Rafif yang mendapat respon dari teman-temannya langsung memberi hpnya kepada Felli. Fellicity pun langsung membacanya,"kamu bilang aja Fif tadi itu temen cewek gua."
Rafif pun mengeryit,"Serius nih Fell?". Felli pun mengangguk.
Rafif Ivander: Maksud gua sahabat cewek gua
Abyan Nandana: Boong mulu lu pip
Rafif Ivander: lah serius gua yan
Irdina Darwisyah Aqilah: Arlannn undang bu Fellicity lagi dong
Abyan Nandana: lah ayang Qila mau aku diomelin lagi?
Acelin Angela: Alhamdulillah kalo begitu?
Adelio Orlando Arsenio: LAH CELIN SUKA SAMA ABANG RAPIP !!!
Harlan Arsenio: LAH CELIN SUKA SAMA ABANG RAPIP !!! (2)
Rafif Ivander: Lah Celin suka sama gua? Gak salah orang Lin?
Harlan Arsenio Invite To Fellicity EleanorCeo Join A Group
Fellicity Accept Join A Group
Fellicity EleanorCeo: Hai semuaaaaa
Harlan Arsenio: Aduh ibu ceo menyapa
Abyan Nandana: Hai juga ibuuu
Rafif Ivander: Hai Juga Sayangkuuuuuuu Felli
Adelio Orlando Arsenio: Lah rapip ngaku-ngaku aja lu
Harlan Arsenio: tau nih Rapip mentang-mentang tadi diruangan bu feli Ci.....
Abyan Nandana: CIUMAN PIP?
Fellicity EleanorCeo: Jaga Ucapan kamu Abyan Nandana
Abyan Nandana: hehehe, maaf bu felli
Acelin Angela: Rafif tadi kamu ngapain ke ruangan Bu Felli?
Irdina Darwisyah Aqilah: Celin tumben nanyain rapip mulu
Adelio Orlando Arsenio: Tembak pip tembakkkkk
Fellicity EleanorCeo: HEI INI GROUP UNTUK MEMBICARAKAN PEKERJAAN BUKAN UNTUK BERGOSIP YANG TIDAK JELAS!!!!!!
Rafif Ivander: Sayang jangan marah-marah mulu nanti cepet tua sayang.
Abyan Nandana: LAH RAPIP???
Adelio Orlando Arsenio: LAH RAPIP??? (2)
Irdina Darwisyah Aqilah: LAH RAPIP??? (3)
Harlan Arsenio: LAH RAPIP??? (4)
Acelin Angela: I Think I'm Jealous
Fellicity Berdecih lalu bergumam,"Lama-lama cewek genit ini gua drop out juga nih." Rafif yang mendengar hanya terkekeh.
Didalam mobil sedari tadi Caca bermain boneka marsha nya.
"Caca udh makan?" Tanya Rafif. "Belum Ayah," ucap Caca santai.
" nyaudah sekarang kita ke resto dulu ya, " ucap Rafif. Felli dan Caca pun mengangguk.
*
*
*
sesampainya disana Caca langsung memilih makanan Felli maupun Rafif hanya menurutinya .
"Ca tunggu di sini sama Om Rafif bentar ya bunda mau ke toilet,"ucap Felli.
"Ayah Rafif Bunda Felli," Ralat Rafif.
Caca yang mendengar mengangguk tanpa mengalihkan pandangan nya dari boneka berambut pirang itu.
****
Fellicity segera keluar dari toilet, tanpa sengaja di depan matanya ada seseorang yang tak lama baru saja ia kenal.
"Pak Arga," ucap Felli seraya mendongak.
"hey kita ketemu lagi disini," balas Arga. Fellicity hanya tersenyum tipis.
"nyaudah pak saya permisi dulu, anak saya sudah menunggu."
Saat Felli baru melangkah, reflek tangan Arga menahan lengan Felli.
"kenapa pak?" Tanya Felli.
"jangan panggil bapak kalau lagi diluar kayak gini," bisik Arga dengan nada menggoda.
"baik Ar," Feli langsung melepas dirinya dan kembali ketempat Rafif dan Caca."Dasar pria mesum!" gumam Felli.
"siapa pria yang mesum itu sayang?". Fellicity langsung menoleh dan nyengir pelan kearah Rafif.
"Kamu," ucap Felli seraya memeletkan lidahnya.
"kamu tuh ya, aku serius tau," ucap Rafif berdecak sebal. Felli memutar bola matanya.
"tadi pas keluar toilet aku ketemu sama Ceo Bratajaya's Group." Rafif langsung terdiam.
"kamu kenal Pip?". Rafif pun mengangguk."Pak Arga kan?". Gantian kini Felli yang mengangguk.
"Bunda Mesum itu apaaa?" ucap Caca kepa Felli. Felli yang mendengar itu langsung tersedak. Rafif segera mengambil minum untuk Felli.
Fellicity langsung melirik kepada Rafif dengan tatapan'cepat jelaskan sesuatu'
"Caca enak gak makanannya?" ucap Rafif mengalihkan perhatian Caca.
"enak banget yahhh," Ucap Caca
****
Saat gue boring di rumah gue mutusin buat pergi ke mall yang paling deket dari rumah,
"mungkin dengan shopping gue bisa ngilangin rasa bosen gue," pikir gue dalam hati.
Gue mutusin buat sms tunangan gue dulu,
Allona Swain Sent A message
Allona: Sayang, pergi aku ke mall dulu ya, jangan kangen
Allona: Bye,Love you too:*
Arganta Bratajaya: Take Care sayang:*
Gue tersenyum sendiri saat melihat balasan sms dari Arga.
Gue ini Allona Violinna Swain, gue anaknya dari pitcher Swain, itu loh Ceo dari 4 perusahaan yang ada di negeri ini Yaitu Picther's Group,Swain's Group,Allona's Group, &Violinna's group. Dan jadi yang pasti gue anak orang kaya, dan juga Allona's group itu gue yang megang. ya jadinya derajat gue sama kayak tunangan gue Ceo di satu perusahaan. Tunangan gue itu Arganta Bratajaya dia ceo di perusahaan Bratajaya's Group ,kita akan menikah 3 bulan lagi, pernikahan kita ini bukan didasari perjodohan tetapi memang kita sama-sama saling mencintai.
Sampai di mall gue mutusin dulu buat ke toilet, buat merapihkan wajah gue,
Namun yang gue liat Arga ngapain pegang tangan cewek lain?
*****
Ada pemain baru nihh
Yuk dibacaa
KAMU SEDANG MEMBACA
FELLICITY
RomanceFellicity Eleanor, perempuan yang berparas cantik harus mengakui hidup nya bahwa diumur dia yang sekarang menginjak 24 tahun, ia harus menghidupi anak angkatnya Ashilla Alexandra Eleanor. kalau melihat masa lalu nya, sebenarnya Caca ini atau ashilla...