Fellicity 2

874 47 1
                                    

******

Fellicity sedari tadi terus memijit kening nya. ia lihat caca sedang asik dengan bonekanya.

Felli pov .

"oh tuhan gue harus cari pembantu dimana lagi udah keberapa kali nya gue ganti pembantu buat caca,emang tuh anak agak sedikit nakal tapi kan dibalik kenakalan nya ada aja kejutan yang dibuat didalam kenakalan nya itu". Gue tersenyum tipis pas inget kejadian kejadian yang dia buat.

Gue melirik dia sekilas, ternyata masih sama mainin boneka masha nya, lalu arahan pandangan gue ke layar dan mulai melanjutkan pekerjaan gue.

Udah berkali-kali gue coba untuk fokus sama pekerjaan gue, tapi tetep aja gak bisa. Gue jadi mikirin perbuatan caca minggu lalu. Lagi-lagi gue tersenyum.

****

"CACAAAAAAA," teriak Felli.

"bedak, lipstick, eyeliner, eyeshadow pada kemana semuaa?"pekik (namakamu). Lalu caca menghampiri (namakamu),"bunda kenapa?"

"ca liat alat-alat make up bunda gak?"Felli terus membongkar tas nya. Caca terkesiap,"kayaknya ada dikamar caca"

"hah?"Felli terlonjak kaget.

Saat Felli menuju kamar caca, terlihat sebuah gambar di kertas hvs terdapat di atas kasur Caca. Felli terlihat terkesima terlihat gambar bacaan "I LOVE YOU BUNDA"

Sederhana namun bisa membuat Felli menangis. Felli pun langsung memeluk erat Caca. Felli langsung memberi kiss kiss manis kepada Caca.

*

*

*

*

*

"anjir nih yan gara-gara lu kita semua kena semprot bu Felli tau!!"ucap Acelin memijit keningnya. Aqilah pun berucap,"tau nih kalian"

"lah anjir kok gua doang yang kena, sih rapip noh ngirim yang lebih hot",decak abyan. Rafif yang mendengar namanya di sebut-sebut hanya mendengus kesal.

Adelio yang melihat pertengkaran itu pun lansung berdiri,"udah yan pip kita ke kantin aja biarin cewek-cewek nyalahin kita. Kan menurut mereka cowok itu selalu salah di mata perempuan",ucap adelio menarik tangan Abyan dan Rafif.

Namun, Abyan sempat melirik Aqilah meminta persetujuan. Aqilah yang dilirik langsung mengangguk.

Adelio, Abyan, dan Rafif pun langsung menuju ke kantin. Sesampai di kantin mereka bertemu Arlan.

"Lan,"ucap Abyan menepuk pundak Arlan. Arlan pun langsung menoleh lalu berkata,"weits bro kemana aja"

Rafif yang mendengar hanya mendengus kesal,"basa basi lu sangat basi bro". Adelio pun langsung tertawa.

"lagian lu ngapain sih masukin ayang felli ke group kita,"ucap abyan seraya memanggil pelayan. Arlan pun hanya bisa cekikikan.

Tiba-tiba hp Abyan berbunyi

Irdinayang sent a message

Irdinayang: Kamu dimana?

Abyan Nandana: Di kantin yang sama para jomblo nih, kamu kesini dong sama Celin kangen berat nih.

Irdinayang: baru setengah jam loh kita pisah yan

Abyan Nandana: Tapi tetep kangen berat yang

Irdinayang: yaudah aku sama Celin ke kantin tungguin kita yan

Abyan Nandana: oke sayang

FELLICITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang