[BTS FF FREELANCE]Love in Seoul Arts High School

195 10 0
                                    

                      Chapter 7
Author POV
Sebelum mereka pulang,mereka harus berdoa terlebih dahulu.Lalu setelah mereka berdoa mereka pun berdiri untuk memberi hormat kepada Inha Sansaengnim."Gomawo,sansaem karena telah mengajarkan sesuatu yang berguna bagi kami pada hari ini".Ucap Jibin sambil memberikan hormat kepada Inha sansaengnim yang diikuti oleh semua murid didalam kelas itu juga."Sama-sama muridku,semoga kalian selamat di perjalanan pulang nanti".Ujar Sansaengnim.Akhirnya mereka pun keluar dari kelas mereka.Dan hyunwoo pun menghampiri kelas jung jirim diikuti oleh yein dan taehyung disampingnya."Hyunwoo apakah kau tau kelas jung jirim.Kalau kau tidak tau tanya saja pada aku.Aku tau koq".Ucap Taehyung membanggakan dirinya.Yah memang di perjalanan menuju kelas jung jirim taehyung hanya senyum-senyum saja karena dia sebenarnya dari dulu sudah sangat menyukai jung jirim karena sifat dan wajahnya yang cantik.Bukan hanya itu,jung jirim adalah sosok yang cantik luar dalam(Maksudnya hatinya juga baik).Maka dari itu taehyung menyukainya."Ya Tuhan,baru kali aku akan pulang bersama Jung Jirim juga.Mimpi apa aku semalam.Ya Tuhan kalau ini mimpi tolong jangan bangunkan aku dari mimpi ini".Ucap Taehyung dalam hatinya sambil tersenyum-senyum seperti orang gak jelas."Taehyung-ngie kau kenapa?Apa kau baik-baik saja?".Tanya yein yang bingung dengan sikap taehyung sekarang."Ah ani,aku baik-baik saja koq sekarang".Ucap taehyung seperti tidak ada apapun kepadanya.

Kim Taehyung POV
Namaku adalah Kim Taehyung.Aku sekolah di Seoul Arts High School.Aku adalah sahabat yein dari kecil.Aku sebenarnya adalah namja yang bersikap dingin kepada siapapun,kecuali dengan temanku yang bernama Jeon Yein dan Jeon Jungkook(Mereka adalah teman kembarku.Umur mereka sama hanya saja Jeon Jungkook lahir lebih dulu dari Jeon Yein).Mereka adalah sahabatku yang paling baik kepadaku.Tapi banyak yeoja yang selalu mendekatiku.Mungkin karena aku ganteng dan keren.Tapi sejujurnya aku hanya menyukai 1 yeoja yang bernama Jung Jirim.Entah kenapa setiap aku melihatnya rasanya ingin sekali aku jujur kepadanya tentang perasaanku padanya.Rasanya aku ingin membawanya ke sebuah taman untuk mengungkapkan perasaanku pada Jung Jirim.Mungkin lewat hyunwoo lah aku akan bisa jujur tentang perasaanku kepada Jung Jirim.Menurutku Hyunwoo juga kenal dekat dengan Jung Jirim buktinya dia tadi bercerita tentang Jung Jirim pada saat di kelas tadi.

Sebelum sampai didepan kelas jung jirim ada seorang namja yang menghampiri mereka yah namja yang tak asing bagi mereka."Hei,kalian melupakanku".Ucap namja tersebut yang bernama jungkook sambil memasang bibir manyun."Ada apa sih kak?Kita tidak melupakanmu koq.Tapi kita sengaja mau ke kelas jung jirim".Ujar yein.Memang kenap-.Ucap jungkook tak sempurna karena dipotong oleh perkataan hyunwoo."Karena kita mau ngajak jung jirim pulang bareng kita.Memang kenapa?Apa kau tak suka kalo kita ngajak jung jirim pulang bareng kita".Tanya hyunwoo sambil menatap tajam jungkook."Bukan begitu,aku malah setuju dengan itu.Dengan begini kita bisa jadi teman dekat Jung Jirim juga kan dan juga kita bisa menambah teman juga kan".Ujar jungkook hati-hati agar hyunwoo tidak menatap tajam ke arahnya lagi."Ah sudahlah ayo kita harus segera ke kelas jung jirim,tapi tunggu deh aku seperti melihat jung jirim sedang duduk menunggu di depan kelasnya".Ucap hyunwoo sambil mengarahkan matanya ke arah depan kelas jung jirim."Iya benar,itu dia jung jirim.Sepertinya kita telah membuat jung jirim menunggu lama".Ujar yein."Ayo cepat kita hampiri dia sekarang.YAA!!Jung jirim".Ucap hyunwoo sambil berlari kecil dan memanggil Jung jirim."Hyunwoo kau ini membuatku menunggu saja.Aku kira kau sudah pulang.Makanya aku sudah memesan taxi lewat telepon barusan".Ujar jirim."Wahh,kebetulan banget dong..Jadinya kita gak usah naik bus deh".Ucap taehyung."Ah,kau ini aku cuma bercanda doang.Kau malah anggap beneran aja".Ujar jung jirim sambil ketawa-ketawa.Ha..ha..ha...makanya taehyung jangan kegeeran melulu.Jadi malu kan sekarang".Ucap hyunwoo membuat taehyung malu karena sikapnya sendiri di depan jung jirim."Iya iya aku minta maaf deh.Ya udah lebih baik kita harus cepat pulang sekarang.Karena jam sudah menunjukkan pkl 17.40 sekarang".Ucap taehyung sambil melihat jam tangannya itu."Benar kata taehyung barusan".Ujar jungkook mendukung kata-kata temannya itu.Setelah itu mereka pun jalan menuju halte bus untuk menunggu bus yang dateng."Koq sepi banget yah sore ini Sampai-sampai tidak ada 1 bus pun lewat sini."Ujar jirim."Ya sudah kita tunggu saja dulu.Paling an nanti juga akan berhenti di halte ini kan busnya".Ujar yein."Baiklah kita tunggu sambil duduk saja yah".Ucap taehyung sambil tidak sengaja menarik tangan jung jirim untuk duduk disampingnya dan sontak membuat mata jung jirim terbelalak melihat ke arah tangannya yang sedang dipegang oleh taehyung."Ya Tuhan,aku tidak pernah terbayangkan karena sekarang tanganku sedang dipegang oleh taehyung yaitu seorang namja yang bersikap dingin kepada siapapun kecuali kepada temannya".Batin jung jirim.Sedangkan disisi lain ada hyunwoo yang sedang asyik ngobrol dengan jungkook.Ketika mereka asyik mengobrol yein pun melihat 3 yeoja berjalan di depan dan 1 namja berjalan di belakang mereka."Hyunwoo lihatlah itu.Siapa yang tengah berjalan menuju kita sekarang?".Tanya yein sontak membuat hyunwoo terkejut."Itu seperti Oh Jibin dan teman-temannya tapi kalau namja yang berjalan di belakang mereka itu adalah Park Jimin".Ucap hyunwoo sambil memperhatikan mereka yang sedang berjalan kearahnya dan teman-temannya."Hyunwoo jangan takut kepada jibin karena ada kami disini yang sedang bersama-sama juga denganmu".Ujar jungkook menenangkan hyunwoo agar tidak perlu takut kepada jibin."Apa.yang terjadi dengan jungkook sekarang?Mengapa dia tidak bersikap dingin kepadaku dan malah membuatku menjadi tenang".Tanya hyunwoo dalam hatinya.Lalu Oh Jibin pun datang menghampiri hyhnwoo dan teman-temannya yang juga diikuti oleh Park Jimin dari belakang."Annyeong hyunwoo,kita bertemu lagi disini".Ucap jibin menatap tajam mata hyunwoo."Annyeong juga jibin,kebetulan banget yah kita bisa ketemu disini.Apa kau mau bareng dengan kita juga?".Tanya hyunwoo tanpa ada rasa takut kepada jibin."Boleh saja.Tapi aku akan mencari tempat duduk yang agak jauh darimu nanti.Karena aku tidak sudi duduk dekat denganmu".Ujar jibin gengsi."Terserah saja,tapi aku juga tidak akan duduk dengan park jimin dan aku akan memilih duduk dengan jeon jungkook dan jeon yein temanku".Ucap hyunwoo tegas."Oh,seperti itu yah.Apakah kau sudah menepati kata-kata jibin di toilet yeoja di sekolah tadi?".Ucap minjae sambil berbisik-bisik kepada hyunwoo.

To Be Continue.....

Note author :Maaf yah kalau menurut kalian kurang menarik.Tapi tolong tinggalkan jejak di cerita aku ini yah.
Untuk readers aku ucapkan thank you karena telah baca ini˚→˚

[BTS FF FREELANCE]Love In Seoul High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang