Happy 1k🎉🎉
🎪🎪🎪
"bunda ayooooo kesekolah !!!!!!!!!" Teriak Caca dari ruang tamu.
Hari ini adalah hari pertama Caca sekolah. Caca mulai memasuki tingkat TK. Fellicity menggerutu pelan. "Rafif lama banget sih, gak tau Caca sekolah apa,"Gumam Felli seraya menghentak-hentakan kakinya.
"Bentar sayang kita tunggu Ayah Rafif dulu ya,"ucap Felli mengelus-elus rambut Caca yang digerai.
"Lama,"Dengus Caca.
Tak lama kemudian terdengar bunyi klakson Mobil di depan rumah Fellicity. Felli pun bergegas keluar rumah seraya menggandeng tangan Felli.
"Kamu lama banget sih,"ucap Felli mendengus seraya memangku Caca.
"Maaf sayang tadi aku telat bangun gak ada yang bangunin sih,"ucap Rafif tersenyum menggoda.
Felli hanya mengacuhkan perkataan Rafif seraya membuang muka kearah jendela.
"Ca Caca,"bisik Rafif kearah Caca. Caca mendongak,"kenapa yah?"
"mau lollipop gak?"ucap Rafif menujukan Lolipop berbentuk Love. Mata Caca berbinar,"Mau banget yah"
Rafif pun berbisik,"Janji yah bikin bunda jadi baik lagi sama ayah,"Caca pun langsung mengambil lolipopnya dan mengangguk setuju.
"Fel,"ucapRafif dengan lembut. Felli sama sekali tidak bergerak dari posisinya.
Rafif langsung melirik Caca, Caca pun mengerti apa yang harus ia lakukan.
"Bundaaa,"ucap Caca merengek pada Felli.
"Kenapa Ca,"ucap mengelap mulut Caca dengan tisu.
Caca melirik Rafif sekilas,"Bundaa kok tadi gak gak jawab di panggil ayah,"
Felli menggerutu pelan,"kenapa Fif?"
"Nah gitu dong sayang kalau dipanggil nyaut,"ucap Rafif.
"Aku masih marah sama kamu tau,"ucap Felli dengan ketus.
Rafif melirik Caca seraya mengedipkan matanya bahwa misi mereka berhasil. Caca pun terkikik melihat Rafif. Walaupun Felli masih membalasnya dengan ketus tetapi sudah cukup bagi Rafif
🎪🎪🎪
"Entar Caca biar aku aja yang jemput Fell sekalian aku mau jemput adik aku,"ucap Rafif merangkul pinggang Felli. Kini mereka berada di lift.
"Adik kamu yang cewek fif? Yang followersnya di Instagram banyak ituu?"ucap Felli bertanya antusias. Rafif hanya mengangguk
"Nama asli nya siapa sih Pip kok di Ignya usernamenya @Princess_R"ucap Felli.
"Namanya Reina Ivander,"ucap Rafif mulai mengelus-elus rambut Felli.
"Oh jadi R nya itu Reina kirain aku Rafif jadinya @Princes_R(afif),"Ucap Fellicity tertawa. Rafif yang mendengar itu hanya pura-pura mendelik marah.
"bercanda sayang,"ucap felli mengelus pipi Rafif. Rafif langsung menangkap tangan Felli dan mengecupnya.
"Modus,"ucapfelli memukul bahu Rafif. Rafif hanya meringis pelan seraya tertawa.
🎪🎪🎪
Abyan_N
KAMU SEDANG MEMBACA
FELLICITY
RomanceFellicity Eleanor, perempuan yang berparas cantik harus mengakui hidup nya bahwa diumur dia yang sekarang menginjak 24 tahun, ia harus menghidupi anak angkatnya Ashilla Alexandra Eleanor. kalau melihat masa lalu nya, sebenarnya Caca ini atau ashilla...