*Alyzabeth's POV
Malam telah menyapa langit diatas glade ini.
Seluruh penghuni glade berkumpul tepat disebuah lingkaran berpasir persis seperti sebuah arena yang digunakan untuk bertarung.
Sebelum ini, Chuck telah memberitahuku bahwa akan diadakan semacam welcoming-ceremonial malam ini. Kata Chuck, acara ini diadakan setiap kali ada greenie baru. Dan semua keeper wajib untuk menghadirinya termasuk seluruh anggota glade tanpa terkecuali.
Jadilah aku disini sekarang, berkumpul bersama para gladers lain.
Seluruh keeper nampak berkumpul melingkar di tengah arena, masing-masing membawa satu obor di tangan mereka.
Ada 7 keeper ditambah Newt sebagai second-in-command dan Alby selaku The leader.
Jadi total 9 orang yang membawa obor.
Sedangkan yang lain (yang tidak mempunyai jabatan tinggi alias anggota), membentuk lingkaran besar melingkari tumpukan kayu.
Kayu tersebut bertumpuk seperti kerucut yang menjulang tinggi, dengan tulang kepala beruang tepat berada dipuncaknya.
Alby menyalakan satu obor dengan api.
Seluruh keeper kemudian mengarahkan obor mereka tepat ke arah obor yang dipegang Alby, persis seperti saat kau akan bersulang.Setelah semua obor keeper menyala, Alby berkata, "Nyalakan!"
Dan bebarengan dengan itu, seluruh obor dilempar secara bersamaan tepat menuju kayu bertumpuk yang berbentuk kerucut tadi.
Wush, api pun membakar kayu tersebut. Menampakkan kobaran sang raja api yang kian membesar.
Semua bersorak kegirangan. Mengangkat tangan mereka seolah sedang memberi semangat. Ini lebih mirip seperti sebuah pesta dibandingkan acara penyambutan.
Semua tertawa lepas dan menikmati pertunjukan.
Pertunjukan dimana seorang anak laki-laki tengah melakukan gerakan atletik.Namun, kurasa ini barulah acara pembukaan.
Sebagian dari mereka ada yang menabuh peralatan masak dan semacamnya hingga menimbulkan suara seperti genderang.
Sebagian lagi ada yang berkumpul melingkar. Sesekali mereka bersulang meminum segelas minuman yang entah apa.
Api unggun -yah aku lebih nyaman menyebutnya seperti itu- masih terus mengobarkan api. Membuat suasana disekitarnya cukup hangat.
Aku memilih menjauh dari kerumunan dan duduk disebuah batang pohon tak jauh dari tempat ceremonial itu.
Aku kembali memandang dinding celah diujung sana. Hingga akhirnya Newt datang menghampiriku dan duduk tepat disebelahku.
"Hari pertama yang berat, Alyza" Sapa Newt mencoba memulai pembicaraan.
Aku hanya menganggukan kepala sembari menatap sekilas ke arah Newt.
"This. Bisa membuatmu lebih kuat" Newt menyodorkan segelas minuman padaku.
Aku pun mencoba meminumnya meski sempat ragu.
Begitu meminumnya, -Oh God for shake- rasanya begitu aneh.Aku pun memuntahkannya, "Oh Damn! What is that? Ouh"
Newt melihat reaksiku dan tertawa, "I don't know, ini resep Gally"
"Rahasia perusahaan" sembari melihat ke arah Gally yang sedang beradu kekuatan di tengah arena.Aku pun mengikuti arah pandang Newt, dan mendapati Gally berhasil mengalahkan lawan mainnya, "Yeah, dia tetap menyebalkan"
"He's Safe your life today" Newt menatap ke arahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTER (THE MAZE RUNNER Fanfic) || Especially Newt
FanfictionIni adalah cerita fanfic pertamaku. Semua kisah tentang Alexandra daddario as Alyzabeth dan Thomas Sangster as Newt. Semua pemain dalam cerita ini berasal dari author James dashner dengan sedikit perubahan. Langsung saja baca, karena aku buruk dalam...