HAI JANGAN LUPA VOTE,COMMENT AND ADD LIBRARY YAA
-INWRITERS16-Rafif pun langsung mencium bibir Fellicity melumat terus dan mulai meraba bagian bagian tubuh Felli. Felli langsung tersadar. Dan agak menjaga jarak dengan Rafif.
"Im so sorry Fel I kiss You because you, damn so sexy,"bisik Rafif memejamkan mata seraya memeluk pinggang Fellicity erat.
"Samperin Caca yuk Pip," Rafif pun segera mengangguk.
Saat mereka sedang menuju Ballroom utama tanpa sengaja Arganta menyenggol bahu Felli.
"Oh mrs.Eleanor I'm Sorry,"ucap Arganta sambil menyeringai melihat penampilan Felli. Rafif yang melihat itu segera memeluk bahu Felli.
"It is Okay, Mr.Bratajaya,"ucap Fellicity tersenyum manis. Arganta menatap Fellicity dengan redup bahwa ia menginginkan Fellicity.
"Mrs.Felli Don't miss it meeting for tomorrow," ucap Argantaseraya mengedipkan matanya.
Baru saja Fellicity mau menjawab tangan nya sudah di tarik terlebih dahulu oleh Rafif.
"Harlan,"ucap rafif memanggil Harlan. Harlan pun langsung menengok seraya mengernyit.
Rafif pun langsung mengambil alih gendong Caca. Rafif pun segera mencium pipi Caca sekilas.
"Ayah hari ini Caca udah mirip Princess belum?" ucap Caca dengan nada manja.
"mirip banget Ca malah Cantikan Caca daripada Bunda,"ucap Rafif melirirk Felli. Fellicity yang dilirik pun hanya mendengus.
Caca pun tertawa geli melihat Bundanya cemberut.
"Rafif," Felli memanggil rafif. Namun yang dipanggil malah terus menggoda Caca tanpa memperdulikan Felli.
"Rafif mah jangan cuekin aku gitu,"rengek Felli seraya menusuk-nusuk pinggang Rafif yang tertutup oleh Jas.
"Hmm,"ucap rafif. Fellicity pun menatap mata Rafif serayat ersenyum penuh arti seakan-akan berkata 'liat aja lu pip'
Fellicity pun pergi meninggalkan Rafif dan Caca. "Bundaaa ikut,"
"Caca sama ayah dulu ya, Bunda mau ke panggung dulu,"ucap felli melambaikan tangan kearah Rafif dan Caca.
"Yah bunda lama gak?"ucap Caca menusuk-nusuk pipi Rafif.
"Sebentar kok Ca,"ucap Rafif tersenyum.
"Perhatian untuk semua para tamu undangan, terima kasih sudah datang di acara ini. Perkenalkan Nama saya Fellicity Eleanor Ceo dari Eleanor's Group Saya disini akan mengumumkan bahwa saya sudah bertunangan dengan salah satu karyawan saya yaitu,Rafif Ivander,"Ucap felli lantang. Rafif yang mendengarnya pun langsung tersenyum manis kearah Fellicity.
"Ditunggu undangan nya Bu Felli,"Teriak Adelio dari jauh.
Felli yang mendengar hanya mengangguk kecil dan turun dari panggung.
Sementara disisi lain
"Yan bilang kalo semua ini bohong kan yan,"ucap Celin dengan mata berkaca-kaca.
"Makanya jangan terlalu geer Lin, Sakit kan lu sekarang,"ucapAbyan tertawa.
"Abyan jangan gitu ah, kasian Celinnya tau,"ucap Qila menenangkan Celin.
"Udah Dedek Celin sama abang Arlan aja, dijamin Bahagia deh,"ucap Arlan.
"Maunya sama Rafif Ar,"ucap Celin terisak.
"Cel kalo Rafif gak dapet tuh Adelio siap gantiin Rafif,"ucapAbyan asal.
"Asal aja lu kalo ngomong, Gua kan lagi LDR yan,"Ucap Adelio kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELLICITY
RomanceFellicity Eleanor, perempuan yang berparas cantik harus mengakui hidup nya bahwa diumur dia yang sekarang menginjak 24 tahun, ia harus menghidupi anak angkatnya Ashilla Alexandra Eleanor. kalau melihat masa lalu nya, sebenarnya Caca ini atau ashilla...