"Aku mencintai mu ,Dyad.Sangat mencintaimu," Kata Kim ,cewek terpopuler di sekolah ku.
"Aku juga mencintai mu ,Kim" Jawabku dengan tatapan kesungguhan.
Kim memejamkan matanya.Aku mendekatkan wajah ku ke arah nya.
5 senti..
4 senti..
3 .. 2..
Yaaa.. sedikit lagi..DUG DUG DUG!!!!
Sialan
-
-
-
-
-"Dyad! Bangun! Kata Ibu ,ini sudah siang!" Teriak Rise dari depan kamar ku
"2 menit ,Rise!"
"Dyad! Bangunlah bodoh! Atau aku akan memakan sarapan mu!" Ancam manusia kerdil itu
Dengan malas ,aku berdiri dari kasur ku.Melihat jam dengan cuek.Ya Tuhan ,Rise benar.
Aku langsung mengobrak abrik lemari ku.Baju sekolah! Dimana itu?!Kepala Miranda menyembul dari balik pintu,
"Kalau kau mencari baju mu ,baju mu ada di basement," Kata Miranda sambil mengemut sikat gigi nya."Thanks ,Meer"
Miranda memutar bola mata nya dan melanjutkan ritual sikat gigi berjalannya.
Di basement ,Aku menemukan baju ku tergantung dekat perapian.Hanya Bibi yang mampu melakukan hal sebodoh ini.Ia tidak tahu bahaya apapun.
"Dah ,Mom! Dad! Bibi Selena! Miranda! Rise! Paul! Emelyn! Sara!" Aku menyambar sepatu ku.Berencana memakai sepatu ini di halte saja.
"Kamu mau kemana?" Tanya Emelyn yang paling manis
"Sekolah ,Lyn.Setidaknya kau juga harus berangkat sebentar lagi.Jadi ,selesaikan sarapan mu ya?"
Aku mau berlari.Tapi ,Emelyn berkata lagi "Ini masih jam 5 pagi.Apa yang kau kejar?"
"Apa?" Aku heran dan melihat jam di ruang tamu.
"Kalau kau bertanya siapa yang mengubah waktu di kamar mu.. Aku lah orangnya," Kata Miranda sambil mengunyah telur setengah matangnya.Mukanya memang tak pernah berdosa.Tapi ,otaknya sangat berdosa.Hey ,kenapa jadi tentang dosa?
"Kau benar-benar sialan,Meer"
"Aku hanya balas dendam karena kau sering memanggil ku 'Meer' ,"
"Kenapa? Masalah huh?"
"Oh Dyad.Aku sangat jijik mendengar nama itu ! Dad ,lihatlah Dyad!"
Dad menurunkan korannya dan melihat ku, "Ya ,dia kelihatan kumal.Kurasa ia belum mandi pagi ini,"
"Dyad jorok," Kata Sara yang mulai terkontaminasi kata-kata negatif Rise
"Apa kau tidak merasa gatal?" Tanya Emelyn yang masih manis
"Tidak ,aku akan mandi sekarang," Jawab ku
Aku menyambar handuk ku dan masuk ke kamar mandi.Lalu teriak sekencang-kencangnya.
-------------
Hai Readers! Author mau jelasin kalau Dyad itu anak pertama dari 3 bersaudara.Adiknya Dyad yang pertama namanya Miranda ,dan yang kedua Rise.
Paul ,Emelyn ,dan Sara itu temennya Rise yang suka nyamper kepagian :v
Enjoy baca ceritanya ya! ^^ jangan lupa comment kalau aku buat kesalahan dan vote kalau kalian suka ceritanya :* (eh)
Love : Fya
KAMU SEDANG MEMBACA
Locked Away
FantasyOke ,selamat datang di Planet Meluver! Dimana hanya orang-orang yang terpilih saja yang bisa menemukan lubang cacing untuk kesini! Hebat kan? Sudah ,bilang saja ini hebat.Aku Carin.Pencari penduduk dari bumi untuk di pindahkan ke Planet yang terci...