First, i'm sorry for typo grammar. :-D
And happy reading, shanks!
*********
"Good morning, Alyza" Aku terbangun menatap wajah anak laki-laki yang ada di depanku saat ini.
"Oh, Good morning Chuck"
"Come on, wake up and going to kitchen, we must get the breakfast."
"Wait, why do you know my name?"
"Sebelum Newt pergi, dia memberitahu namamu padaku. Dia memintaku untuk menemanimu pergi sarapan"
"Lalu dimana dia sekarang?"
"Dia pergi ke maze"
"What? Maze? What is it?"
"Maze adalah Labirin yang berada dibalik dinding besar itu"
"Sudahlah, Let's go" ajaknya sembari berjalan lebih dahulu menuju kitchen, kurasa Chuck memang sengaja segera pergi agar aku tak bertanya panjang lebar. Baiklah, aku bisa memahami itu.
Ada banyak laki-laki yang menatap ke arah kami ketika sedang dalam perjalanan. Mereka melihat tepat ke arahku, saling melemparkan pertanyaan satu sama lain. Samar, aku mendengr mereka berbisik satu sama lain, kurang lebih mengapa harus perempuan yang para creator kirim.
And creator? Siapa lagi yang mereka maksud itu.
Suara Chuck yang tiba-tiba membuat lamunanku buyar,
"I know what do you feel. Aku juga mendapatkan tatapan yang sama ketika masih menjadi greenbean sepertimu dulu. Memang menyebalkan, but don't worry. Mereka semua orang-orang yang baik"
"Yeah, i know it"
Sesampainya di kitchen, Chuck menyapa seorang laki-laki berkulit hitam dan bertubuh tambun. Aku mendengar Chuck memanggilnya, Frypan namanya.
"Hello, greenie. My name is Frypan. Siapa namamu?"
"My name is Alyzabeth. You can call me Alyza"
"Good" Frypan kemudian menyodorkan sepiring makanan padaku.
Aku bisa mencium aroma daging panggangnya. Aromanya terasa begitu lezat, membuat perutku semakin terasa kosong.
Tak bertahan lama, aku dan Chuck memakan jatah sarapan kami. Begitu lahapnya driku, seolah seperti belum makan selama satu bulan.
Setelah selesai makan Alby menghampiriku.
"Morning, greenbean"
"Bagaimana dengan malammu?"
"I think isn't bad" kata itulah yang spontan keluar dari mulutku, entahlah aku serasa malas ketika harus mengatakan bahwa malam ini aku mengalami nightmare.
"Good" jawab Alby
"Alby, Why i'm in here? And what is it place?" Tanyaku
Alby menatapku dan tersenyum, "Follow me, let me show you"
Dia meraih pundakku dan menuntunku berkeliling. Aku menuruti langkahnya, meninggalkan Chuck dan Frypan. Entah mengapa aku tak berusaha protes atas perbuatannya yang seenaknya menyentuh pundakku, saat ini yang lebih penting adalah mendengarkan Alby, yang mungkin akan menjawab seluruh kebingunganku ini.
Alby bersikap padaku lebih seperti sobat lama yang telah lama tak bertemu.
"We eat here. Sleep here. We grow up our food. And build our homestead"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHTER (THE MAZE RUNNER Fanfic) || Especially Newt
FanfictionIni adalah cerita fanfic pertamaku. Semua kisah tentang Alexandra daddario as Alyzabeth dan Thomas Sangster as Newt. Semua pemain dalam cerita ini berasal dari author James dashner dengan sedikit perubahan. Langsung saja baca, karena aku buruk dalam...