[BTS FF FREELANCE]Love in Seoul Arts High School

348 9 0
                                    

                          Chapter 4

Flashback on
Jadi ceritanya itu gini.Aku pernah ditabrak oleh jungkook pada saat aku sedang mencari-cari kelasku.Pada waktu itu aku sedang berlari ke kelasku yang baru itu ketika aku telah mengetahui kelasku itu dimana.Dan pada saat aku lari tiba-tiba ada seorang namja yang menabrakku.Namja itu sedang membawa sebuah buku di tangannya.Lalu aku pun terjatuh ke lantai dan meringis kesakitan karena kakikku yang keseleo karena ditabrak oleh namja itu."Aduh..sakit banget kakikku.YAA!!kamu punya mata gak sih atau mata kamu ditaruh di pipi yah?".Hei,maafkan aku,aku sedang terburu-buru ingin ke kelasku.Kau bisa bangun sendiri kan.Kalau bisa,aku duluan yah.Bye".Ujar jungkook seenaknya langsung meninggalkan hyunwoo yang meringis kesakitan.Akhirnya hyunwoo pun bangun dari lantai tempat ia terjatuh dan langsung berjalan ke kelasnya itu dengan berjalan pincang.

Flashback off

"Oh ya,jungkook yang menyebalkan aku mau balik ke kelasku dulu yah.Bye".Ucap hyunwoo dengan kesal karena ia masih mengingat kejadian tadi pagi."Hei,hyunwoo maafkan aku yah karena kejadian tadi pagi.Tolong jangan kau ungkit dan mengingat kejadian itu lagi.Aku menabrakmu karena faktor tidak sengaja".Ucap jungkook meminta maaf kepada hyunwoo."Kau pikir aku tidak kesakitan hah karena kejadian tadi pagi".Ucap hyunwoo."ya sudahlah terserah kau saja mau memaafkanku atau tidak.Yang penting aku sudah meminta maaf kepadamu dengan hormat".Ucap jungkook sambil berjalan melalui hyunwoo yang berdiri di depannya itu.

Oh Jibin POV.
"Hah,kenapa harus ada orang yang menolong hyunwoo sih?".Ujar jibin kesal."Iya,kenapa dia bisa ditolong sama jungkook".Ucap Minjae."Tadi juga  kenapa nahyun membiarkan jungkook membawa huyunwoo?".Ucap jibin sambil marah-marah sama nahyun."A..a..a aku hanya".Ucap nahyun dengan terbata-bata."hanya apa nahyun-ssi?".tanya jibin sambil melotot ke arah nahyun."sebenarnya aku ingin bilang ke kalian bahwa sebenarnya aku suka sama jungkook pada saat aku melihatnya pertama kali".Ucap nahyun sambil menangis."apa,kau suka sama jungkook.Kenapa kau tidak bilang kepadaku dari dulu hah?".Tanya jibin sambil kaget mendengar kata-kata nahyun."Maafkan aku jibin karena aku tidak bercerita kepadamu dari dulu.Aku takut nanti kau malah marah dan menjauhiku".Ujar nahyun jelas.Kalian mau tau kenapa aku sangat marah kepada nahyun.

Flashback on.
"Ahh,sakit jibin.Tolong jangan sakiti aku.Aku tidak tau apa-apa".Ujar hyunwoo."Kau pikir aku juga tidak sakit melihat kau duduk,berjabat tangan dan asyik mengobrol dengan jimin.Apa kau tidak menghargai perasaanku".Ucap jibin dengan kesal."Aku tidak tau apa-apa jibin.Aku hanya disuruh duduk di sebelah jimin oleh sansaengnim karena bangku kosong itu adalah disamping jimin dan aku juga hanya berkenalan dengan jimin.Dan juga yang duluan mengajak ngobrol juga jimin bukan aku".Ucap hyunwoo sambil menahan rasa sakitnya sekarang ini karena ulah jibin."Tiba-tiba ada seseorang yang mendobrak pintu kamar mandi itu dan ternyata yang mendobrak pintu itu adalah jungkook.Lalu jibin dan teman-temannya itu kaget."Jungkook kenapa kau bisa masuk kesini?".Tanya jibin penuh heran dan kaget."Seharusnya aku yang bertanya kepada kalian mengapa kalian bisa ada disini?".Ucap jungkook balik bertanya kepada mereka."Aku hanya sedang menyakiti orang yang telah menyakiti hatiku jungkook".Ucap jibin sambil memegang tangan hyunwoo dengan kencang."Memang kau ada urusan apa dengannya.Mengapa kalian membuli dia.Kan kasihan dia.Apa kalian tidak punya perasaan?".Tanya jungkook bertubi-tubi."Iya,kami memang tidak punya perasaan".Ucap minjae."Sudahlah ayo kita pergi saja dari tempat ini tidak baik kalau kita berdebat disini Kan ada benarnya kata jungkook kasihan juga dia".Ucap nahyun."Nahyun,kenapa kau malah membela jungkook dan hyunwoo?".Ucap jibin."Aku tidak membela siapapun disini.Aku hanya tidak mau ada keributan disini.Lagipula nanti kalau banyak yang lihat kita disini kan lucu.Nanti orang-orang menganggap kita aneh karena kita seperti orang gila yaitu masa kita bertengkar di toilet yeoja seperti ini".Ujar nahyun masuk akal."Sekarang cepat pergi kalian dari sini".Ujar jungkook tegas."Baiklah kita akan pergi dari sini tapi ada 1 syarat untuk hyunwoo yaitu aku minta kau untuk menjauhi jimin dari sekarang!".Ucap jibin dengan penuh kesal.

flashback off

To Be Continue...

[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang