2 | First Night

1.3K 145 34
                                    


Perlahan aku mulai membuka mata.

Yang saat ini kulihat adalah cahaya temaram yang menyinari ruangan ini.

Aku mencoba untuk mengumpulkan kesadaranku sepenuhnya, ketika sebuah pintu terbuka.

Aku melihat kearah pintu dan berteriak tegas, "Who are you!!" ketika melihat seseorang masuk.

"Woo, I'm chuck"

"Keep calm greenie!" sahut anak kecil itu

"Where am i?" tanyaku sembari memberi penekanan ditiap kata

"Disini, dikamar Newt"

Aku melihat seisi ruangan kamar Newt.

Ada satu tempat tidur berukuran medium, satu meja medium beserta dua kursi.

Aku kembali fokus dengan anak kecil yang kini didepanku,

"Apa yang terjadi denganku?"

"Kau tadi pingsan, sudah 6 jam kau tidur" Sahutnya

"6 jam?" Tanyaku tak percaya

Tiba-tiba seseorang kembali membuka pintu kamar itu, memperlihatkan seseorang yang datang, dialah Newt.

"Hey, kau sudah bangun?" Tanya Newt sembari mendekat kearahku dan duduk disamping tempat tidurku.

Oh, hey bahkan ini bukan tempat tidurku.

"Bisa kau lihat sendiri" jawabku acuh, dia hanya tersenyum dan memberikanku segelas air minum.

"Ini minumlah"

Sembari meminum air pemberian Newt karena tepat saat aku memang kehausan.

Seseorang kembali memasuki kamar ini.
Ya, dia si laki-laki hitam yang tadi kulihat tepat sebelum aku tak sadarkan diri.

"Hey, are you alright?"

"Oh, hey Alby" Sapa chuck

-Rupanya namanya adalah Alby-

"I am ok, i think so" Jawabku asal

"Syukurlah, this is your first day, greenie. Karena kau pingsan seharian ini jadi baru besok kau akan mengikuti bloody-tour bersama Newt. Aku rasa kau sudah tahu siapa dia, dia adalah Second-in-command-ku. Dia yang akan bertugas jika aku sedang tidak ada" Ucap Alby panjang lebar

"Untungnya kau selalu ada" kata Newt sembari menyilangkan tangannya didada dan tersenyum ke arah Alby.

Alby dan Chuck pun tertawa, yang membuatku heran karena menurutku itu tidaklah lucu.

"Hey, Newt bisakah kau memberi Greenbean baru kita tur besok? Dengan begitu kau bisa beristirahat sehari sebagai runner"

"Yeah, tentu saja. Itu kelihatan menyenangkan" Jawab Newt sembari melirik ke arahku yang kubalas dengan tatapan jengah.

Bayangkan sajalah, ketika kau tersadar disuatu tempat yang tak kau kenal dan tanpa ingatan apapun tentang siapa kau, dimana rumahmu, dan siapa keluargamu, bahkan namamu pun kau tak ingat, lalu tiba-tiba mereka memaksamu untuk mengikuti aturan dan kegiatan mereka, tanpa kau tahu apapun tentang mereka sebelumnya.
Bukankah itu adalah sebuah lelucon yang sangat lucu?

"Baiklah, setelah ini kau bisa kembali beristirahat. Dan Newt, kau tidak keberatan kan untuk berbagi kamar dengannya?"

Mataku membelalak "What?" Berbagi kamar dengan seorang laki-laki.

Newt dan Chuck tertawa secara spontan mendengaf ucapanku barusan.

"Hey, bagaimana kau bisa berpikir seorang perempuan tidur sekamar bersama seorang lelaki. Are you going crazy, Alby?" sergahku tak percaya dengan apa yang dimandatkan Alby.

FIGHTER (THE MAZE RUNNER Fanfic) || Especially NewtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang