🍰🍰🍰
Felli terbelalak,"Rafif? Kamu jangan salah paham dulu aku gak ngapain-ngapain sama ..," ucapan Felli terpotong karena Rafif langsung menutup pintu Felli dengan kencang.
Pandangan Felli menuju Arga,"liat kan! Gara-gara anda kekasih saya jadi salah paham." Arga yang mendengar hanya menyeringai Ia langsung mencium pipi kanan Fellicity. Felli pun langsung mengusap pipinya dengan kasar.
"Dasar Ceo Gila, Pedofil, Psikopat!!!"ucap Felli terus mengusap pipinya dengan kasar. Arga yang melihat itu hanya tertawa keras dan meninggalkan ruangan Felli.
Felli pun bergegas mengambil ponselnya, Ia terus mengirimi pesan kepada Rafif secara bertubi-tubi. Felli mengela nafas, tidak ada satupun balasan dari Rafif.
🍰🍰🍰
My Sunshine : Tadi kejadiannya gak gitu pip😭😭
My Sunshine : Serius deh tadi sih Ceo gila itu belum nyentuh bibir aku😴
My Sunshine : Dia tadi marah-marah gak jelas sama aku gara-gara aku nerima Allona😤
My Sunshine : Ayah Rafif jangan marah ya?entar gantengnya ilang lho!😂😂
Rafif terkikik geli melihat sms bertubi-tubi dari Felli. Sebenarnya ia masih kesal dengan Felli. Namun, melihat pesan yang dikirimkan oleh Felli membuat Amarahnya menguap seketika.
Rafif membuka pesan terakhir dari Felli,
My Sunshine : Caca udahkamu jemput kan?
Rafif pun hanya membalas "Udah"
🍰🍰🍰
"Tante Rein suka sama Om Adelio ya?"ucap Caca seraya mengemut permennya.
"Tante Rein,"
"Tan"
"TANTE REINA!!!"ucap Caca lantang seraya bersedekap dada. Reina tersentak kaget,"Aduh Caca kok teriak-teriak Kak Rein denger kok,"
"Dari tadi Caca panggilin Tante Rein gak nengok-nengok sih,"ucap Caca.
"Maaf deh tadi Kakak liat Om itu Ca!"ucap Reina menunjuk kearah Adelio. Caca pun manggut-manggut,"Caca kenal tau Tan sama om itu,"
Reina mengernyit,"Caca kakak boleh tau nama Om itu gak?"
"ENGGAK!" Ucap Caca ketus. Reina pun mendengus.
"Tante kita ke Ayah Rafif yuk,"ucap Caca menarik tangan kanan Reina.
"Emang Ayah Rafif ada dimana Ca?"ucap Reina.
"Pasti ada di ruangan Bunda,"ucap Caca yakin. Reina pun mengangguk dan mengikuti langkah Caca.
🍰🍰🍰
"Natashaaa," Teriak seorang perempuan seraya melambaikan tangannya.
Natasha pun menoleh,"Hei Allona ada apa? Lo mau ke kantin?" Allona menggeleng,"kamu tau ruangan baru Arga?" Natasha pun mengangguk.
"Nat anterin yuk ke ruangan arga,"ucap Allona. Natasha langsung menarik tangan Allona.
🍰🍰🍰
"Bundaaaa,"ucap Caca berlari menuju kursi Felli. Felli pun mengendong Caca dan mencium wajah Caca bertubi-tubi.
"Bunda geli,"ucap Caca menahan geli.
"Caca kesini sama siapa?"ucap Felli. Caca mengedarkan pandangan nya. Caca langsung turun dari pangkuan Fellicity. Felli mengernyit melihat tingkah Caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELLICITY
RomanceFellicity Eleanor, perempuan yang berparas cantik harus mengakui hidup nya bahwa diumur dia yang sekarang menginjak 24 tahun, ia harus menghidupi anak angkatnya Ashilla Alexandra Eleanor. kalau melihat masa lalu nya, sebenarnya Caca ini atau ashilla...