Fellicity 1

1K 60 1
                                    

Media: Better When I'm Dancing-Meghan Trainor

*****

"Bundaaaaaaaaaaaaaa cepetannnnnnn Caca Haus, mana botol susu nyaaaaaaa!!" teriak gadis kecil memanggil-manggil bunda nya.

"iya sebentar ca, bunda lagi ngaduk susu nya,"ucap perempuan sebaya yang tengah membuat susu untuk sang buah hati.

"Bunda Felli, kalo bikin susu tuh Harus cepet,"ucap gadis kecil ini seraya memanyunkan bibirnya, Felli hanya bisa mendengus sebal.

Fellicity Eleanor, seperti arti namanya yaitu Cahaya Bahagia, perempuan yang berparas cantik harus mengakui hidup nya bahwa diumur dia yang sekarang menginjak 24 tahun, Ia harus menghidupi buah hatinya Ashilla Alexandra Eleanor. Kalau melihat masa lalu nya, sebenarnya Caca ini atau Ashilla itu anak dari kakak Felli yaitu, Alexa Eleanor yang meninggal kecelakaan pesawat 2 tahun lalu bersama suami nya. Saat itu caca berumur 2 tahun yang tidak tahu apa-apa.

Setelah kecelakaan itu pun membuat Felli harus mengurus caca, bagaimana lagi kalau bukan Felli yang mengurus. Keluarga Felli saja tinggal Caca, dan begitu pun sebaliknya. Namanya juga takdir hidup, untung saja karir Felli menjulang tinggi di tahun ini, Perusahaan Eleanor'S Group berkembang pesat.

*

*

*

Fellicity tampak kebingungan saat ini, bibir ranumnya terus menggumam kan sesuatu, perempuan itu pun sedari tadi mengobrak-abrik tempat make up nya.

"bi......bibi ," teriak Felli menggema seluruh ruangan. Bibi pun segera datang seraya mengelap keringat lalu berkata," ada apa nyonya ?".

"lihat lipstick aku gak bi? yang kemarin aku beli? "Tanya Felli. Bibi pun tampak berfikir namun akhirnya tersadar lagi lalu mengerjapkan matanya, lalu menatap majikannya dengan ragu ."sebelumnya saya mau ,,,mau"

Felli pun menoleh seraya terus mengobrak-abrik tas make up nya,"mau apa bi ,tambah gaji?pulang kampung?"

"bukan nyonya tapi saya berhenti jadi pembantu nyonya,"ucap bibi seraya menunduk.

Felli terlonjak kaget lalu berucap,"kan bibi baru 3 hari disini?"

"tapi saya gak kuat mengurus nona Caca nyonya," tunduk Bibi lesu.

"bundaaaaaaaaaaaaa ayo berangkat,"teriak Caca di kamar nya yang terletak di samping kamar Fellicity.

"nyaudah bi ini maafkan saya dan Caca yang membuat bibi tidak betah disini,"ucap Felli menyerahkan amplop. Bibi pun tersenyum tipis lalu berkata,"makasih nyonya". Felli pun ikut tersenyum.

Saat Felli membuka kamar Caca, Felli melihat kamar anaknya penuh dengan coretan merah.Tatapan nya yang lembut berubah menjadi tajam seperti tatapan ingin mencekik seseorang namun, ia segera sadar siapa yang di tatapnya ini. Akhirnya tatapanya berubah lagi."caca itu lipstick bunda kenapa kamu coret-coret di dinding sayang, kan jadinya kotor".

"caca Cuma pengen gambar Bing Bong di sini bun, Caca kangen banget sama bingbong",ucap Caca seraya memikirkan Bing Bong.

Bing Bong adalah hewan imajinasi Caca. Hewan itu mempunyai kepala gajah, ekor kucing dan badan bintang laut berwarna merah muda.

Felli mengusap wajah nya dengan kasar,"nyaudah sekarang ikut bunda ke kantor." Caca pun terlonjak girang mendengar ucapan bundanya.

*

*

*

*

"pagi Bu"

"pagi bu"

"Pagi bu"

Ucapan demi ucapan diterima oleh Felli di pagi ini. Felli yang mendengar sapaan tersebut hanya tersenyum kaku. Felli bisa dibilang cool girl. Namanya juga wanita kalo gak jaim ya pendiem. Kayak Felli gini nih.

FELLICITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang