[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul Arts High School

182 6 0
                                    

                       Chapter 9

Author POV
"Ya Tuhan kenapa perasaanku jadi kacau seperti ini ketika melihat hyunwoo dengan temanku sendiri jungkook.Apa aku menaruh perasaan kepada hyunwoo.Ah tak mungkin,aku saja baru kenal hyunwoo 1 hari yaitu hari ini.Tapi kenapa kalau hyunwoo ada disisiku aku merasa nyaman".Batin Jimin."Jimin kenapa kau melamun?".Tanya Jibin."Ani,aku hanya sedang capek saja hari ini".Ucap Jimin."Ohh.Oh yah Jimin kau tau gak kita ini seperti anak kembar saja yah.Nama kita cuma beda 1 huruf saja.Namaku Jibin sedangkan namamu Jimin.Ha..Ha..Ha..lucu yah".Ucap Jibin sambil tersenyum lebar kepada jimin."Ha..Ha..Ha..Iya lucu yah.Tapi aku sama sekali tidak mau bersaudaraan denganmu".Ujar jimin jelas."Aku juga tidak mau sih,aku maunya kita pacaran bukan saudaraan.Kau juga mau seperti itu kan?".Ucap jibin."Aku juga tidak mau seperti itu.Aku gak mau jadi pacarmu".Ucap jimin dengan tegas dan sontak membuat jibin menangis."Hei kau kenapa menjadi nangis jibin-ah.Kan aku tidak apa-apain kamu.Sudah diamlah nanti kau bisa bikin keributan disini".Ucap jimin tegas."Aku menangis gara-gara kamu jimin.Kenapa kau selalu saja mengatakan tidak menyukai aku.Emang apa sih kekurangan aku ini?".Ucap jibin sambil mengusap air matanya."Aku tidak  menyukaimu karena kau adalah orang yang licik bagiku.Aku gak ingin kalau kamu menyakiti orang yang dekat denganku.Jadi aku tetap tidak mau menyukaimu apabila kau tidak merubah sifatmu yang licik itu.Karena aku lebih menyukai orang yang hatinya baik dan lemah lembut".Ucap jimin panjang※lebar."Aku bisa koq mengubah sifatku demi kamu jimin".Ucap jibin menggunakan jurus aegyo-nya."Aku hanya mau kalau kau mengubah sifatmu sendiri bukan demi orang lain.Aku hanya mau kau bersikap baik dan lemah lembut kepada setiap orang.Aku yakin kalau kau tidak bersikap jahat kepada orang pasti kau akan disukai banyak namja".Ujar jimin sambil menatap jibin."Jinja?".Tanya jibin."Tentu saja".Ucap jimin."Aku bisa mengubah sifatku tapi tidak untuk sekarang jimin".Ujar jibin."Kenapa?".Tanya jimin sambil menatap kedua mata jibin."Karena untuk mengubah sifatku.Aku mungkin harus membutuhkan waktu yang lama.Jadi tolong jangan memaksaku".Ucap jibin memohon."Aku tidak memaksamu koq.Aku malah hanya menasehati kamu aja.Jadi menurutku kalau kau mengubah sifatmu dengan cepat pasti lebih baik.Tapi aku serahkan padamu saja.Jadi kau yang akan menentukan sendiri mana yang baik dan mana yang buruk".Ucap jimin sambil mengelus surai milik jibin."Iya jimin aku akan mengikuti kata-katamu'.Ujar jibin.Sementara itu jung jirim dan taehyung sama-sama diam.Tidak ada yang berbicara di antara mereka."Jung Jirim,kau mau jalan bareng gak nanti denganku setelah turun dari bus ini.Kan rumahmu dengan rumahku sebenarnya dekat.Hanya saja mungkin kau tidak mengetahuinya".Ucap taehyung mencairkan sebuah keheningan diantara mereka berdua."Aigoo,apakah taehyung benar-benar mengajakku jalan bareng pas pulang nanti.Sebenarnya aku akui rumahku juga agak jauh sih dengan rumah hyunwoo cuma arahnya saja yang sama.Tapi kalau taehyung sebenarnya aku akui juga dia sangat dekat rumahnya denganku.Hanya saja aku tidak pernah berangkat sekolah dengannya".Ujar jirim dalam batinnya."YAA!!Jirim apa kau mendengarkan aku yang sedang bicara denganmu?".Tanya taehyung yang bingung dengan jirim."Mian..taehyung.Aku dengar koq,hanya saja aku sedikit melamun".Ujar jirim."Apa kau melamunkan aku yah.Memang aku kepedean tapi pede aku ini gak sebesar yang kamu kira koq".Ucap taehyung."Aissh,kau ini benar-benar sangat bisa membuat orang tertawa yah.Padahal setau aku kau itu adalah namja yang dingin seperti jungkook.Tapi kau sama jungkook sama yah kalau sudah asyik sepertinya tidak akan bersikap dingin kepada seseorang".Ucap jirim sambil menatap taehyung.Sementara itu bus pun telah berhenti dan mereka pun langsung ancang-ancang turun dari bus tersebut.Ketika berjalan pulang arah rumah jibin dan teman-temannya sama dengan arah rumah jimin.Kalau rumah jungkook dan yein juga searah dengan rumah hyunwoo sedangkan,rumah taehyung berdekatan dengan rumah jung jirim.Setelah mereka bersama-sama berjalan pulang.Mereka pun sampai dirumah.Ketika sampai di rumah hyunwoo pun tidak kena omelan dari kakaknya woohyun.Dan malahan woohyun meminta maaf kepada hyunwoo karena tidak pulang bareng dengannya."Aku pulang".Ucap hyunwoo sambil membuka pintu rumahnya tersebut."Hyunwoo kau sudah pulang.Maafkan oppa yah.Tadi oppa meninggalkanmu pulang bersama-sama dengan teman-temanmu.Oppa berjanji kalau oppa tidak akan seperti ini lagi padamu".Ucap woohyun sambil memeluk hyunwoo dengan rasa bersalahnya."Aigoo...oppa jangan berlebihan seperti ini deh.Aku tidak apa-apa koq,malah aku senang hari ini karena bisa pulang bersama teman".Ujar hyunwoo."Jinja?".Tanya woohyun."Iya,aku sangat senang berteman dengan mereka.Mereka adalah teman-teman yang paling baik bagiku("kecuali jibin dan teman-temannya itu".Ucap hyunwoo dalam hatinya)."Yasudah sana kau mandi dulu,setelah mandi kita akan makan bersama di meja makan bersama dengan eomma".Ujar woohyun sambil mengelus kepala hyunwoo."Iya oppaku yang paling ganteng sekaligus baik".Ucap hyunwoo langsung bergegas masuk ke kamar mandi.

Jeon Jungkook POV
Kenapa aku merasa sangat nyaman yah tadi pada saat bersama dengan hyunwoo.Dan kenapa juga yah aku tidak bersikap dingin kepadanya.Apa aku suka padanya?Kenapa aku malah menjadi bingung dengan diriku sendiri yah.Apa dia yang bisa membuat sikap dinginku menjadi hilang?.Aigoo...kenapa aku jadi seperti ini yah.Rasanya aku pengen lebih tau tentang hyunwoo dan keluarganya.

Jeon Yein POV
Ya Tuhan aku merasa sedih tadi melihat taehyung dekat dengan jung jirim.Aku sebenarnya ingin sekali jujur pada taehyung tentang perasaanku padanya.Tapi aku merasa kalau taehyung hanya menganggap aku sebatas sahabat saja tidak lebih.Tapi kenapa hanya aku yang menganggap taehyung lebih dari sahabat.Aku takut sekali jika taehyung sudah milik orang lain.Tapi apa boleh buat,kan taehyung sendiri yang akan memilih siapa pendamping hidupnya nanti.Aku takut taehyung dimiliki oleh orang lain nantinya.

To Be Continue....

Note :Mohon maaf kalau bagi yang baca menurutnya kependekkan.Tapi setelah baca ff milik aku ini tolong tinggalkan jejak.Semoga kalian suka yah.....

[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang