Fellicity 9

528 25 0
                                    

□■■■■■□

Hari ini adalah hari yang paling di tunggu oleh Felli. Rafif sudah berjanji pada Felli dan Caca untuk hangout bersama.

"Fel ambilin Celana jins aku yang selutut,"teriakRafif dari kamar mandi. Fellicity mendengus kesal

"Bentar aku lagi pakein baju Caca," Teriak Felli. Caca yangmendengar hanya cekikikan.

"Caca pake sendiri ya sepatunya." ucap Felli menyerahkan sepatu berwarna merah muda.

" ucap Felli menyerahkan sepatu berwarna merah muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siap Bundaa,"

Setelah dirasa urusan Caca sudah selesai Fellicity pun bergegas menuju kamar untuk mengambilkan Celana Rafif.

Saat Felli membuka pintu kamarnya Ia langsung menghela nafas.

"Pip cepet pake celananya jangan diem aja kamu kayak gitu mau jadi model celana dalem,"ucap Felli ikut-ikut berkacak pinggang. Rafifmengernyitkan alisnya.

"Kamu kok gak teriak sih liat aku yang hampir naked gini?"ucapRafif masih berkacak pinggang.

"emang aku cewek-cewek yang ada di tv gitu? Sorry ya Pak Rafif,"ucap Felli mengejek Rafif.

Rafif yang mendengar hanya menggedikkan bahu seraya membuka handuk yang melingkar di pinggangmya.

"Stop Fif aku keluar dulu,"ucap Felli menutup matanya dan berlari keluar. Rafif yang melihat itu langsung tertawa.

□■■■■■□

"Ndaaa ayah kemana, kok lama banget sih,"ucap Caca merengek. Felli mengelap keringat yang terdapat di dahi Caca.

"Bunda juga gak tau Ca," Ucap Felli sambil mengipasi Caca yang mulai kepanasan.

Bola mata Caca berbinar melihat Rafif berjalan kearah mereka berdua. Namun ada yang berbeda, Rafif berjalan dengan seorang perempuan di sampingnya.

"Nda itu yang di sebelah Ayah siapa?" ucap Caca menunjuk kearah Rafif. Felli langsung melihat kearah Rafif seraya melebarkan matanya.

Rafif pun tersenyum kearah Felli,"Fell kamu masih ingat sama diakan temen sebangku aku pas SMA?"

Fellicity pun mengangguk seraya berkata,"Anda Miss Swain kan?"Perempuan itu pun mengangguk.

"Panggil saya Allona aja Bu Felli," ucap Allona tersenyum. Felli pun membalas senyuman Allona.

"Nda Caca laper makan yuk,"ucap Caca merengek.

"Yuk bunda juga laper, Allona kamu ikut dengan kita saja untuk lunch bareng,"ucap Felli.

"Tapi," Ucapan Allona terpotong oleh Rafif."Udah ikut aja yuk All,"

Allona tersenyum lalu mengangguk.

*****

IvanderRaf

FELLICITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang