Chapter 5
"Sebenarnya kalau kau bilang kepadaku bahwa kau menyukai jungkook dari awal aku juga tidak akan marah dan menjauhimu.Malah karena kejadian barusan ini aku akan mendukungmu sepenuhnya".Ucap jibin sambil menatap dan memegang kedua tangan nahyun."Benarkah,kau akan mendukungku jibin-ah".Tanya nahyun dengan mata yang berbinar-binar."Ya benar,jadi kita sama sekarang.Yaitu aku ingin menjauhi jimin dari hyunwoo dan kau ingin menjauhi jungkook dari hyunwoo juga".Ucap jibin sambil mengepal 1 tangannya."Dan mulai besok kita akan membuat hyunwoo sengsara".Ujar minjae.
Kring.....bel selesai istirahat pun berbunyi.Semua murid masuk kekelas mereka masing-masing termasuk hyunwoo pun masuk ke kelasnya dengan wajah murung karena kejadian di kamar mandi yeoja tersebut lalu duduk disamping jimin."Hyunwoo kau kenapa,kenapa wajahmu terlihat sangat murung?".Tanya jimin."Aku tidak apa-apa.Oh yah,mulai saat ini aku sedang tidak ingin mengobrol denganmu.Jadi lebih baik kau juga tidak usah berbicara danganku lagi".Ujar hyunwoo menjelaskan.Inga sansaengnim pun masuk ke kelas dan langsung menerangkan pelajaran yang akan dipelajari sekarang.Hanya ada suasana hening di antara jimin dan hyunwoo."Maafkan aku jimin karena tlah bersikap seperti ini kepadamu.Aku melakukan ini karena aku tidak ingin menyakiti hati jibin".Batin hyunwoo."Hyunwoo apa kau mau pulang sekolah bareng denganku?".Ucap jimin memecahkan suasana hening diantara mereka.Tetapi hyunwoo malah menghiraukan perkataan jimin.Lalu hyunwoo membalikkan tubuhnya ke hadapan yein dan taehyung."Yein apa aku boleh pulang bareng denganmu?".Tentu saja boleh hyunwoo.Tapi kita akan pulang bareng dengan namja yang duduk disampingku ini yah.Dia namanya adalah kim taehyung".Ucap Yein."Oh yah,tapi tidak apa-apa juga kan kalau aku mengajak temanku yang bernama jung jirim".Ucap hyunwoo."Iya,tidak apa-apa koq".Ucap yein dengan senang hati."Hyunwoo sebenarnya kau ada permasalahan apa sih dengan jimin sampai kau tidak mau ngobrol sama jimin".Tanya yein."Ah,tidak ada permasalahan apapun koq."Oh yah,kalau kau ingin tau permasalahanku nanti akan ku ceritakan kepadamu yein.Oh ya,yein apa kau ingin bertanya kepadaku tentang jung jirim?".Tanya hyunwoo."Tentu saja sebenarnya aku juga bingung kenapa kau bisa kenal dengan jung jirim?".Tanya yein penasaran.
Flashback on
Jadi jung jirim adalah sahabatku dari kecil.Dia pasti juga anak pindahan kan.Dia pindah ke sekolah ini karena dia mendapatkan sebuah beasiswa.Dia adalah anak yang berprestasi dalam pelajaran apapun.Beruntung sekali yang bersahabat dengan dia karena dia sudah pintar juga baik hati kepada semua orang(yaitu termasuk aku sangat beruntung mendapatkan sahabat seperti dia).Sedangkan, aku pindah ke sini adalah permintaan dari eomma aku yaitu agar aku bersekolah bersama dengan kakakku yang bernama Nam Woohyun.Dia adalah kakak yang baik,walaupun aku sering menganggap dia bawel.Tapi sebenarnya dia bawel untuk demi kebaikanku.
Flashback off"Oh,jadi seperti itu ceritanya.Kau memang benar hyunwoo.Jung jirim adalah salah satu murid yang berprestasi.Tapi disini juga ada murid yang berprestasi juga dia adalah kakakku dan dia bernama Jeon Jungkook".Ujar yein yang membuat hyunwoo kaget."Apa Jeon Jungkook adalah murid yang berprestasi juga?".Ucap hyunwoo pelan sambil kaget."Ya benar,kenapa kau kaget seperti itu.Oh ya,kakakku juga sering dijuluki kutu buku.Maka dari itu banyak yeoja yang menyukainya karena dia pintar.Tapi kakakku terkadang juga bersifat dingin atau cuek kepada orang yang baru ia temui".Ucap yein menerangkan."Pantas saja pada waktu dia bertemu denganku ia tak mau menolongku malahan ia bersifat cuek kepadaku dan langsung meninggalkan aku begitu saja bagai orang tak berdosa saja".Ucap hyunwoo dalam hatinya."Hyunwoo kenapa kau menjadi diam,apa kau memikirkan sesuatu?".Tanya yein."Ah,tidak apa-apa koq.Aku baik-baik saja dan aku juga tidak memikirkan apa-apa koq.Yasudah nanti kita jadi pulang bareng yah".Ujar hyunwoo mengelak pertanyaan dari yein."Baiklah kita lanjutkan saja mendengarkan sansaengnim berbicara daripada nanti kita kena omelannya kan."Ujar yein masuk akal.
Note author :Oh yah,pasti kalian penasaran kan akan kelanjutan cerita ini.Dan bagaimana yang akan terjadi dengan mereka.Oke nanti kalau chapter 6 udah jadi tolong baca dan jangan lupa meninggalkan vote juga yah...{^→^}
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul High School
FanfictionChapter 1 Nam hyunwoo "prov" Namaku hyunwoo aku baru pindah ke Korea.Aku sekarang bersekolah di Seoul Arts High School bersama kakakku yang bernama Nam woohyun.Dia 1 tahun lebih tua dariku dan aku duduk di 6 2 SMA. Author "prov" "Tok tok tok, YAA...