannya.Sementara disisi lain jimin terlihat sangat kacau karena perasaannya sekarang."Ya Tuhan kenapa perasaanku jadi kacau seperti ini ketika melihat hyunwoo dengan temanku sendiri jungkook.Apa aku menaruh perasaan kepada hyunwoo.Ah tak mungkin,aku saja baru kenal hyunwoo 1 hari yaitu hari ini.Tapi kenapa kalau hyunwoo ada disisiku aku merasa nyaman".Batin jimin.
To Be Continue.....
Note :Mau tau kan kelanjutan cerita ini seperti apa?Tunggu chapter selanjutnya yah.Tapi maaf juga yah kalau cerita ini kependekkan bagi yang membacanya.Tapi semoga seru yah.Bagi yang baca tolong beri bintang dan terserah mau meninggalkan komentar untuk cerita ini atau tidak...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul High School
FanfictionChapter 1 Nam hyunwoo "prov" Namaku hyunwoo aku baru pindah ke Korea.Aku sekarang bersekolah di Seoul Arts High School bersama kakakku yang bernama Nam woohyun.Dia 1 tahun lebih tua dariku dan aku duduk di 6 2 SMA. Author "prov" "Tok tok tok, YAA...