Fellicity 5

594 30 6
                                    

*****

Natasha pulang ke apartemen nya, saat ia berjalan melewati lobby, ia sempat terkejut melihat sosok perempuan cantik dengan rambut pirang nya. "kaya gue kenal,"pikir Natasha dalam hati.

Saat Natasha mendekati perempuan itu, matanya mulai berbinar.

"Allonaaaa?"

Perempuan itu mendongak seraya mengelap air matanya,"Natashaaa", Allona langsung memeluk erat Natasha.

"Lona kenapa tumben datang kesini sambil nangis gitu?"ucap Natasha seraya mengelus-elus rambut Allona.

"Arga Tash Argaa,"ucap Allona dengan suara bergetar.

"Gue ngerti Al, sekarang mending lo tenangin diri lo di apart gue,"ucap Natasha. Allona pun mengangguk.

*****

Keesokan harinya Fellicity datang dengan membawa Caca lagi ke kantornya.

"Pagi bu Fellicity," ucap Natasha menyapa. Felli hanya tersenyum.

"Harlan cepat beri tahu hari ini akan ada meeting untuk membahas pertemuan antara kolega-kolega besar, dan kamu Natasha tolong siapkan berkas-berkas untuk meeting nanti,"ucap Felli menggandeng Caca seraya meninggalkan mereka berdua.

Abyan Nandana Sent A Picture

Abyan Nanda: Belahannya Bro set dahhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abyan Nanda: Belahannya Bro set dahhh

Adelio Orlando Arsenio: Belahan apaan yann?

Acelin Angela: hati-hati di sensor KPI yan hahaha

Rafif Ivander: Cuma belahan rambut aja dikirim kirim yan

Irdina Darwisyah Aqilah: Qilah jadi pengen rambutnya kayak gitu

Abyan Nandana: Jangan sayang nanti kamu makin cantik makin banyak yang suka sama kamu

Acellin Angela: Dasar gombalan recehan

Adelio Orlando Arsenio: Bilang aja Cel gak ada yang gombalin

Abyan Nandana: minta gombalin rapip tuh Cel

Acelin Angela: apaansih

Rafif Ivander Sent A Picture

Rafif Ivander: keren ya bajunya hahaha

Harlan Arsenio: Anjay pip keren bat itu mah BAJUNYA

Adelio Orlando Arsenio: set dah sih Arlan baru dateng pas ada gambar begituan doang

Abyan Nandana:Yah Celin dikacangin sama Rapip

Acelin Angela: Gak jelas nih Abyann

Harlan Arsenio: WOY ENTAR MEETING BUAT BAHAS PERTEMUAN KOLEGA BESAR SE-INDONESIA

Rafif Ivander: Nah yang gini-gini gua semangat nih

Rafif Ivander: Semangat nemuin Ayang Felli

Adelio Orlando Arsenio: Cie Celin cintanya bertepuk sebelah tangan Celin suka Rapip tapi Rapipnya suka sama Bu Felli

Abyan Nandana: Cie Celin cintanya bertepuk sebelah tangan Celin suka Rapip tapi Rapipnya suka sama Bu Felli (2)

Harlan Arsenio: Cie Celin cintanya bertepuk sebelah tangan Celin suka Rapip tapi Rapipnya suka sama Bu Felli (3)

Rafif Ivander: Cie Celin cintanya bertepuk sebelah tangan Celin suka Rapip tapi Rapipnya suka sama Bu Felli (4)

Abyan Nanda: Anjir Rapip gak jelas nih malah ikutan

Rafif Ivander: biarin napa yan

Acelin Angela: SHUT UP KALIAN SEMUAAAAAA

*********

Saat ini mereka sedang mengadakan rapat bersama Ceo mereka Fellicity. Harlan sekarang tidak ikut untuk rapat karena harus menjaga Caca.

"Jadi menurut kalian apa yang harus kita persiapkan untuk pertemuan antara Kolega se-Indonesia nanti,"ucap felicity membuka pembicaraan.

"Doa dan Usaha bu," ucap Abyan santai. Acelin langsung mendelik.

"Saya juga tahu kalo itu Abyan Nandana," ketus Fellicity. "Ada yang lain?"

"bagaimana kalau kita adakan acara seperti prom night yang datang harus membawa pasangan," ucap Rafif. Fellicty memutar bola matanya.

"kasian teman kalian yang tidak mempunyai pasangan Rafif,"

Adelio langsung terkesiap,"Bagaimana kalau kita adakan Pesta Topeng setiap yang datang harus memakai topeng,"

Fellicity pun mengangguk dan akhirnya mereka telah selesai rapat.

*********

"Ayah," Ucap Caca langsung meminta digendong Rafif. Rafif langsung mengangkat tubuh Caca dan mencium pipinya.

Harlan yang melihat langsung mengernyit,Felli yang melihat hanya mendengus kesal.

"gak sok bingung gitu deh Lan, Rafif tuh mirip banget kayak ayahnya Caca"ucap Felli.

Harlan langsung mengangguk,"gua pergi dulu pip fel,"

Melihat Harlan sudah pergi Rafif segera mendekatkan bibirnya kearah Felli dan langsung mengecup pipi Felli

"aku bawa caca keruangan aku ya,"ucap Rafif. Fellicity langsung menutup wajahnya karena bersemu merah.

*************

"Ayah nanti pulang kerja kita beli boneka Wasimo ya yah,"ucap Caca memegang pipi Rafif.

"Kayaknya boneka Wasimo Cuma ada di Jepang deh Ca,"ucap Rafif.

"Yaudah kita ke Jepang yahh,". Rafif yang mendengar hanya tersenyum.

"Iya nanti kalau Bunda dan ayah libur kerja sayang," ucap Rafif.

"RAPIP UDAH PUNYA ANAKKKKKKKKKK???????"TERIAK SESEORANG DI BELAKANG RAFIF.

*****

maaf ya ceritanya pendekk😂😂

Bantu promote cerita ini yuk biar yang membaca makin banyakk

FELLICITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang