Chapter 3
Jeon Jungkook"prov"
Aku mendengar suara teriakan seseorang tepatnya suara seorang yeoja yang tidak asing bagiku,lalu aku menghampiri pintu kamar p+mandi itu(asal suara itu)."Tolong...Tolong aku...Ah,sakit...tolong hentikan Jibin-ah"teriak hyunwoo sambil meringis kesakitan.Siapa yang ada didalam ruang kamar mandi ini?".Tanya jungkook."Yang ada diluar tolong keluarkanku dari ruangan ini".Mohon hyunwoo."Sepertinya aku mengenal suara ini,ah biarkan saja.Lebih baik aku segera menolongnya".Batin Jungkook."Tenang saja aku akan menolongmu sekarang"ujar namja yang akan menolongnya.Lalu jungkook mendobrak pintu tersebut dan pintu tersebut langsung terbuka.Dan tiba-tiba aku kaget karna melihat seorang yeoja yang menabrakku tadi pagi."Kau lagi,kenapa aku harus ditolong olehmu?".Tanya hyunwoo kaget bercampur kesal.YAA!!sudah bagus ditolong,bukannya bilang tr'ima kasih malah bertanya gak jelas".Ucap Jungkook sambil marah-marah."Tapi kan aku tidak memintamu menolongku".Ujar hyunwoo."Kata siapa?apa kau pikun yah,tadi kau berkata yang ada diluar tolong keluarkanku dari sini.Kau ini masih muda sudah pikun sepeti sudah tua saja".Ucap jungkook yang mengulang kata-kata hyunwoo sambil meledek hyunwoo."Hei!aku ini masih muda tau."Oh ya,kenapa harus kau saja yang melewati kamar mandi yeoja?".Tanya hyunwoo.Sebenarnya banyak yang melewatinya,tapi mereka menghiraukan teriakanmu.Mungkin teeiakanmu jelek menurut mereka,maka dari itu mereka menghiraukannya.Ujar jungkook meledek hyunwoo lagi."Suaraku ini tidak jelek tau.Oh ya,bolehkah aku berkenalan denganmu gak?Mohon hyunwoo."Boleh atau gak yah.Bolehlah Jeon Jungkook imnida".Ucap jungkook."Nam Hyunwoo imnida"ucap hyunwoo."Maaf kalau boleh tanya kau kelas 1 SMA apa yah?Apakah kau sekelas dengan adikku yang bernama Jeon Yein?".Tanya Jungkook dengan bertubi-tubi."Aku kelas 1 G.Aku juga sekelas dan berteman dengan Yein. Oh,jadi kau adalah kakak dari Yein".Ujar hyunwoo."Ya benar,kami hanya beda 3 bulan saja pada saat lahir".Ucap jungkook.Nam Hyunwoo"prov"
Oh ya,kalian mau tau gak kenapa dipercakapan awalku dengan jungkook itu terlihat kaget dan kesal.Flashback On.
Jadi,ceritanya itu gini.Aku pernah di....To Be Continue....
Author:Maaf yah kalau kurang nyambung dan kurang seru...
Tapi bagi orang yang baca ceritaku ini tolong beri bintang dan vote yah...(*»»*)...
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul High School
FanfictionChapter 1 Nam hyunwoo "prov" Namaku hyunwoo aku baru pindah ke Korea.Aku sekarang bersekolah di Seoul Arts High School bersama kakakku yang bernama Nam woohyun.Dia 1 tahun lebih tua dariku dan aku duduk di 6 2 SMA. Author "prov" "Tok tok tok, YAA...